Cara Meningkatkan Ferforma Hero Luo Yi Agar Semakin Maksimal

Anakkost.tv – Berbagai karakter Hero di Mobile Legends tentunya memiliki serangkaian skill maupun ferforma sendiri-sendiri. Di mana bila kita asah setiap waktu, maka kita pun tentunya akan faham betul tentang bagaimana cara menggunakannya sekaligus juga bagaimana memanfaatkan skill mereka agar bisa bermain maksimal.

Tak terkecuali untuk Hero yang belakangan difavoritkan oleh para pemain yaitu Lou Yi. Hero yang juga merupakan kategori Tole Mage ini ternyata juga bisa kita tingkatkan kemampuannya. Hingga bisa dikatakan akan menjadi semakin Bar-Bar.

Tentang Lou Yi

Sedikit mengulas seputar Hero Luo Yi. Di mana dia merupakan hero baru Mobile Legends yanv telah resmi dirilis tepatnya pada 16 Mei 2020 kemarin. Hero yang juga sempat dikatakan bisa didapatkan secara gratis melalui event 515 ini ternyata juga turut menjadi tambahan lainnya di antara anggota hero role Mage.

Selain itu, Luo Yi sendiri juga bisa dibilang merupakan salah satu hero Mage yang memiliki spesialitas Damage/ Crowd Control. Bahkan kemampuan skillnya sendiri tentu saja tak bisa dibilang rendah.

Cara Meningkatkan Ferforma Hero Lou Yi Agar Semakin Maksimal

Bila dilihat daripada kemampuan serta berbagai hal lainnya. Hero Lou Yi ini bisa dibilang menjadi salah satu Hero andalan para peminat game Mobile Legends.

Namun, walau telah dikatakan bahwa Hero ini memang sudah memiliki skill cukup hebat. Tapi sebenarnya untuk ferforma-nya ini memang masih bisa kita tingkatkan lagi.

Mengenai cara meningkatkannya, supaya Hero ini nantinya menjadi semakin maksimal. Yaitu dengan cara kamu harus memastikan terlebih dahulu setiap hero di depan kamu terkena Dispersion Yang / Ying.

Kenapa demikian? Mengingat hal tersebut juga tentunya akan bisa memberikan mark kepada lawan sekaligus pula memberikan efek CC yang sangat mematikan serta Burst Damage apabila dipadukan dengan Rotation Ying/ Yang.

Selain itu, mengenai Aktivasi Ultimate Diversion untuk teleport juga harus diusahakan dilakukan pada Bush sekitar Blue Buff dan Bush dekat Turtle. Sehingga dengan melakukan berbagai hal tersebut, area yang dijadikan sebagai tempat bertarung pun boleh dikatakan akan menjadi lebih dekat kepada Base lawan untuk melakukan invasi secara mendadak.

Dengan demikian, maka kemenangan Lou Yi berdasarkan pada ferforma tersebut kemungkinannya akan menjadi lebih besar. Bahkan lebih jauhnya lagi bisa membuat kalangan lawan menjadi ketar ketir dan mati gaya dalam mendapati serangan Lou Yi yang kamu mainkan tersebut.

Demikianlah mengenai cara meningkatkan ferforma Hero Lou Yi agar nantinya bisa menjadi semakin maksimal.

Silahkan dicoba. Semoga sukses.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of