Cara Menghapus Channel Youtube Secara Permanen

Anakkost.tv – Setelah diartikel sebelumnya aku membahas mengenai cara menyembunyikan channel youtube sementara maka untuk di artikel kali ini bukan lagi sementara melainkan permanen. Dimana bagi kamu yang ingin menghapus channel youtube secara permanen bisa mengikuti langkah – langkahnya dibawah ini. Namun sebelum kamu melakukan penghapusan akun youtube secara permanen alangkah lebih baiknya dipikirkan terlebih dahulu secara matang.

hapus channel permanen

Karena, jika kamu menghapus akun youtube secara permanen maka, semuanya akan hilang, baik itu video, like, komentar, subscriber dan yang lainnya. Bahkan kamu tidak bisa melakukan hal apapun untuk bisa mengembalikan video yang ada sebelumnya. Kecuali kamu menonaktifkan nya sementara, karena itu bisa kamu aktifkan kembali dan semaunya masih utuh.

Langkah – langkah Menhapus Channel Youtube dengan Mudah

Jika kamu tetap maksa ingin menghapus channel youtube kamu, maka bisa kamu ikuti langkah – langkahnya dibawah ini. Tapi jangan nyesel di kemudian hari yah, hehe.

  1. Kamu login terlebih dahulu pada akun channel youtube nya
  2. Kemudian kamu klik icon gigi seperti gambar dibawah ini

cara menyembunyikan channel youtube

  1. dibagian ringkasan kamu klik “Lanjutkan” yang ada dibagian informasi akun

cara menyembunyikan channel youtube

  1. Kemudian kamu klik “Hapus Channel” yang ada di bagian paling bawah yang kemudan kamu akan diarahkan untuk login kembali menggunakan akun youtube tersebut.

  1. selanjutnya tinggal kamu centang kolom yang tersedia, dimana kamu tidak akan bisa lagi mengembalikan beberapa poin yang ada didalamnya dan jangan lupa klik “Hapus Konten Saya” jika sudah benar – benar yakin.

hapus youtube secara permanen

Nah, itulah langkah – langkah yang bisa kamu lakukan untuk menghapus channel youtube secara permanen. Langkah awalnya memang sama dengan apa yang kamu lakukan ketika ingin menonaktifkan channel youtube sementara. Namun berbeda dibagian akhirnya. Dimana kamu memilih “Saya Ingin Menghapus Konten Secara Permanen”.

hapus youtube secara permanen

Biasanya hal ini dilakukan pada akun – akun yang dirasa banyak pelanggaran, atau telah memunculkan suatu masalah yang tidak bisa hanya di hapus video nya saja, melainkan harus dengan channel youtube nya. untuk itu, buatlah konten yang menarik, tidak copyright, mengandung sara, ujaran kebencian dan hal lain sebagainya yang bisa merugikan orang lain termasuk kamu sendiri. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar