Cara Mengatasi Suara Discord Putus-Putus di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Kamu tentunya sudah sangat tahu betul. Apabila di dalam beberapa game memang telah terdapat atau pun telah menyediakan fitur beruoa voice yang nantinya bakalan lebih mempermudah para pemainnya untuk tidak menggunakan aplikasi yang lainnya lagi.

Namun kadang-kadang ada juga sih hal yang cukup menyebalkan dalam hal ini, di mana ada saat-saat sebuah voice di dalam game tidak lagi sebagus dan selancar yang kita kira.

Misalnya saja terhadap salah satu aplikasi gaming voice yang terkenal saat ini yaitu Discord.

Solusi Discord Putus-putus

Bagi kamu para pemain PUBG Mobile, mungkin bakalan cukup sering menghadapi saat-saat adanya kendala dimana suara discord malah sering sekali putus-putus.

Dan hal tersebut tentunya bakalan sangat mengganggu, sehingga bakal berujung terhadap tidak nyamannya game yang sedang kamu lakukan.

Namun kamu pun tentunya tidak usah merasa khawatir, karena sepertinya kamu pun bakalan bisa mengganti server di channel discord kalian, kemudian dilanjutkan dengan cara menggantinya ke server luar agar jaringannya menjadi lebih stabil.

Dan untuk sejauh ini, server yang telah dianggap cukup bagus adalah Sydney, India, serta Singapore. Di mana nantinya kamu pun bakalan lebih bisa menjadikan server tersebut menjadi server utama.

Cara Mengatasi

Di bawah ini, adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi discord yang putus-putus dalam game PUBG Mobile.

Langsung disimak saja….

1. Sebenarnya untuk melakukan hal tersebut memang cukup mudah sih, mengingat kami pun memang tidak diharuskan untuk membuatnya kembali, karena semuanya memang sudah bisa dilakukan oleh yang membuat servernya:

– Buka server discord, kemudian kamu langsung saja tekan tombol titik tiga di sebelah nama server kamu.

Pilih Settings > Overview

Si sana kamu akan mulai lihat tentang adanya Server Region, dan biasanya secara otomatis kamu pun memang sudah bisa masuk ke server Singapore.

– Apabila di server tersebut kamu masih juga mengalami suara yang putus-putus, maka cobalah kamu mulai menggantinya ke server lain yang telah aku rekomendasikan di atas.

– selanjutnya kamu bisa pilih Server Region, lalu lanjutkan dengan pilih server yang kalian inginkan.

– selesai.

Yups, selesai sudah mengenai bahasan seputar cara mengatasi suara discord yang putus-putus dalam game PUBG Mobile.

Bahasan seputar voice chat juga kamu bisa simak langsung secara lebih lengkapnya di SINI!

Dan semoga bahasan ini bermanfaat, serta membantu kamu dalam mengatasi berbagai kesulitan yang kamu alami seputar game PUBG Mobile.Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments