Cara Menggunakan 3 filter Baru Mode Boomerang di Instagram, Kamu Sudah Tahu?

Anakkost.tv – Bagi Pengguna Instagram, tentunya kamu sudah mendengar atau bahkan mungkin telah mengetahui betul apa yang dinamakan dengan fitur Boomerang.

Di mana juga yang menjadikan salah satu mode yang ada dalam fitur Instagram Stories ini nyatanya dapat digunakan untuk membuat video pendek dengan gerakan-gerakan yang berulang (loop).

Dan setelah 5 tahun dikatakan telah setia menemani instagram, maka mode Boomerang pun kini dikatakan mendapatkan sejumlah filter terbarunya.

Contents

3 Filter Baru Di Mode Boomerang

Terkait perilisan 3 filter baru di Mode Boomerang dalam Instagram ini sejatinya telah diumumkan secara resmi melalui akun Twitter resminya belum lama ini.

Di mana yang menjadi serangkaian dari filter Boomerang tersebut yakni  ‘SlowMo’, ‘Echo’, bahkan ‘Duo’.

Kegunaan 3 Filter Baru Boomerang

Dan terkait daripada kegunaan masing-masing filter baru ini pun nyatanya sebagai berikut :

  1. Filter SlowMo

Sebagaimana yang dituliskan dalam namanya. Filter SlowMo sendiri akan memungkinkan setiap penggunanya untuk bisa menerapkan efek gerakan lambat terhadap beragam video Boomerang yang sejatinya telah dibuat.

  1. Filter Echo

Yang selanjutnya ialah Filter Echo, di mana dikatakan akan bisa digunakan untuk membuat efek ilusi. Baik itu terkait pada bayangan, sekaligus pada buram di dalam gerakan yang dimuat di dalam video.

  1. Duo

Ini merupakan filter yang terakhir. Di mana Duo sejatinya akan memberikan efek glitch pada video yang telah dibuat. Filter ini pun juga dikatakan bisa menambahkan kecepatan mundur yang tentunya lebih cepat.

Nah, selain turut hadirnya ketiga filter tersebut, di sini pengguna juga bisa memotong (trim) daripada hasil video yang dibuat di Boomerang.

Bahkan fitur ini tentunya akan sangat berguna sekali dalam hal memperpendek video Boomerang jika sekiranya memang terlalu panjang atau pun bila saja ada bagian video yang nyatanya ingin dipotong.

Dan untuk lebih memaksimalkan tentang penggunaan sederet fitur Boomerang terbaru di atas, pengguna pun tentunya bisa meng-klik ikon ‘loop’  yang sejatinya terletak di sebelah kanan ikon ‘stiker’. Di mana hal tersebut bisa dilakukan setelah penbuatan video Boomerang. Barulah setelahnya, pengguna nantinya akan bisa memilih sederet filter tersebut.

Dan untuk lebih jelasnya lagi, bahwa update daripada ke- 3 filter Boomerang ini dikatakan menjadi update terbesar yang pernah diterima oleh Boomerang sendiri. Di mana dikatakan jika Instagram sendiri telah meluncurkan filter ini untuk memerangi TikTok yang saat ini sudah mulai marak sekali pergunakan.

Lantas mana yang akan menjadi favorit kamu? Apakah Video dari TikTok, ataukah video hasil karya kamu sendiri di Boomerang? Jawabannya bisa langsung di isi saja di kolom komentar.

Dan itulah terkait hadirnya 3 filter baru di Boomerang. Semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of