Cara Menghapus Akun Instagram dengan Mudah

Anakkost.tv – Mungkin diantara kamu ada yang pernah ingin menghapus akun instagram, baik itu keinginan sendiri atau disuruh oleh pacar karena sesuatu hal. Bahkan mungkin akun instagram yang kamu buat malah menimbulkan masalah bagi kamu sendiri, sehingga ingin menghapusnya secara permanen dan tidak bisa diaktifkan kembali oleh siapapun itu.

hapus akun instagram

Perlu kamu ketahui juga, kalau akun instagram juga sebenarnya bisa kamu nonaktifkan terlebih dahulu dan bisa diaktifkan kembali. Jika di nonaktifkan sementara dan kamu aktifkan kembali, maka foto dan video serta like atau komentar yang ada pada akun tersebut akan tetap ada (tidak hilang. Berbeda dengan menghapusnya secara permanen. Maka foto, video, like, komen, follower, following dan DM akan hilang.

Pilih Hapus atau Nonaktifkan !

Jikapun tetap maksa login dengan menggunakan akun yang telah dihapus permanen maka akan menjadi akun baru kembali dan tidak ada isinya. Jadi silahkan kamu pikir – pikir terlebih dahulu, lebih baik menghapus akun atau menonaktifkannya. Jika ingin hanya menonaktifkan sementara bisa kamu simak DISINI, tapi jika ingin tetap di hapus bisa kamu ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Langkah – langkah Menghapus Akun Instagram

  1. Silahkan kamu login terlebih dahulu pada akun instagram yang akan di hapus permanen dengan menggunakan web browser dan akun sarankan dengan menggunakan chrome.
  2. Setelah login kamu kunjungi Halaman Ini dan secara otomatis sudah login dengan mengguakan akun instagram yang akan kamu hapus.

Cara Menghapus Akun Instagram

  1. Kamudian kamu tap bagian kolom yang menyatakan “why are you deleting your account?” kemudian kamu pilih alasannya kenapa akun tersebut ingin di hapus?

Cara Menghapus Akun Instagram

  1. Pilihan selanjutnya akan muncul setelah kamu memilih salah satu dari beberapa alasan yang tersedia, kemudian kamu diminta untuk memasukkan password akun instagram yang akan kamu hapus.

Cara Menghapus Akun Instagram

  1. Jika password sudah kamu masukan, maka tinggal klik “Permanently delete my account” yang kemudian akan muncul sebuah notifikasi untuk meyakinkan kalau kamu benar – benar ingin menghapusnya dan klik OK.
  2. Selamat, akun kamu telah berhasil di hapus secara permanen.

Cara Menghapus Akun Instagram Cara Menghapus Akun Instagram

Konsekuensi Penghapusan Akun Instagram

  • Foto, video, follower, following, like, komentar dan DM akan hilang secara permanen.
  • Tidak bisa mendaftarkan kembali dengan nama pengguna yang sama (yang telah kamu hapus sebelumnya)
  • Dan yang paling parah, pihak instagram tidak bisa mengaktifkan kembali akun yang telah di hapus dengan cara atau permintaan apapun itu.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus sebuah akun instagram secara permanen. Adapun konsekuensi yang harus kamu terima jika menghapus akun instagram secara permanen seperti yang sudah aku jelaskan. So, pikir – pikir kembali sebelum melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan, kalau saran aku mending di nonaktfikan saja terlebih dahulu. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar