Cara Menggunakan Twilight Armor dan Jajaran Hero Yang Bisa Menggunakannya

Anakkost.tv – Masih seputar bahasan mengenai Twilight Armor, Guys!

Nah, seperti yang kita ketahui, bahwa Twilight Armor ini memang kerap menjadi andalan bagi para pemain yang ternyata memang gemar menggunakan jajaran Hero tank.

Dan dibahasakan sebelumnya, kita pun telah membahas lengkap mengenai bagaimana cara kita supaya bisa m ndapatkan Twilight Armor. Namun kalau memang hanya m ngenai cara m ndapatkannya, sepertinya kurang lengkap juga, kalau kita pun tidak turut pula membahas mengenai cara menggunakan Twilight Armor ini.

Wow?! Kayaknya bakalan seru nih? Makanya simak terus bahasan ini sampai tuntas.

Cara Menggunakan Twilight Armor

Mengetahui cara terbaik kita di dalam menggunakan Twilight Armor tentu saja sangat penting sekali.

Bahkan bukan hanya sekedar mengetahui, karena tentunya tidak kalah pentingnya juga apabila kita pun turut mengerti mengenali situasi terbaik kita di dalam menggunakan item ini.

Dan pada dasarnya, situasi terbaik di dalam menggunakan Twilight Armor ini adalah ketika kamu sedang dihadapkan, atau katakanlah saat kamu sedang melawan banyak hero burst, khususnya critical.

Selain itu, item ini juga sangat wajib digunakan apabila kamu sedang menggunakan hero andalan kamu seperti halnya Lesley, Ling, Granger, bahkan juga Bruno. Dan dengan mengandalkan item tersebut pula, maka kamu pun nantinya akan mendapatkan bahwa hero yang kamu mainkan tersebut akan menjadi jauh lebih kuat bahkan hebat karena telah pula dibekali oleh tinggi dan pasif yang tentunya bisa sangat menarik.

Hero Yang Bisa Menggunakan Twilight Armor

Seperti yang dibilang, apabilaTwilight Armor ini merupakan item yang sangat cocok apabila digunakan oleh hero-hero tank atau semacam Hero fighter.

Mengingat item ini juga akan sanggup memberikan tambahan HP bahkan pula Damage Reduction yang tentunya cukup tinggi.

Biarpun demikian, namun pada dasarnya bahwa Twilight Armor ini bukanlah item wajib seperti Blade Armor atau bahkan Athena’s Shield. Twilight Armor ini bisa dibilang akan lebih cocok digunakan sebagai item kondisional. Dan karena fungsinya yang demikian, maka tentunya kita pun tidak akan bisa digunakan sepanjang waktu atau bahkan semau kita.

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Twilight Armor?

Twilight Armor juga merupakan sebuah item yang tentunya sangat cocok kita gunakan ketika kita sedang berhadapan dengan hero-hero yang punya burst physical damage yang sangat tinggi. Misalnya saja ketika kita sedang berhadapan dengan Aldous yang sudah memiliki stack sangat tinggi di dalam game.

Skill 1 Aldous ini nantinya akan bisa menghasilkan critical damage yang sangat tinggi jika sudah memiliki 200 stack lebih. Nah, semua itu tentu saja akan berbeda apabila kamu memang menggunakan item Twilight Armor. Mengingat damage yang bakal kita terima pun tidak akan lebih dari 900 saja.

Selain itu, Item ini pun bakalan bisa kamu gunakan disaat sedang berhadapan dengan hero burst damage lainnya seperti halnya Lesley, Irithel, bahkan juga Granger. Namun sayangnya Twilight Armor ini pun boleh dibilang kurang bagus jika digunakan ketika berhadapan dengan hero-hero tipe DPS tinggi seperti halnya Kimmy bahkan juga Claude.

Demikianlah mengenai Cara Menggunakan Twilight Armor dan Jajaran Hero Yang Bisa Menggunakannya.

Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of