Cara Mengelola Inventori PUBG Mobile Agar Tidak Cepat Penuh

Anakkost.tv – Mungkin kamu masih belum lupa mengenai bahasan yang aku telah bagikan untuk kamu semua tentang cara merubah Voice Chat di Inventory game PUBG Mobile.

Nah, masihembahas mengenai Inventory. Maka hal tersebut juga tampaknya cukup nyambung juga dengan bahasan yang akan aku buat kali ini. Yaitu tentang Cara Mengelola Inventori PUBG Mobile Agar Tidak Cepat Penuh.

Kamu sudah tahu bagaimana Caranya?

Cara Mengelola Inventory PUBG Mobile

Untuk bisa mengelola Inventory PUBG Mobile kalau untuk cara simpelnya sih tinggal begini aja.

Kamu atur-atur saja barang-barang penting apa saja yang nantinya memang pantas atau bakalan sangat diperlukan untuk di masukan di dalam inventory.

Karena hal ini pun biasanya bakalan sangat penting sekali, terutamayay untuk kamu lebih bisa bertahan hidup dalam game PUBG Mobile.

Untuk masalah pengelolaannya adalah seperti begini :

1. Rencanakan Jenis Senjata Apa Saja Yang Ingin Kamu Bawa

Hal yang satu ini biasanya harus sudah jadi perhitungan matang bahkan juga pilihan sebelum nanti kamu mulai melakukan sebuah pertandingan.

Maka alangkah baiknya. Supaya kamu pun nantinya lebih merencanakan lagi di awal-awal, tentang jenis-jenis senjata apa saja yang sekiranya memang ingin kamu dapatkan dalam permainan.

Misalnya saja contohnya di sini adalah, saat kamu ingin bermain camping, maka terlebih dahulu wajib untuk memprioritaskan senjata jarak panjang. Jika ingin bermain secara leluasa, maka usahakanlah agar kamu pun mencari senjata khusus jarak menengah.

Hal yang kamu lakukan tersebut tentunya memang cukup penting sekali. Karena menentukan jenis peluru apa yang ingin kamu dapatkan dalam permainan. Juga bakalan mempermudah juga untuk permainan kamu ke depannya.

Inti dan simpelnya katakanlah begini :

Kami janganlah sampai menumpuk peluru untuk senjata yang nantinya bakalan tidak kamu pakai, karena hal tersebut juga bakalan akan memakan banyak ruang dalam inventory kamu.

2. Pilih Attachment Yang Berguna Saja

Semua player juga mungkin bakalan tahu akan betaoa mudahnya untuk bisa mendapatkan attachment dalam permainan PUBG Mobile ini.

Namun jangan salah. Karena ternyata apabila kamu juga sering mendapatkan attachment, bukan berarti item yang kamu dapatkan tersebut semuanya akan berguna untuk senjata kamu.

Contohnya saja apabila senjata yang kamu miliki adalah jenisbsenjata jarak jauh, maka yang kamu sangat perlukan adalah scope yang jarak jauh saja. Jangan sampai terlalu banyak scope untuk jarak dekat.

Contoh lainnya apabila memang senjata yang kamu miliki nanti adalah senjata dengan jenis SMG.

Yang paling dikatakan terpentingnya adalah kamu ambil attachment untuk SMG saja, agar menghindari terjadinya penumpukan item pada inventory yang kamu miliki.

3. Atur Item Heal Milik Kamu

Sudah bukan menjadi sebuah rahasia lagi, apabila item heal memang sangatlah penting untuk bertahan hidup dalam game PUBG Mobile. Namun hal tersebut bukan berarti kamu juga harus menumpuk item heal tersebut di Inventory kamu. Karena itu jelas bukanlah sebuah ide yang bagus.

Misalnya saja apabila di dalam permainan nanti kamu katakanlah memiliki First Aid Kits, maka sebaiknya kamu cukup membawa 15 Bandages saja.

Dapat 5 First Aid Kits, maka kamu hanya cukup memiliki 5 Bandages di dalamnya.

Namun walau kenyatannya kamu nanti membekal 5 Bandages. Sebaiknya simpan saja sebagian lagi. Karena biasanya kita hanya akan memerlukan 4 detik untuk mulai bisa memakainya.

Bandages ini sendiri, biasnya akan sangat efektif sekali apabila kamu sewaktu-waktu memang memerlukan tambahan darah saat situasi sedang benar-benar dalam keadaan genting.

4. Atur Item Bersama Teman

Hal ini bisa kamu terapkan dan juga lakukan apabila di dalam game, kamu memang tengah bermain Squad.

Maka alangkah akan lebih baiknya apabila kamu bisa mengatur item-iten yang kamu akan bawa itu bersama dengan teman kamu (rundingan).

Atau dengan kata lainnya, kamu bisa mengatur item apa saja yang memang nanti ingin kamu gunakan dan distribusikan.

Sedangkan item yang sudah kamu dapatkan dan ternyata nanti kamu malahan tidak bakalan memerlukannya. Maka ada baiknya apabila item yang tidak kamu inginkan tersebut diberikan aaja kepada teman kamu. Itu pun jika memang teman kamu membutuhkannya.

Jika tidak membutuhkan bagaimana? Dikasih ke musuh saja? Silahkan, asal kamu bisa tanggung saja konsekwensinya. Hehe…

Bisa dibilang juga bahwa sebenarnya cara ini akan sangatlah berguna karena dengan kamu menggunakan item yang di berikan temanmu. Atau kamu memberikan item yang kamu miliki ke teman kamu.

Maka secara tidak langsung, kamu nantinya bakalan lebih bisa menghemat waktu kamu untuk loot item.

Lebih penting lagi, daripada nanti kamu membuang item yang tidak kamu butuhkan dan justru malah berakhir pada tangan musuh yang bakal kamu hadapi. Maka alangkah bijaknya dan bermanfaatnya apabila kamu memberikan item yang telah kamu miliki tersebut ke teman kamu yang memang membutuhkannya.

Bermain squad juga tentu sangat dibutuhkan sebuah kebersamaan dan saling melengkapi. Kalau egois dan main pelit di sepanjang permainan. Maka lebih baik kami mainnya solo saja. Agar nanti tidak malah jadi berdebat.

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara main squad yang baik didalam game PUBG Mobile, baca langsung saja di SINI!

Terimakasih telah mampir di blog ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments