Cara Menghilangkan Video yang Disarankan di Youtube

Menghilangkan Channel Rekomendasi di Youtube android dan komputer dengan Mudah – hallo teman-teman, gimana kabarnya hari ini? Semoga masih dalam keadaan sehat. Baik langsung saja pada kesempatan kali ini aku akan sedikit membahas tentang cara menghilangkan channel rekomendasi di youtube yang suka muncul sewaktu kalian membuka situs web youtube.

Cara Hapus video disarankan atau direkomendasikan youtube

Youtube sendiri sekarang sudah melebarkan sayapnya dengan berbagai fitur baru yang ditawarkan bahkan bisa langsung kita nikmati. Dalam youtube banyak sekali berbagai jenis video yang muncul. Diantaranya, video music, film, tutorial dan juga masih banyak jenis video lain  yang bisa kita jumpai waktu kita membuka youtube.

Baca juga cara buat akun youtube di android

Sekarang youtube sudah mengerti dengan apa yang ingin kita tonton di youtube itu sendiri dengan banyak rekomendasi yang ditawarkan di awal waktu kita membuka situs Youtube. Atau kita membuka salah satu video dengan jenis video tertentu misalnya tutorial, maka video yang disarankannya untuk ditonton selanjutnya pasti juga video tutorial baik masih dari channel yang sama maupun channel baru yang berbeda tetapi masih dengan satu jenis video yang sama yaitu tentang tutorial.

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah setiap video yang direkomendasikan merupakan video yang kita inginkan atau yang ingin kita tonton? Tentunya tidak semua video yang direkomendasikan oleh youtube merupakan video yang kita inginkan atau yang kita cari. Maka dari itu, disini aku akan sedikit memberikan cara menghilangkan channel rekomendasi di youtube yang menurut kalian channel tersebut tidak bermanfaat atau kalian tidak tertarik dengan isi video di channel tersebut.

Simak juga youtuber dengan penghasilan tertinggi

Langkah-langkah Menghilangkan Channel Rekomendasi di Youtube :

  1. Buka situs web Youtube di salah satu browser yang kalian punya atau yang bisa kalian gunakan untuk membuka youtube,
  2. masuk atau Sign In dengan akun youtube yang kalian punya,
  3. setelah sign in maka disana kalian pasti akan menemukan beberapa video dari channel tertentu yang direkomendasikan oleh youtube untuk kita tonton. Apabila kalian tidak sudak dengan channel tersebut kalian bisa menghilangkannya dari rekomendasi dengan cara :
  • Cari nama channelnya
  • Klik tiga titik yang ada disamping nama channel
  • Pasti muncul tulisan Not Interested
  • Klik pilihan tersebut
  • Rekomendasi tersebut secara otomatis tidak akan muncul lagi di home youtube kalian.

Cara di atas bisa kalian gunakan di banyak channel rekomendasi yang tidak kalian sukai. Tapi alangkah lebih bainya kalian lihat dahulu salah satu videonya, mungkin saja kalian bisa tertarik setelah melihat isi videonya, yang tadinya mau menghilangkan rekomendasi channel tersebut malah sebaliknya dengan MenSubscribe channelnya karena kita ingin mendapatkan video baru dari channel tersebut.

Ingat jangan lihat sesuatu dari tampilannya saja, akan tetapi kita juga harus bisa tahu dalamnya agar kita tidak salah menilai. salam youtuber indonesia, sukses dan selalu berkarya !!

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara menghapus video yang disukai di youtube -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar