Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Whatsapp

Anakkost.tv – Berbicara tentang whatsapp memang tidak ada hentinya, dimana selalu muncul fitur – fitur baru dan baik secara langsung atau tidak langsung dapat membantu atau bahkan kadang malah mengganggu. Ya, seperti halnya notifikasi pesan yang muncul di paling atas dan biasanya memakan sebagian layar.

Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Whatsapp

Hal itu sebenarnya wajar – wajar saja, namun terkadang kalau kamu sedang melakukan aktifitas seperti halnya bermain game. Hal tersebut sangat mengganggu dan menghalangi pandangan kamu pada sebagian layar, padahal itu game lagi seru – seru nya dan sangat sengit dan yang ada kamu malah kalah dalam permainan tersebut, hehe.

Hilangkan Notifikasi Wahtsapp Pengganggu

Untuk itu, disini aku akan memberikan cara agar notifikasi tersebut tidak mengganggu dan muncul di sebagian layar handphone kamu. Caranya sangat mudah dan bisa langsung kamu buka sendiri aplikasi whatsapp nya dan ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

  1. Buka aplikasi whatsapp dan masuk pada pengaturan dengan tap icon titik tiga di pojok kanan atas pada bagian chat.

Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Whatsapp

  1. Setelah masuk, maka tinggal kamu tap bagian “Notifikasi

Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Whatsapp

  1. Kemudian kamu hilangkan centang yang ada pada notifikasi pesan di bagian “Gunakan notifikasi prioritas tinggi”. Begitu juga pada notifikasi grup agar lebih aman, hehe.

Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Whatsapp

Sudah, tinggal kembali dan coba kirim pesan whatsapp dari handphone teman ke handphone kamu. Notifikasi nya tetap muncul namun hanya logo whatsapp saja di bagian atas dan tidak dibarengi pesan yang menutup sebagian layar handphone kamu.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan notifikasi pesan whatsapp yang kadang suka mengganggu, apalagi kamu yang suka bermain game. Sebenarnya notifikasi tersebut muncul agar kamu bisa membalas pesan tersebut secara langsung tanpa harus membuka aplikasi whatsapp nya terlebih dahulu. Namun ya memang keinginan orang itu berbeda – beda termasuk aku sendiri malah lebih suka di buat “selalu tampilkan popup” di bagian notifikasi nya dan khususnya pesan pribadi bukan grup.karena itu mempermudah kita dalam membaca dan membalas langsung pesan tersebut. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar