Cara Menggunakan Tiket dan Battle Points Mobile Legends Secara Maksimal

Anakkost.tv – Memang untuk bisa mendapatkan Battle Point atau yang sering kita sebut BP dan Tiket itu sulit untuk kita dapatkan. Apalagi bagi kamu yang jarang bermain mobile legends, berbeda halnya dengan orang – orang yang sering bermain dan banyak meraih kemenangan serta mendapatkan BP dan Tiket yang banyak.

Namun ada beberapa atau mungkin banyak dari pemain mobile legends tidak terlalu memanfaatkan secara maksimal serta efesien dalam mengolah BP dan Tiket yang didapatkan. Untuk itu dibawah ini aku akan coba memberikan beberapa tips dalam menggunakan BP dan Tiket secara efesien dan maksimal.

BP dan Tiket

Tips Menggunakan BP dan Tiket Lebih Efesien dan Maksimal

  1. Beli Semua Hero yang Menggunakan Tiket

Disini kamu bisa memanfaatkan tiket untuk membeli hero jika BP yang kamu punya masih sedikit. Karena ada juga beberapa hero yang bisa kamu beli dengan menggunakan tiket dan se bisa mungkin kamu beli semua hero yang bisa di beli menggunakan tiket.

  1. Gunakan Tiket Untuk Mendapatkan Lucky Emblem Pack

Ketika kamu sudah membeli semua hero dengan menggunakan tiket, maka kamu juga bisa membeli lucky emblem pack  yang ada pada shop. Bahkan dengan hanya 50 tiket saja kamu bisa mendapatkan 45 – 55 random fragment yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat karakter.

  1. Jangan Terlalu Berlebihan dalam Menggunakan Tiket pada Lucky

Ketika kamu belum bisa memiliki semua hero yang bisa didapat menggunakan tiket dan emblem yang masih dalam kriteria level kecil, maka tidak disarankan untuk menggunakan tiket dalam mencoba lucky. Karena 20 tiket akan terpakai dalam setiap satu kali lucky. Jadi gunakan lebih bijak dan efesien agar bisa lebih bermanfaat.

  1. Emblem Lebih Diprioritaskan

Ketika kamu bisa memiliki BP dengan jumlah yang banyak, maka jangan terlalu digunakan untuk membeli hero. Apalagi hanya ingin sebagai koleksi saja (tidak digunakan atau dimainkan). Lebih bagus lagi jika kamu gunakan BP untuk upgrade emblem, terutama dalam kemunculan talent. Karena semakin besar level emblem yang kamu miliki, maka akan membuat hero yang kamu miliki semakin kuat dalam sebuah pertandingan.

  1. BP Digunakan Hanya untuk Membeli Hero – hero Meta

Khusus untuk pembelian hero menggunakan BP, usahakan untuk membeli hero – hero meta saja. Hal ini juga kamu lakukan jika BP sudah banyak dan level emblem sudah maksimal, dengan demikian bisa kamu gunakan untuk membeli hero lain yang kamu inginkan tapi jangan sembarangan.

Sedikit saran, jika kamu ingin membeli hero dengan menggunakan BP, maka pilihlah hero – hero yang kuat seperti Lasley, Harley, Lancelot dan hero – hero lainnya. Intinya, gunakan sebaik mungkin dan mana yang harus di dahulukan. Jangan sampai melakukan pembelian dengan ego dan nafsu belaka, karena itu bisa merugikan kamu sendiri. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara membeli hero dengan tiket di ml - cara menggunakan ticket di mobile legend - Cara menggunakan tiket yang benar mobile legend -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar