Berbagai Cara Meningkatkan Kemampuan Bermain PUBG Mobile Menurut EVOS E-sport

Anakkost.tv – Meningkatkan kemampuan di dalam game tentu sudah harus menjadi pilihan tersendiri bagi para pemain.

Karena hal tersebut juga setidaknya bakalan mampu mendongkrak semangat kamu, selebihnya bahkan prestasi.

Namun pada dasarnya semua itu memang bukan hal yang mudah. Maka dari itulah, aku di sini akan memberikan sedikit masukan dan bahkan penjelasan. Yaitu tentang bagaimana Cara Meningkatkan Kemampuan Bermain PUBG Mobile Menurut EVOS E-sport.

Cara Meningkatkan Permainan PUBG Mobile

1. Sering Bermain Dengan Pemain Yang Skillnya Lebih Hebat

Nah, yang pertama ini tentu sudah sangat dan wajib dilakukan lagi. Itu semua supaya kamu, nantinya bakalan lebih mudah dalam hal meningkatkan skills bermain di PUBG Mobile. Bahkan bisa dibilang dengan waktu yang sangat cepat.

Dan juga memang sudah sewajarnya, apabila seorang pemain, memang harus banyak bermain dengan pemain lain yang lebih mahir tentunya. Atau jika tidak kamu pun bisa mencoba bermain bersama teman. Supaya nantinya bisa sekaligus membanding-bandingkan. Dan saling merevisi. Baik itu tentang kesalahan, dsb.

Dan apabila nanti kamu merasa bahwa kemampuan kamu sudah meningkat. Maka kamu pun harus pula usahakan untuk mulai bermain di mode ‘1 vs Squad’.

Dan hal-hal yang seperti itu, tentunya memang mempunyai tujuan. Di mana secara tidak langsung, bakalan bisa menentukan terhadap seberapa jauh seorang pemain bisa menjaga dirinya sekaligus juga bertahan, di dalam tekanan ketika dia bermain sendirian.

Maka dari itulah, aku sarankan juga di sini, supaya kamu pun bisa lebih giat lagi berlatih. Dan kalau memungkinkan, kamu juga harus banyak belajar dari pemain lain. Yang lebih mahir tentu saja.

Dengan begitu, biasanya skills kamu pun bakalan otomatis ikut meningkat. Dan usahakan supaya kamu pun memang tidak bermain di dalam lingkungan yang itu-itu saja. Dan dengan teman yang itu-itu juga.

2. Yakin Pada Kemampuan Sendiri

Yakin pada diri sendiri adalah modal awal untuk bisa meraih kemajuan. Walau pada dasarnya, memang akan selalu ada proses cukup panjang, supaya kamu bisa meningkatkan skills, dan menjadi pemain profesional.

Bahkan telah banyak pula yang bilang bahwa, setidaknya untuk bisa meningkatkan skill seseorang, bakalan butuh waktu setidaknya 3-4 bulan. Dan waktu tersebut juga bakal cukup untuk bisa meyakinkan diri sendiri dan tim, kalo dirinya pun ternyata bisa dan juga kuat.

Selain itu, karena proses untuk membangunnya pun memang membutuhkan waktu yang memang lama. Maka secara tidak langsung, poses tersebut pun bisa memungkinkan seoran lebih rendah hati dan tidak mempunyai perilaku yang merugikan.

3. Pemilihan Gadget

Pemilihan Gadget juga bisa dibilang menjadi hak yang cukup penting. Walaupun gim keluaran Tencent Games ini sendiri memang telah memiliki spesifikasi minimum yang tentunya tidak terlalu berat. Namun, biasanya, pemilihan gadget ini sendiri bakalan cukup mampu memengaruhi penampilan pemain, sekaligus juga meningkatkan keahliannya.

Kalau begitu apa gadget terbaik yang mesti digunakan?

Dalam hal ini kamu bisa coba gunakan Gadget keluaran Apple dengan Android yang memiliki spesifikasi yang berbeda. Namun jangan sampai juga kamu pilih gadget dengan spesifikasi yang level bawah, karena dikhawatirkan nanti ya akan sering lag. Dan hal tersebut tentu saja bakalan mengganggu performa di dalam permainan nanti.

4. Pilih Senjata dan Grip Yang Nyaman

Di dalam game-nya, PUBG Mobilememang telah memiliki pilihan senjata yang tentinya sangat bervariasi. Apalagi juga memang ditunjang dengan tingkat damage serta recoil yang juga memang beragam.

Namun, satu hal yang juga mesti kamu perhitungkan di sini adalah, kamu pun m mang harus hitung, terkait aspek bahkan juga kenyamanannya nanti dalam memilih senjata. Termasuk juga terhadap beberapa item penunjang lainnya. Misalnya saja untuk grip.

Selain itu, memang telah ada juga benerapa beberapa pilihan. Dan pilihan tersebut biasanya antara lain Angled Forehead, walaupun Half Grip atau Vertical Grip nyatanya memang lebih bagus.

