Cara Menggunakan FlashDog Serta Settingannya di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Loading dalam permainan Mobile Legends, tentunya menjadi sebuah hal yang cukup mengganggu para pemain. Maka dari itulah, senantiasa banyak dari mereka yang senantiasa melakukan berbagai hal agar masalah loading bisa segera teratasi.

Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi FlashDog.

Apa Aplikasi FlashDog?

Bagi yang mungkin belum mengetahui apa yang dinamakan dengan Aplikasi FlashDog, yakni bukan lain adalah sebuah aplikasi yang ternyata bakalan dapat membuka settingan grafis smooth extreme sampai dengan ukuran 60 FPS (khusus untuk Hp kentang).

Selain itu, untuk Aplikasi FlashDog ini memang sangatlah sangat mudah untuk di setting bahkan juga digunakan.

Lebih jauhnya lagi, aplikasi FlashDog pun nyatanya bakalan bisa menyesuaikan pengaturan grafisnya sesuai dengan spek hp yang sedang kamu gunakan. Tapi, bisa juga kalau kamu ingin mengaturnya sendiri.

Maka dari itulah, apabila kamu memang ingin mencoba atau pun turut merasakan senssi sedikit berbeda pada saat bermain pubg mobile di dalan hp kentang, maka alternatif ini juga bisa kamu lakukan.
Dan di bawah ini adalah settingannya!

Cara Setting

1. Hal paling di awal yang harus kamu lakukan tentu saja adalah dengan mendownload Aplikasi FlashDog tersebut langsung dari Play Store (bagi pengguna Android)

2. Jika aplikasi tersebut memang sudah selesai di download, selanjutnya kamu biaa buka aplikasi FlashDog, dan bakalan secara otomatis mampu mendeteksi perangkat yang sedang kamu gunakan, mengingat settingan yang di miliki oleh aplikasi ini pun bakal cocok di gunakan di berbagai perangkat smartphone.

Namun jika saja kamu masih merasa merasa kurang cocok dengan settingan yang disediakan oleh Aplikasi FlashDog, kamu juga bakalan bisa pilih Pengaturan Lainnya atau juga terhadap Pengaturan Khusus.

Dan seandainya kamu memiliki HP yang ukuran RAM-nya 3GB ke bawah, kami bisa mengikuti settingan dibawah ini. Atau bisa juga kamu sesuikan sendiri sesuai perangkat yang saat ini kamu gunakan.

Jika teenyata sudah merasa benar-benar cocok dengan settingan yang telah kamu gunakan, langkah selanjutnya adalah dengan cara kamu Pilih Aktifkan Pubg.

3. Setelahnya, secara Otomatas, kamu pun akan diarahkan langsung pada game Pubg Mobile.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu jangan melakukan setting grafis lagi pada menu pengaturan di Pubg Mobile. Jika kamu telah mengatur lagi di settingan grafisnya, maka aplikasi ini biasanya tidak akan berfungsi dengan maksimal.

Jadi dengan kata lain jika kamu ingin mengatur settingan grafisnya, kamu pun memang harus kembali membuka aplikasi flashdog nya.

Itulah, Guys! Mengenai Cara Menggunakan FlashDog Serta Settingannya di PUBG Mobile. Sampai jumpa di lain kesempatan. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments