Berbagai Cara Jitu Menggunakan Senjata AUG PUBG Mobile

Anakkost.tv – Salah satu senjata spesial yang kerapkali digunakan dalam game PUBG Mobile bukan lain adalah AUG. Di mana dikatakan sebagai senjata dengan Assault Rifle Terkuat.

Di mana senjata ini pun bahkan juga memiliki berbagai kelebihan yang cukup signifikan apabila dibanding dengan senjata lain. Lantas jika memang demikian, maukah kamu untuk mencoba menggunakan senjata ini?

Tentang AUG PUBG Mobile

Sekedar kembali mengingatkan, apabila Ada Guide Senjata AUG A3 PUBG Mobile, ini adalah salah satu senjata dengan l Assault Rifle Terkuat.

Kenapa dikatakan demikian?? Mengingat hal tersebut memang karena AUG sendiri bukan lain adalah senjata khusus air drop, di mana senjata ini pun bahkan telah mempunyai alasan yang cukup diterima. Dengan damage tinggi, recoil kecil, akurasi tinggi, bahkan juga RoF yang tinggi. Selebihnya lagi, AUG juga memang dapat disebut juga sebagai AR yang benar-benar sempurna

Cara Menggunakan

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu tentang bagaimana cara terbaik untuk menggunakan senjata AUG ini. Maka tentunya hal-hal yang akan disebutkan di bawah ini, jangan sampai kamu lewatkan.

1. Ketersediaan

Untuk mendapatkan jenis senjata satu ini memang cukup mudah. Karena biasanya memang akan tersedia di berbagai tempat yang dikunjungi.

Untuk selengkapnya, langsung saja simak bahasannya langsung di SINI!

2. Attachment

Biasanya memang akan ada satu slot yang berbeda antara AUG bahkan juga M416. Di mana yang jadi pembedanya tersebut adalah slot untuk memasang Tactical Stock.
Namun, tanpa adanya TacStock, bukan berarti stabilitas AUG bakalan lebih buruk jika kembali dibandingkan dengan M416.

Maka dari itu, agar nantinya senjata ini sendiri menjadi lebih baik, maka sebaiknya kamu menggunakanlah muzzle Compensator atau bisa juga Flash Hider. Itu pun jika saja kami memang akan menggunakan senjata ini sebagai alat pertempuran jarak menengah sampai dengan jarak jauh.

Satu hal yang lainnya yang juga jangan sampai di lupa adalah untuk memasangkan Vertical Foregrip serta Extended Quickdraw agar senjata ini memiliki performa yang lebih baik lagi bahkan lebih mengesankan.

3. Jarak Tembak

Kalau perihal jarak tembaknya. Senjata ini tentunya memang telah memiliki spesifikasi yang sedikit berada di atas M416. Dan tentu saja dengan recoil yang tidak jauh berbeda dengan M416 pula.

Nah, apabila kami memang sudah terbiasa di dalam menggunakan M416 sebagai senjata di segala kondisi, maka tentu saja AUG ini sendiri bakalan bisa menjadi senjata yang lebih menyenangkan lagi apabila kamu gunakan.

Hal yang mesti kamu fahami selanjutnya adalah mengenai recoil dari pada senjata ini. Yang biasanya akan sangat mudah dikendalikan, sehingga sudah barang tentu bakalan membuatnya menjadi senjata yang paling efisien digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga untuk jarak jauh sekalipun.

Tapi, apabila nanti kamu ternyata masih meragukan fire rate senjata AR atau katakanlah memang belum terbiasa bertempur menggunakan senjata AR di seputaran jarak dekat, maka tentunya kamu pun ada baiknya untuk menggunakan AUG sebagai senjata jarak menengah hingga jauh.

Sekian bahasan kali ini. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of