Cara Menghapus atau Menonaktikan Sementara Akun Instagram

Anakkost.tv – Ayo disini siapa yang mempunyai akun instagram lebih dari satu? Atau mungkin ada juga yang sudah bosan dengan instagram dan ingin menghapus akun nya! Dan berbagai macam alasan lainnya. Yah, hal itu tentunya bisa kamu lakukan dengan mudah tapi tidak bisa dengan menggunakan aplikasi instagram itu sendiri melainkan dengan yang akan aku jelaskan di artikel kali ini.

Seperti halnya akun facebook, ternyata akun instagram juga bisa kamu nonaktifkan sementara sampai jangka waktu yang bisa kamu tentukan sendiri.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram

Adapun cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menonaktifkan sementara akun instagram bukan dengan menggunakan aplikasi instagram melainkan dengan membuka instagram di browser seperti chrome. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung saja kamu ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama, kamu harus login terlebih dahulu pada akun instagram kamu di browser atau bisa langsung kamu klik DISINI.
  2. Setelah login dan masuk akun instagram kamu, maka tinggal langsung kamu tap icon Profil kamu seperti gambar dibawah.

  1. Kemudian dilanjutkan dengan klik Edit profil dan schroll sampai bawah dan ada tulisan berwarna biru Temporarily Disable My Account dan kamu klik

  1. Kemudian disana kamu akan di arahkan pada apa alasan kamu menonaktifkan akun instagram tersebut dan tinggal memilih salah satunya. Jangan lupa masukan password akun instagram kamu dibawahnya.

  1. Terkahir tinggal kamu tap Temporarily Disable My Account dan selesai. Akun kamu nonaktif.

Dengan demikian, akun instagram kamu menghilang dari publik dan tidak ada satu orang pun yang bisa menemukannya, hehe. Cukup mudah bukan dan tentunya bisa kamu aktifkan kembali.

Cara mengaktifkan kembali Akun Instagram yang di Nonaktifkan

Tapi jika di rasa kamu ingin mengaktifkan kembali akun instagram tersebut, maka caranya sangatlah mudah. Dimana kamu hanya cukup, login kembali dengan menggunakan akun yang sama dan password yang sama. Setelah masuk otomatis akun kamu akan menjadi publik kembali dan bisa dilihat kembali oleh orang lain seperti biasanya.

Gimana, cukup mudah bukan? Ya, itulah cara menonaktifkan akun instagram sementara dan berikut dengan cara mengaktifkan nya kembali. So, itulah untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments