Bagaimana Cara Menggunakan Senjata Beryl M762 di PUBG Mobile?!

Anakkost.tv – Ngomongin masalah senjata dalam game PUBG Mobile tentunya memang komplit banget. Bahkan bisa dikatakan menjadi game dengan pilihan senjata terbaik yang dihadirkan saat ini.

Sebut saja, berbagai senjata yang kerap dihadirkan di PUBG Mobile ini seperti Assault, SMG, Sniper sampai Shotgun sekalipun juga ada.

Wow! Keren banget ternyata ya? Nah, dari sekian banyaknya senjata pilihan para pemain tersebut, tentunya ada satu senjata lagi nih, yang boleh dikatakan terkait kegunaan atau pun kehebatannya bisa dibilang patut disejajarkan dengan senjata-senjata lainnya.

Senjata tersebut bukan lain adalah, Beryl M762. Yang mana juga merupakan salah satu senjata yang sewajarnya di coba oleh pemain PUBG Mobile. Terkait fungsi dan kegunaannya yang tentunya bisa dibilang sangat begitu keren!

Lantas bagaimana cara menggunakan senjata tersebut?

Cara Menggunakan Senjata Beryl M762

Bagi kamu yang bisa dibilang belum mengenal betul terkait senjata satu ini, atau malah mungkin tidak mengenalnya sama sekali. Dan selebihnya justru tertarik untuk memainkan senjata ini.

Nah, kali ini kita akan bahas tuntas seputar cara menggunakannya. Hingga bisa membuat kamu lancar melaju dalam pertempuran, bahkan bisa gampang juga dalam meraih chicken dinner.

Cara menggunakannya seperti ini :

1. Pelajari Recoil dari Beryl M762

Hal yang tidak boleh terlewatkan dalam menggunakan berbagai senjata yang disediakan PUBG Mobile. Yakni tentang mempelajari terlebih dulu terkait Recoil yang dimiliki senjata satu ini.

Dan karena bisa dikatakan juga bahwa recoil yang dimiliki senjata ini juga sangatlah besar. Maka dari itu,, pemain yang sebutlah masih kurang berpengalaman menggunakan Beryl M762, besar kemungkinan tembakan yang dilakukan malah akan melesat jauh karena recoilnya pun bisa dikatakan cukup liar.

Nah, maka dari itulah, sebelum kamu mulai melakukan semua itu (melakukan tembakan) maka adalah sangat bijak sekali apabila kamu pun mempelajari tentang recoilnya terlebih dahulu.

2. Gunakan attachement yang tepat

Bisa juga dibilang apabila Beryl M762 bisa menjadi senjata yang sangat mematikan apabila memang dipasangkan dengan attachement yang memang cocok.

Dan Compessator, adalah salah satu attachment yang tentunya cukup penting. Mengingat compresor sendiri memang dapat mengurangi recoil yang dimiliki Beryl M762.

Lalu selanjutnya untuk gripnya, sebaiknya kamu gunakanlah Vertical agar nantinya juga dapat membantu mengurangi recoil dari senjata yang satu ini.

3. Mematikan Pada Jarak Dekat

Biarpun Beryl M762 ini memang memiliki recoil yang cukup besar, namun ternyata memang sangatlah mematikan. Apalagi bila digunakan di dalam dalam jarak dekat.

Selain itu, firing rate yang dimilikinya pun sangat tinggi, yang nantinya akan bisa membuat kamu membunuh musuh dengan sangat mudah. Apalagi jika telah dipasangkan dengan mode auto.

Wow! Tak kalah hebatnya bukan dengan berbagai senjata lainnya di PUBG Mobile? Maka dari itulah kamu pun wajib mencobanya di dalam permainan yang kami lakukan nanti.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of