Cara Menggunakan Strategi Blue Hole Map Erangel PUBG Mobile, Bisa Kill Banyak Lawan!

Anakkost.tv – PUBG Mobile Season13 semakin seru saja, terutamanya di dalami Map Erangel. Di mana kita bisa menyusun berbagai strategi yang mana akan mampu membuat banyak lawan terkapar.

Selain itu, kill yang kita buat pun bisa cukup sukses karena kita sendiri bisa melakukan kill banyak. Apalagi bila strategi yang kita buat pun adalah Starategi Blue Hole. Yang akan mampu membuat lawan lari terbirit-birit, sekaligus mati kutu.

Strategi Blue Hole di Map Erangel

Tencent, selaku pemilik sah PUBG Mobile baru-baru ini telah kembali memberikan update terhadap game yang menjadi besutannya tersebut.

Di mana pembaruan tersebut dinamai dengan Blue Hole. Walau sepertinya hal ini dirasa tidak begitu asing di telinga para pemain PUBG yang sebelum-sebelumnya. Akan tetapi untuk Blue Hole kali ini ternyata tidaklah sama seperti yang biasa. Mengingat untuk yang sekarang ini, nyatanya bisa saja muncul di area permainan secara random.

Fungsi dan Kegunaan Fitur Baru Blue Hole

Fungsi dari Blue Hole kali ini sepertinya masih bisa dikatakan cukup sama. Di mana nantinya akan bisa menguras darah lawan hingga terkikis habis.

Dan yang lebih membuat fitur ini sendiri semakin menarik, ketika dikatakan bahwa hal tersebut juga akan berpengaruh bagi kalangan musuh yang sudah berada di safe zone sekalipun.

Tujuan Tencent Menghadirkan Blue Hole

Sebagai sang pengembang game PlayerUnknown’s Battlegrounds, Tencent, tentu saja memiliki tujuan penting tentang diadakannya fitur baru di dalam Map Erangel ini.

Di mana bukan lain, bahwa tujuan dihadirkannya fitur ini, tepatnya dalam game PUBG Mobile pada versi 1.18 kemarin, adalah untuk mencegah pemain agar mereka tidak selalu berdiam diri terlalu lama di dalam suatu tempat.

Kita pun tentunya kerap pula menyaksikan, bahwa sebelum-sebelum ini memang cukup banyak sekali kalangan para pemain yang lebih memilih berdiam diri di suatu tempat tertentu demi mencapai kemenangan secara mudah.

Dan setelah mulai diadakannya fitur terbaru Blue Hole ini, maka kemungkinan hal tersebut terulang kembali akan semakin tipis. Atau katakan mungkin sudah takan bisa dilakukan lagi.

Manfaat Mempergunakan Strategi Blue Hole

Karena telah dikatakan bahwa setelah adanya update terbaru kali ini pemain tak lagi bisa enak-enak berdiam di suatu tempat untuk mencapai kemenangan, bukan berarti menjadi hal yang kurang menguntungkan bagi mereka.

Karena sebenarnya, dengan ada fitur Blue Hole ini, mereka justru malah akan diuntungkan cukup banyak.
Apalagi bagi mereka yang ternyata mampu memanfaatkan momen tersebut sebagai sebuah kesempatan mendapatkan kill lebih banyak.

Ya, walau memang ada juga beberapa hal yang harus dipertimbangkan juga, agar nantinua strategi yang telah dibuat tersebut akan bisa benar-benar berhasil sepenuhnya.

Cara Memanfaatkan Strategi Blue Hole

Bila di lihat dalam pemanfaatannya, fitur terbaru Blue Hole ini sebenarnya sangatlah mengesankan.

Dan bagi kamu yang mungkin cukup penasaran tentang bagaimana cara memanfaatkan strategi Blue Hole ini. Maka kamu pun tentunya wajib menyimak sekaligus mendalami hal-hal yang aku tulis di bawah ini.

1. Memanfaatkan strategi Blue Hole yang bisa kamu lakukan pertama kali adalah dalam memperhatikan pemilihan senjata. Di mana untuk senjata jenis Sniper, justru lebih direkomendasikan lagi mengingat dengan senjata tersebut pemain juga akan bisa menjangkau musuh yang berada di jarak super jauh sekalipun. Dan itu sudah pasti sekali.

Hanya dengan sekali saja melakukan tap, musuh yang kita incar pun akan bisa langsung tewas seketika, karena mereka juga akan menerima damage daripada blue hole tersebut.

2. Blue Hole, juga sangat berpengaruh besar terhadap mereka yang memang sudah lihai dalam menggunakan senjata AR di PUBG Mobile. Walau dalam kenyataanya, kepandaian atau pun skill dari para pemain memang tergantung dari gaya permainan mereka masing-masing. Selain itu, memang wajib ditanyakan pula tentunya, apakah memang mereka menyukai sekaligus cocok dengan senjata spray atau malah justru lebih cocok dengan memilih menggunakan sniper single bolt seperti halnya M24, Kar98K dan banyak yang lainnya lagi.

3. Untuk memanfaatkan strategi Blue Hole di dalam permainan. Maka kamu (pemain) cukup bisa berada di pinggirannya saja. Selain itu kamu pun harus juga waspada, dan jangan sampai terlalu masuk. Selanjutnya jika berbagai hal tersebut sudah kamu lakukan, maka nantinya kamu pun akan dengan mudah dapat menghabisi (kill) setiap musuh yang mencoba meloloskan diri dari blue hole tersebut.

4. Dan yang menjadi hal yang paling penting di sini. Pemain juga harus mengetahui sekaligus menyadari, bahwa strategi game ini juga akan ada kemungkinan besar diterapkan pula oleh yang lain. Maka dari itu pula, pemain diharuskan senantiasa waspada bahkn hati-hati terhadap kondisi dan keadaan di sekitar mereka.

Seperti yang pernah aku bahas di dalam ulasan atau pun tutorial lainnya. Apa pun strategi yang kamu mainkan, di mana pun letak dan bagaimana pun arena yang dimainkan. Yang terpenting dalam game PUBG Mobile ini hanya satu. Tetap percaya diri, dan jangan lakukan kesalahan di awal.

Itu poin yang paling penting. Tetap tenang, dan nikmati jalan permainan dengan santai, namun tetap fokus.

Ikuti irama permainan yang terjadi, kondisikan, dan jangan lupa juga untuk membuat kill sebanyak banyaknya dengan menggunakan strategi Blue Hole di Map Erangel Dan selanjutnya kamu bisa dapatkan Winner Winner-Winner Chicken Dinner yang setiap pemain dambakan.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments