Cara Menghapus atau Memblokir Pengikut Instagram

Anakkost.tv – Di instagram itu ada yang namanya follower dan following atau dalam bahasa kita-nya pengikut dan yang diikuti. Dan barang siapa yang memiliki banyak follower pastinya sangat bangga dan senang. Bahkan akun kamu bisa ter-verifikasi dengan tanda terdapat icon centang biru disamping nama akun instagram kamu, jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai cara untuk mendapatkan verifikasi akun isntagram bisa kamu simak DISINI

cara blokir pengikut

Sebenarnya, kamu sendiri bisa mengatur siapa saja yang boleh mengikuti akun instagram kamu dengan cara membuatnya dalam akun pribadi. Dalam arti dibuat privasi, sehingga hanya orang – orang tertentu yang bisa melihat postingan kamu. Walaupun orang lain ingin menjadi follower kamu tapi tetap kendali ada di kamu, kamu bisa menerima atau tidak dia menjadi following kamu. Jika di rasa tidak perlu bisa langsung kamu tolak saja.simak juga cara membuat akun instagram menjadi pribadi.

Untuk yang sudah terlanjur menjadi pengikut kamu, padahal kamu gedeg sama akun tersebut, entah itu masalah pribadi atau mungkin mantan yang selalu mengganggu hidup kamu! jangan khawatir, karena kamu bisa menghapusnya dengan mudah. Untuk langkah – langkahnya bisa kamu simak dibawah ini.

Langkah – langkah Menghapus atau Memblokir Pengkit di Instagram

  1. Masuk terlebih dahulu pada bagian profil akun instagram kamu
  2. Kemudian tap nominal angka yang ada pada bagian pengikut/ follower

cara memblokir pengikut instagram

  1. Setelah itu bisa kamu cari baik manual dengan scroll kebawah, atau jika tahu namanya bisa langsung ketik pada bagian pencarian.

cara memblokir pengikut instagram

  1. Selanjutnya kamu tap akun yang ingin di blokir dan tap kembali icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas akun tersebut.

cara memblokir pengikut instagram

  1. Terakhir pilih “Blokir” dan secara otomatis akun tersebut sudah tidak bisa melihat akun kamu kembali.

cara memblokir pengikut instagram

Pemblokiran ini juga tidak akan diketahui oleh akun yang diblokir, dalam arti tidak akan ada pemberitahuan bahwa dia telah di blokir oleh kamu. Sehingga aman – aman saja, dan mungkin akan sadar beberapa waktu kedepan, dimana tidak lagi bisa menemukan instagram kamu.

Nah itulah langkah – langkah yang bisa kamu lakukan terhadap akun – akun yang bikin kamu geram atau mungkin kamu tidak mau melihatnya dan mengenalnya, hehe. Memang terbilang sadis namun itu merupakan salah satu cara untuk bisa menenangkan diri. Dan akan lebih tenang lagi jika akun instagram kamu-nya di hapus, jika ingin menghapus akun instagram secara permanen bisa kamu simak DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar