Instagram Mempunyai Fitur Video Call! Ini Cara Menggunakannya

Anakkost.tv – Ada kabar baru dari instagram, dimana sekarang di instagram sendiri terdapat fitur yang bisa kamu gunakan untuk bisa video call. Memang yang namanya video call sangat banyak diminati, selain kamu bisa melihat langsung, kamu juga bisa melihat expresi atau saat lawanmu berbicara dan sedikit mengobati rasa kangen yang mungkin sudah lama tidak jumpa.

https://www.youtube.com/watch?v=BlxoPdBvvH4

Peresmian Peluncuran Fitur Video Call

Akhirnya fitur baru instagram yang satu ini telah resmi diluncurkan dan di sebar pada perangkat Android dan iOS mulai akhir bulan Juni ini.

Sebelumnya instagram sendiri telah menyinggung atau mempunyai fitur yang sedikit berhubungan dengan video call, yaitu fitur dimana kamu bisa live streaming bareng. Secara otomatis kamu bisa melihat dia dan dia bisa melihat kamu namun tetap terlihat secara umum dan bukan hanya kamu dan dia seperti fitur baru ini.

Kelebihan Video Call Instagram

Di instagram sendiri lebih dikenal dengan nama Video Chat, adapun kelebihannya dari video call lain yaitu dimana kamu bisa melakukan obrolan atau menampung sebuah obrolan sampai dengan 4 orang dari teman atau group dalam percakapan DM. Tapi apabila di akun instagram kamu belum muncul fitur ini, mungkin kamu belum meng-updatenya ke versi terbaru. Untuk itu sekarang kamu update terlebih dahulu aplikasi instagram=nya ke versi terbaru.

Cara Menggunakan Video Chat/ Call

  1. Terlebih dahulu kamu login dan buka bagian pesan instagram dengan tap icon yang ada di pojok kanan atas di bagian home.

cara video call di instagram

  1. Atau jika belum pernah mengirim pesan, bisa ditembak langsung dengan cara membuka profil seseorang yang ingin kamu panggil pada menu pencarian dan kemudian kamu tap kirim pesan

cara video call di instagramcara video call di instagram

  1. Di pojok kanan atas terdapat icon kamera yang bisa kamu gunakan untuk video chat/ call dengan teman tersebut

cara video call di instagram

  1. Dan kamu tunggu sampai teleponnya diangkat, di sana kamu juga bisa mengatur apakah kamera diaktifkan atau tidak dan begitu juga dengan suara.

cara video call di instagram

Nah itulah cara menggunakan fitur baru instagram yang bisa kamu gunakan untuk video call bahkan bisa secara beramai – ramai. Setelah satu video tersambung maka kamu bisa memanggil teman lainnya untuk bisa bergabung dan nantinya akan muncul berderet di bagian kanan smartphone kamu. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar