Tutorial PUBG Mobile. Cara Mengganti Bahasa Game

Anakkost.tv – Di perjumpaan sebelum ini, aku tentunya telah memberikan banyak bahasan untuk kemudahan kamu di dalam melakukan permainan seputar Game-Game terbaik.

Sebut saja salah satunya adalah untuk PUBG Mobile bahkan termasuk Juga Mobile Legends.

Game-game populer tersebut, tentulah bakalan memiliki banyak bahasan di dalamnya. Mengingat hampir di setiap waktu, kedua game tersebut memenangkan sering melakukan updatenya. Sehingga bisa dibilang, tentunya bakalan juga banyak hal-hal baru yang telah turut disediakannya.

Bahasa Dalam Game PUBG

Mungkin bagi beberapa pemain. Mereka masih saja memiliki game PUBG Mobile yang masih menggunakan Inggris sebagai bahasa default-nya.

Dan bakalan selalu ada juga, dari antara pemain yang mendapati hal yang demikian. Justru berniat untuk mulai mengubahnya ke bahasa Indonesia. Tidak aneh sih, semua itu tentu saja agar si pemilik menjadi mudah mengerti.

Bener juga sih, Saya juga yang lahir di Paris, suka lupa-lupa ingat dengan bahasa di daerah saya…..hehe.

Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia

Nah, supaya bahasan menjadi lebih terrerangkan. Di bawah ini adalah terkait cara yang bisa kamu lakukan untuk merubah bahasa di dalam game PUBG Mobile.

1. Seperti yang sudah-sudah, silahkan kamu mulai dulu dengan cara membuka game PUBG Mobile yang kamu punya. Dan setelahnya, kamu coba masuk ke menu pengaturan dengan cara menekan logo gear yang ada di pojok kanan bawah (bahasa ilmiahnya pengaturan)

2. Selanjutnya, kamu bisa langsung pilih tab Bahasa. Dan apabila ternyata kamu masih menggunakan bahasa Inggris, maka tulisannya adalah Language.

3. Nah, berikutnya silahkan kamu pilih bahasa apa yang sekiranya memang ingin kamu gunakan.

Dan jika memang kamu telah menggunakan bahasa Inggris dan ingin mengubahnya ke Bahasa Ingonesia, maka tinggal klik saja bahasanya.

Di dalam game PUBG Mobile. Biasanya bakalan ada 10 bahasa yang nantinya bisa kamu pilih dan kamu gunakan.

Bahasa tersebut mulai dari bahasaInggirs, Portugis, Indonesia, bahkan juga Spanyol.

4. Jika nanti kamu telah memilih bahasa. Biasanya secara langsung bakalan muncul pemberitahuan yang mengatakan, bahwa kamu harus keluar dari game terlebih dahulu agar nantinya peralihan bahasanya bisa celat selesai. Klik Oke. Dan lanjut terhadap tips yang selanjutnya.

5. Jika semua hak di atas sudah kamu lakukan dengan baik. Maka biasanya, PUBG Mobile kemudian akan secara otomatis melakukan muat ulang.

Nah apabila nanti, setelah masuk kembali ke dalam game, maka bahasanya bakalan sudah langsung berubah sesuai dengan yang tadi jadi pilihan.

Jadi begitu, Guys. Tentang Tutorial bagaimana cara menggunakan bahasa dalam game PUBG Mobile. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments