Cara Mengunci Pesan Whatsapp dengan Mudah

Anakkost.tv – Sosial media memang merupakan salah satu menu favorit kids zaman now! Ya termasuk juga yang sudah memiliki usia, hehe. bangun tidur buka whatsapp, buka facebook, buka instagram dan buka – buka yang lainnya. Tapi kadang kita juga suka kena sama iseng teman, dimana di istilahkan dalam bahasa membajak. Kadang kirim pesan, update status dan kita sendiri sebagai yang punya tidak tahu akan hal itu.

Cara Mengunci Pesan Whatsapp

Memang, tidak bisa di pungkiri hal ini sering terjadi. Apalagi sama aplikasi chat yang bernama whatsapp. Karena whatsapp ini sekarang merupakan salah satu aplikasi chat yang berada di puncak, bahkan mengalahkan SMS yang merupakan tempat kirim pesan yang sudah ada sejak lama.

 Kadang, ada juga teman yang suka kepo dengan isi pesan whatsapp kita. Entah itu hanya iseng atau sedang memantau, hehe. untuk itu di artikel kali ini, aku akan mengajak kamu untuk mengunci aplikasi whatsapp nya agar tidak di isengi orang lain dan susah orang untuk kepo dan melihat isi chat pesan whatsapp.

Tips Mengunci Aplikasi Pesan Whatsapp

Salah satu cara agar chat pesan kamu di wahtsapp aman dari gangguan luar atau teman, pacar bahkan mungkin gebetan, hehe. kamu bisa kunci aplikasinya sehingga mereka tidak akan bisa membuka whatsapp kamu dengan menambahkan aplikasi yang bisa kamu download dari playstore. Aplikasi apa itu? dan untuk langkah – langkahnya bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Kamu download dan instal terlebih dahulu aplikasi AppLock yang ada di Palystore
  2. Setelah ter- instal, langkah selanjutnya adalah buka dan bikin pola kunci yang akan kamu gunakan dan lihat tahapan nya di atas.

Cara Mengunci Pesan Whatsapp

  1. Setelah masuk tahap ke- 3 kamu juga bisa masukan alamat email jika suatu saat nanti lupa pola dan terus simpan.

Cara Mengunci Pesan Whatsapp

  1. Selanjutnya, kamu schroll kebawah sampai menemukan aplikasi whatsapp

Cara Mengunci Pesan WhatsappCara Mengunci Pesan Whatsapp

  1. Kamu tap bagian kuncinya, jika muncul notif ijin kan aplikasi, maka kamu ijin kan dulu, buka baru kemudian aplikasi whatsapp akan terkunci.

Cara Mengunci Pesan Whatsapp

Cukup mudah dan selesai, untuk membuktikannya kamu bisa langsung buka aplikasi whatsapp nya dan otomatis kamu akan diminta membuka kunci atau pola yang di buat di awal.

Cara Mengunci Pesan Whatsapp

Aplikasi pengunci ini bukan hanya bisa digunakan untuk whatsapp saja, melainkan juga aplikasi lainnya seperti facebook, instagram, youtube dan aplikasi – aplikasi lainnya. Jadi semua aplikasi kamu aman dari orang – orang yang suka iseng termasuk kepo, hehe.

Nah itulah cara mengunci pesan chat di aplikasi whatsapp dengan mudah dan bisa kamu gunakan juga untuk mengunci aplikasi yang lainnya. Jika masih ada yang kebingungan, bisa langsung tanyakan pada kolom komentar yang ada di bawah. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of