Cara Menggunakan Unfollower for Instagram

Anakkost.tv – Ada yang tahu dengan aplikasi Unfollower? Ya itu merupakan aplikasi tambahan yang bisa kamu download dan masih berhubungan dengan Instagram. Instagram juga tidak tahu? Itu sungguh terlalu, apalagi bagi kamu anak – anak zaman sekarang atau yang lebih dikenal dengan sebutan kids zaman now, hehe.

Pada artikel kali ini, aku akan coba membahas lebih dalam mengenai aplikasi Unfollower for Instagram yang dapat kamu manfaatkan untuk instagram. Apa saja manfaatnya dan kegunaan dari aplikasi tersebut bisa kamu simak dibawah ini lebih lengkapnya.

Unfollower for Instagram

Penjelasan Singkat Aplikasi Unfollower for Instagram

Dengan aplikasi kita dapat menambah follower dengan cukup mudah dan meminimalisir orang – orang yang tidak followback akun kita. Karena follower sendiri perannya cukup penting, apalagi bagi kamu yang mempunyai akun instagram bisnis dimana sering jualan online lewat akun instagram atau kamu yang ingin menjadi seorang selebgram, maka harus mempunyai banyak follower.

Kegunaan Aplikasi Unfollower for Instagram

Disini seperti yang sudah aku bilang di atas, kalau kamu bisa menambah follower dengan mudah dan cepat serta meminimalisir orang – orang yang tidak followback. Caranya kamu cukup instal aplikasi Unfollower for Instagram kemudian buka akun instagram kamu dan follow orang sebanyak – banyaknya. Bisa 50 – 100 akun per harinya.

Kemudian tunggu waktu kurang lebih satu minggu dan lihat, apakah follower kamu juga bertambah atau tidak! Dalam artian akun yang telah kamu follow telah mem-followback. jika jumlah follower lebih sedikit dibandingkan following, maka sudah dipastikan tidak semua akun yang kamu follow mem-followback.

Untuk itu aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengetahui siapa – siapa saja akun yang tidak mem-followback dan bisa langsung kamu unfollow semuanya dan untuk lebih jelasnya mengenai cara penggunaan aplikasi Unfollower for Instagram bisa kamu simak dibawah ini.

Cara Penggunaan Aplikasi Unfollower for Instagram

  1. Kamu instal terlebih dahulu aplikasi Unfollower for Instagram
  2. Login dengan menggunakan akun instagram yang akan kamu gunakan dengan tap Connect with Instagram

Unfollower for Instagram

  1. Masukan username dan password yang telah kamu buat sebelumnya untuk bisa login pada akun instagram.

Unfollower for Instagram

  1. Setelah login kamu akan dialihkan pada My Account dan langsung tap akun yang akan kamu gunakan.

Unfollower for Instagram

  1. Langsung kamu pilih Non Follower dan didalamnya terdapat akun – akun instagram yang tidak mem-follow balik akun instagram kamu.

Unfollower for Instagram

  1. Langsung kamu tap saja icon min seperti pada gambar di bawah

Unfollower for Instagram

Dengan demikian kamu tahu siapa saja yang tidak mem-follow balik akun instagram kamu dan bisa langsung kamu unffolow. Tapi mungkin kecuali akun – akun artis atau akun idola kamu, karena walau tidak di follow balik biasanya kita anteng – anteng saja. Apalagi jika di follow balik maka akan sangat bahagia sekali dan bahkan mungkin bisa terbawa mimpi, hehe dan jangan lupa simak juga aplikasi repost instgram tanpa watermark. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar