Sangat Cepat! Inilah Cara Menghancurkan Tower di Mobile Legends

Anakkost.tv – Memenangkan pertandingan Mobile Legends memang gampang-gampang susah. Biarpun demikian, tentunya akan sangat banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan untuk nantinya bisa menjadi sang juara.

Salah satu cara yang bisa kamu pilih, yakni bukan lain tentang bagaimana caranya agar kita mampu menghancurkan tower. Karena biasanya, dengan cara seperti itu kemenangan pun akan bisa mudah kamu dapatkan.

Hancurkan Tower Mobile Legends

Sebagai salah satu game yang memiliki genre MOBA, maka sudah bisa dipastikan lagi jika kami akan bisa memenangkan permainan ini dengan cara menghancurkan base milik lawan

Dan itu artinya, kamu pun tentunya harus cepat menghancurkan tower yang berada di area lawan sekaligus pula melindungi base yang jadi milik kita.

Dengan kata lain, semakin kamu bertindak cepat dalam menghancurkan tower musuh, maka tentu saja akan semakin besar pula kemungkinan kamu untuk menang di dalam game Mobile Legends nanti.

Berbagai Cara Menghancurkan Tower di Mobile Legends

Agar kamu bisa menghancurkan tower dalam game Mobile Legends. Maka tentunya kamu perlu melakukan beberapa hal.

Di mana hal-hal yang akan aku ungkapkan ini, tentu saja akan memudahkan kamu untuk menghancurkan tower musuh sekaligus memudahkan kamu di dalam meraih kemenangan.

1. Gunakan Hero Spesialis Tower

Yang harus kamu pilih pertama kali untuk bisa menghancurkan tower musuh tentu saja dengan kamu memilih kalangan Hero Spesialis Tower.

Karena dengan demikian, maka tentunya akan semakin memudahkan pula kamu untuk melakukan push tower. Dan itu sudah bisa dipastikan lagi, karena serangan yang juga bisa kamu lakukan nanti memang dapat dilakukan dengan jumlah pasukan yang banyak. Menggunakan hero dengan damage besar, bahkan juga movement speed tinggi, tentu akan bisa membuat creep kamu cepat di dekat tower.

Selain itu, Hero yang juga memiliki damage persecond yang bagus di Mobile Legends ini salah satunya yakni Zilong, Bane, Helcurt bahkan juga Karrie.

Nah, nantinya, dengan menggunakan Hero tersebut tentunya mereka pun akan bisa sapu bersih creep, sekaligus juga dapat meruntuhkan tower dengan cara yang super cepat!

2. Grock, Balmond, Zilong

Di dalam melakukan tindakan menghancurkan tower. Maka sudah tentu kamu pun janganlah memberi kesempatan musuh kamu waktu untuk farm di hutan.

Karena biasanya, kalau mereka bisa bawa mereka berlima untuk datang di satu mid lane, maka cara yang bisa kamu lakukan salah satunya adalah bermain Solo.

Dan setidaknya, untuk bisa melakukan hal ini maka kamu pun akan membutuhkan 2 atau 4 teman untuk bisa melakukannya.

Bahkan sebelum bertanding, kamu pun tentunya sangat wajib sekali untuk memastikan pada fase drafting, di mana kamu sudah menentukkan hero-hero pusher yang memiliki role seimbang.

Dalam hal ini kamu pun akan membutuhkan dua buah hero tank dan dua hero damage persecond.

Namun jangan lupa pula untuk menggunakan meta Grock, Balmond, Zilong, serta Miya dalam satu tim.

Nah, tahap selanjutnya, saat kamu nantinya mulai bertanding, maka sebaiknya kamu pun langsung saja berkumpul di midlane!

Dan nantinya, kamu juga bisa fungsikan untuk hero tank akan memotong creeps, dan hero damage nantinya akan fokus di dalam meruntuhkan tower.

3. Cegat Creep Lawan

Cara yang lainnya sekaligus juga cara terakhir yang bisa kamu pilih.

Apalagi cara ini pun akan sangat menunjang sekali apabila kamu teenyata malah sudah menguasai kalangan-kalangan hero di Mobile Legends dengan cukup baik.

Maka dengan demikian, kamu pun pastinya bakalan juga tahu tentang teknik, atau pun cara untuk bisa memotong jalur creeps.

Dan tentu saja, cara ini memang akan sangat ampuh bahkan juga cepat di dalam menghancurkan tower dalam semenit di awal-awal permainan.

Selebihnya lagi, kamu pun akan pula bisa menggunakan taktik ini lewat hero tank yang juga telah memiliki skill damage area.

Salah satu contohnya yang bisa kamu ambil di dalam hal ini misalnya yaitu, dengan cara menggunakan hero Grock, Helios, bahkan juga hero Johnson.

Ketiga hero tank tersebut juga bisa dibilang akan dengan cepat menghabiskan creeps tanpa perlu lagi merasa takut diganggu oleh hero lawan. Namun tentu saja di saat kamu melakukan hal di atas. Maka jangan lupa juga agar senantiasa berusaha agar kamu pun nantinya ditemani oleh hero mage bahkan juga support di dalam melakukan hal yang tadi.

Bagaimana? Sudah bisa dipastikan dengan baik bukan? Mengenai berbagai cara yang harus kamu ambil untuk bisa menghancurkan tower lawan.

Sebenarnya ketiga cara yang aku sebutkan di atas ini memang hanyalah sebagian kecil dari pada tips bahkan juga trik yang bisa kamu lakukan di dalam pertarungan asli nanti.

Namun selebihnya, kamu pun bisa juga mengambil langkah-langkah lain, dan juga langkah-langkah terbaik apa yang mesti kamu lakukan dengan cara kamu menyimak, permainan lawan yang kamu hadapi. Apakah akan cocok dengan menggunakan strategi no pertama, ke dua, atau bahkan ke tiga yang ternyata lebih menunjang?

Insting bahkan juga skill kamu pun tentunya wajib sekali kamu asah lagi, agar nantinya akan membuat kamu menjadi mudah di dalam melakukan strategi.

Mungkin itulah seputar tutorial kali ini. Malah takut jadi membahas lebih jauh hingga nanti tak nyambung dengan judul artikelnya. Selamat berbahagia. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of