Cara Menghilangkan Kolom Komentar Pada Story Instagram

Anakkost.tv – Pernah terpikir sejenak, saat kita membuat sebuah postingan. Baik itu di instagram, facebook, twitter atau yang lainnya hanya sekedar ingin posting dan tidak ingin ada orang yang memberikan komentar. Bahkan di artikel sebelumnya aku sudah membahas mengenai cara menghilangkan kolom komentar yang ada di postingan instagram atau bisa kamu simak DISINI untuk lebih jelasnya.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, kalau di instagram kita bukan hanya bisa memposting foto atau video dilaman beranda namun juga bisa membuat sebuah story yang akan hilang dalam kurun waktu 24 jam dan akan tampil dengan durasi hitungan detik. Lepas dari semua itu, kadang kita ingin membuat story instagram tapi tidak ingin memunculkan kolom komentar dengan kata lain tidak ingin ada orang yang berkomentar secara langsung dan bisa juga hanya orang – orang yang kamu ikuti yang bisa menulis komentar.

Nonaktifkan Kolom Komentar di Story Instagram

Untuk cara non-aktifkan kolom komentar yang muncul di story instagram caranya sangat mudah bahkan hal ini bisa juga berguna untuk menambah follower. Sehingga tidak usah beli lagi follower, kalau kata cing abdel, hehe. untuk langkah – langkahnya bisa langsung kamu simak dibawah ini.

  1. Kamu masuk terlebih dahulu pada akun instagram kamu dan kemudian tap profil.
  2. Setelah itu, kamu tap kembali garis tiga kebawah yang ada di pojok kanan atas untuk bisa masuk pada bagian Pengaturan.

  1. Kemudian kamu lanjutkan dan tap bagian Privasi dan Keamanan dan pilih/ tap Kontrol Cerita.
  2. Kamu lihat pada bagian Izinkan Balasan Pesan, disana bisa kamu rubah untuk menonaktifkan kolom komentar di story instagram secara keseluruhan bisa langsung kamu tap Nonaktif.

  1. Setelah dipilih, bisa langsung tap kembali dan kemudian kamu coba membuat story serta jangan lupa cek dengan menggunakan akun instagram orang lain untuk melihat story kamu.

Dengan demikian , ketika kamu membuat story maka tidak akan muncul kolom komentar di akun orang lain ketika melihatnya dan hanya tersedia fitur direct yang katanya sebentar lagi akan hilang.

Nah itulah cara untuk menghilangkan kolom komentar yang ada di story instagram yang dapat kamu ikuti dan untuk mengembalikan ke semula tinggal kamu ikuti lagi langkah di atas sampai dengan poin 4 namun pada bagian Izinkan Balasan Pesan kamu tap Semua Orang. Sehingga dengan demikian fitur kolom komentar di setiap story instagram yang kamu buat akan muncul kembali. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar