Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Mendadak Hilang

Anakkost.tv – Bakalan sangat bingung apabila kejadian ini ternyata terjadi padamu. Ketika mendadak saja akun Mobile Legends yang kamu miliki tiba-tiba menghilang seiring memasang update Mobile Legends terbaru dalam versi cepat.

Lalu, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya? Menghapusnya? Atau bagaimana?

Jangan dulu cepat putus asa tentunya, Guys! Karena sebenarnya akun Mobile Legends yang mendadak hilang karena dikatakan telah tertimpah oleh aplikasi Mobile Legends cepat versi terbaru ternyata masih bisa dikembalikan. Begini, berbagai caranya.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Mendadak Hilang

Ketiga cara yang disebutkan di bawah. Adalah berbagai cara yang bisa kamu lakukan dalam mengatasi akun Mobile Legends kamu yang tiba-tiba dikatakan lenyap alias menghilang.

1. Login ke Platform yang telah dikaitkan

Untuk mengatasi akun PUBG Mobile yang hilang yang pertama, kamu tentunya akan bisa langsung login ke dalam game melalui akun platform yang sebelumnya telah kamu kaitkan seperti halnya Facebook, VK, Google Play Game atau juga akun Moonton.

Jika hal ini masih belum bisa membantu, maka kamu pun bisa memilih menuju alternatif yang kedua.

2. Login melalui Temporary Account

Langkah selanjutnya kamu bisa login terlebih dahulu ke dalam Temporary Account. Atau yang kerapkali disebut sebagai akun sementara jika pada dasarnya kamu memang sudah membuatnya.

Untuk cara log-in-nya adalah sebagai berikut :

– Yang harus dilakukan pertama kali adalah, kamu bisa tap Temporary Account,

– Setelahnya kamu bisa Login dengan menggunakan TP Account.

– Jika sudah, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah, pilih gambar QR Code yang kamiu simpan dari album lokal milikmu tersebut.

– Langkah terakhir, setelah gambar di-upload, kamu bisa masukkan password untuk melakukan login ke akun asli milik kamu.

3. Hubungi Customer Service

Yang terakhir ini bisa kamu lakukan apabila kamu memang katakanlah belum memiliki akun yang telah dikaitkan pada platform yang disebutkan di poin di atas tadi.

Maka alternatif lain yang bisa kamu lakukan adalah kamu bisa masuk ke halaman utama dan tap ikon Customer Service.

Cara melakukannya adalah :

1. Kamu buka lakukan laman Customer Service, setelah itu kamu klik “Masalah Akun”. Kemudian langsung saja menuju ke “Pengembalian Akun”.

2. Jika hal pertama sudah selesai dilakukan, selanjutnya pilih “Saya lupa untuk mengaitkan akun Game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID Game” lalu kalian isi formulir yang telah tertera tersebut.

3. Pengisian formulir, tentu saja harus spesifik. Supaya nantinya pihak Mobile Legends sendiri lebih bisa membantu kamu untuk mengembalikan akun milik kamu yang hilang tersebut.

Itu saja mengenai cara mengembalikan akun Mobile Legends yang mendadak hilang. Atas kesetiaannya aku ucapkan banyak terima kasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of