5. KDA Rate Tidak Cukup Menentukan Rekan Setim

Ok, ini fokus bahasannya khusu bagi kamu yang memang suka bermain bersama dengan tim.

Dan perlu diperhatikan juga, di mana nantinya saat kamu mulai membentuk tim dan merancang strategi, sejatinya memang perlu juga memilih kriteria pemain melalui berbagai jenis metode. Atau yang paling umumnya adalah, kami wajib menggunakan rating KDA (Kill-Death-Assist).

Tapi hal tersebut bukan kemungkinan satu-satunya juga. Karena pada dasarnya, di luar itu memanv masih harus ada kriteria lain, seperti misalnya, menentukan bagaimana cara sedta gaya permainan yang dilakukan.

Lebih dari itu, bahkan memang ada juga rating lain yang masih bisa dipakai, seperti misalnya AVG-Damage. Yang mana kegunaannya sendiri adalah untuk cari tahu apakah seorang pemain nantinyaakan bisa bermain dengan lebih banyak berlindung. Ataukah malah cenderung atau malah barbar alias menembak ke segala arah.

Bahkan terrkadang, memang selalu ada juga pemain dengan rank ‘Conqueror’ yang memang punya AVG-Damage hingga 500, tapi hanya bisa berlindung saja.

Namun tentu saja, kriteria pemain yang bagus lebih tepatnya di dalam permainan game, adalah mereka yang bisa menyeimbangkan gaya bermain agresif sekaligus juga defensif.

6. Komunikasi

Ini pun masih terhadap permainan tim. Dan apabila memang kamu pun mainnya lebih suka berstatus tim, biasanya komunikasi di antara personal memang menjadi sebuah hal yang tentunya sangat penting.

Pentingnya sendiri, yakni mengingat bahwa di dalam tim tersebut memang biasanya akan selau ada beberapa idiom di kalangan pemain PUBG Mobile, seperti mereka yang jago menembak itu nomor tiga. Maka komunikasi pun tentulah sangat penting.

Yang tentu saja kalau disimak secara lebih mendalam dan juga lebih jauh, hal tersebut itu (komunikasi) memang selau berkaitan dengan walaupun jago (pemain), tapi tetap saja memang seringkali meninggalkan rekan setimnya. Dan biasanya, hal yang demikian itu, justru malah akan sangat merugikan tim.

Lebih jauhnya lagi, komunikasi juga bisa dibilang akan sangat berpengaruh terhadao strategi atau juga positioning.

Jadi siapa nih yang jarang berkomunikasi saat sedang main game PUBG Mobile? Rekan-rekannya marah tuh….hehe

7. Fungsi Masing-Masing Pemain

Satu hal terakhir yang boleh dibilang menjadi yang terpenting dari yang paling penting. Yaiti mengetahui fungsi dari masing-masing pemain.

Contoh kecilnya di sini, katakanlah kalau kamu adalah yang menjadi kapten dalam game tersebut. Nah, biasanya sikap tegas serta pengambilan keputusan yang tepat, sudah menjadi tuntutan utama dari jabatan yang kamu sandang itu (kapten).

Atau sebut saja supaya lebih mudahnya. Di dalam setiap tim melakukan sebuah permainan. Maka sudah sangat wajib sekali dari mereka-mereka tersebut untuk mengetahui posisi mereka, hal-hal apa saja yang mestinya nanti dilakukan, lebih jauhnya menyangkut pula terhadap strategi permainan dan lain sebagainya.

Kan tidak mungkin juga, seorang cover malah menembak bar-bar tanpa memperdulikan rekan lainnya yang memang harus dilindungi?

Atau justru malah menembak habis rekan-rekannya. Kan meng-sapi-kan?
Sewaktu main sih mungkin masalahnya hanya akan kalah saja. Dan tim langsung di giring ke lobby. Udah main yang bahaya. Bisa benjol di sana-sini.

Intinya katakanlah begini, apabila dalam satu tim tersebut memang melakukan kesalahan, dan kesalahan tersebut memang cukup fatal dan berimbas langsung terhadap kekalahan tim. Maka kamu semua di sini, usahakan supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama, apabila nanti kamu ternyata bermain lagi.

Panjang banget ya bahasannya? Enggak kok, cuma ngabisin kopi 2 gelas dan r*kok 4 batang doang.

Selepas ini pun akunya bakalan langsung tidur. Ko malah kemana-mana.

Ok, mungkin itulah tentang berbagai Cara Meningkatkan Kemampuan Bermain PUBG Mobile Menurut EVOS E-sport. Mudah-mudahan saja bermanfaat semuanya.

Jangan lupa untuk share, like, dan subscribe channel ini, supaya aku pun semakin bersemangat dalam membuat tutotial-tutorial lainya.

Bila ada pertanyaan langsung tulis saja di kolom komentar. Atau bisa juga langsung ke alamat email di bawah. Dan bila memang tidak dibalas itu mungkin belum sempat. Karena aku pun memang biasa nguli dan sedikit waktu untuk membuka blog ini.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of