Tidak Perlu Lagi Takut Dengan Cheater di PUBG Mobile. Hadapi Dengan Cara Ini…

Anakkost.tv – Hal yang paling tidak menyenangkan saat kita bermain game PUBG Mobile apalagi jika bukan lain dengan kehadiran cheater.
Ya, kehadiran cheater ini selain nantinya akan mengganggu permainan, juga selebihnya hal yang dilakukannya pun jelas-jelas curang dan tidak profesional.

Namun tidak usah khawatir jika suatu saat nanti kamu bertemu dengan orang yang disinyalir menggunakan cheat tersebut. Karena beberapa hal di bawah cukup bisa membantu mengatasinya.

Berbagai Cara Menghadapi Chester di Game PUBG Mobile

1. Berhati-Hati di Zona Aman

Setiap pemain tentunya akan berfikiran sama. Yakni akan menganggap alangkah lebih aman jika kita melakukan permainan di dalam zona aman daripada zona bahaya.

Namun beda lagi jika kamu memang berhadapan dengan seorang cheater. Karena kejadian tidak terduga memang bisa saja terjadi dan kita pun harus benar-benar sangat waspada.

Dan bisa jadi, cheater memang sudah sejak tadi-tadi mengincar bahkan sudah membidik kamu. Karena biasanya, seorang yang menggunakan cheat akan memiliki keunggulan, terlebih ya di dalam mengetahui posisi lawan.

Cara mengatasinya,

– Untuk bisa menghindari serangan Cheater ada baiknya kamu berlari dengan cara melompat-lompat ataupun bisa juga dengan melakukan lari zig-zag.

– Senantiasa Waspada juga dan senantiasa amati lingkungan sekitar.

– Jika katakanlah kamu ternyata berhasil menemukan posisi cheater. Apabila memungkinkan, maka segeralah serang balik, bahkan juga tembak langsung cheater tersebut. AIM terbaik juga sangat diperlukan di sini.

Baca cara setting dan menggunakan AIM di SINI!

2. Bermain dengan berindah-pindah tempat

Untuk cara lainnya menghadapi cheater dalam game PUBG, yang harus kamu lakukan ketika berlindung ialah jangan sampai bersembunyi terlalu lama.

Semua itu disebabkan karena jika kamu bersembunyi terlalu lama, maka cheater pun akan dengan mudah menemukan posisi kamu.

Salah satu contohnya sebut saja jika kamu sedang berdiam diri cukup lama di suatu tempat, justru kamu akan menjadi sasaran empuk bagi kalangan cheater.

Untuk mengatasinya, kamu bisa melakukan pertempuran dengan cara berpindah-pindah posisi dalam bermain.

Semua itu untuk menghindari kamu bersembunyi terlalu lama dan cheater tau akan posisi kamu.

Dan jika memang cheater sudah mengetahui posisi kamu, maka tentunya akan langsung menembakmu. Dan seperti diungkapkan di atas tadi, bahwa tembakan cheater ini bisa menembus tembok maupun pohon tempat kamu bersembunyi.

Selain nantinya kamu memang tidak boleh bersembunyi terlalu lama. Cara lainnya untuk menghindari cheater ini bukan lain dengan cara menghindari bersembunyi di balik tembok bahkan juga pohon.

Karena memang cheater memiliki keunggulan dapat mendeteksi pemain yang berada di balik pohon maupun di balik tembok sekalipun. Dan cheater ini kurang ajarnya lagi punya kemampuan menembak target meskipun terhalang oleh benda-benda seperti pohon bahkan tembok tadi.

3. Jangan Gunakan Senjata Untuk Lari

Cara lainnya untuk menghindari Cheater ialah, ketika kamu berlari, maka sebaiknya jangan gunakan senjata.

Karena biasanya, bermain dengan kita membawa senjata hanya akan membuat kecepatan berlari kamu menjadi kurang maksimal.

Selain kamu memang harus berlari tanpa membawa senjata, sebaiknya kamu juga diharuskan berlatih dengan melompat-lompat untuk menghindari tembakan dari seorang cheater.

4. Jangan berada pada posisi dekat jendela dan pintu

Hal atau pun cara lainnya untuk menghindari serangan cheater selanjutnya, yaitu jangan berada di posisi dekat jendela bahkan pintu.

Karena seperti yang diungkapkan di atas, jika tembakan dari cheater dapat menembus benda seperti dinding. Apalagi yang namanya pintu. Pasti bisa jebol.

Dan yang perlu diperhatikan lagi, jangan pula kamu sekali-kali mengintip di jendela lawan yang sedang tempur ataupun dengan membuat suara.

Karena cheater juga sangatah peka terhadap suara dan akan langsung bisa menyerang kamu.

Dan kalau pun memang kamu terpaksa untuk melihat-lihat. Sekali-kali sih boleh sebenarnya. Asal harus berhati-hati saja saat menembaki cheater.

Dan usahakan pula, tembaki dia saat dia sedang war dengan pemain (player) lain, atau saat dia sedang mereload

5. Report Cheater

Yang ini bisa dikatakan cara dan jalan paling terakhir. Di mana kamu memang telah terbunuh. Dan merasa bahwa yang telah membunuh kamu tersebut adalah Cheater, maka kamu juga bisa dan wajib mereport cheater tersebut. Kegunaannya sih, supaya si cheater bisa menambah kemungkinan untuk dibaned oleh pihak Tencent, selaku sang engembang sekaligus pemilik resmi PUBG Mobile.

Namun adakalanya, kalangan cheater-cheater ini banyak yang kebal banned. Entah karena memang berganti-ganti akun atau apalah. Namun di bahasan yang selanjutnya, kita akan cari tahu, sekaligus pula kita kupas tuntas tentang bagaimana menghadapi cheater yang sering dikatakan kebal banned. Justru akan bisa kita akali akar bisa dibanned! Wuih, mantap juga ya?

Maka dari itulah, kamu dukung terus anakkost.tv agar bisa terus menyajikan berbagai informasi dan hal-hal penting lainnya untuk kamu simak. Dukungan dan kepercayaan kamu semua adalah segalanya bagi kami semua.

Sampai jumpa kembali di bahasan yang lainnya. Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments