PUBG Mobile Kamu Stuck Loading Screen?? Atasi Dengan Cara Ini…

Anakkost.tv – Kendala yang seringkali didapatkan seorang pemain dalam memainkan PUBG Mobile memang bukan hanya terhadap Force Close saja.

Tetapi lebih banyak lagi yang lainnya yang tetap bakal membuat para pemain jengkel dan kehilangan semangat di dalam bermainnya.

Misalnya untuk semacam kendala Stuck Loading Screen.

Apa Stuck Loading Screen??

Sudah tahu tentang apa yang dimaksud dengan Stuck Loading Screen? Ya, itu bukan lain mengenai masalah yang seringkali terjadi pada layar yang tampak menjadi lemot dan ada tulisan loading di tengahnya.
Bagi kamu yang mungkin, sedang berada di pegunungan dan mencoba memainkan game PUBG Mobile. Mungkin bakalan merasakan hal yang seperti itu.

Apakah sangat menjengkelkan? Ya, bagi aku pribadi yang daerahnya agak ke gunung-gunungan gitu, ya lumayan juga dampaknya.

Malah pas sadar udah kalah. Terus apakah Marah? Enggak. Cuma pas tahu-tahu hp udah masuk ke konter, aja.

Penyebab Stuck Loading Screen

Banyak sekali hal yang menyebabkan Stuck Loading Screen di dalam game PUBG Mobile.

Di antara bisa dari RAM yang tidak mencukupi, dari banyaknya cache yang terlalu menumpuk. Sampai bisa juga terhadap Data yang telah menumpuk.

Namun bila saja kamu mengalami hal yang seperti di atas, tampaknya itu jangan membuat kamu pusing. Karena sejatinya, setiap permasalahan bakalan bisa terselesaikan.

Termasuk, pada Stuck Loading Screen.

Cara Mengatasi Stuck Loading Screen

Bila kamu diketahui mengalami gangguan semacam Stuck Loading Screen. Maka beberapa cara di bawah ini, bisa menjadi solusi untuk kamu lakukan nanti.

Berikut ini berbagai solusinya :

1. Hapus Data PUBG Mobile

Cara yang paling pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara kamu menghapus data yang ada dalam game PUBG Mobile yang kamu miliki.

Karena dengan kamu melakukan penghapusan data pada game kamu tersebut, diyakini bakalan mampu menghapus seluruh data yang ada dalam game PUBG Mobile, termasuk untuk akun kamu.

Maka dari itu, sangat perlu diingat, apabila nanti kamu melakukan penghapusan. Maka untuk selanjutnya sangatlah wajib jika kamu sambungkan akun PUBG Mobile kamu tersebut pada akun Sosial Media yang kamu miliki.

Semua itu, supaya kamu tidak lagi mengalami yang namanya PUBG Stuck Loading Screen.

2. Hapus Cache HP Kalian

Menghapus Cache, juga dikatakan bakalan mampu mengatasi PUBG Mobile Stuck Loading pada hp yang kami miliki.

Namun sejauh ini ada juga cara yang boleh dikatakan cukup gampang. Yaitu bukan lain dengan cara kamu mendownload Aplikasi pembersih RAM HP yang banyak disediakan langsung di play store (untuk android). Dan App Store (untuk IOs).

Kenapa kok harus download aplikasi. Ya, itu semua karena penyebabnya adalah Cache yang menumpuk atau sampah yang terlalu menumpuk itu bisa mengakibatkan sesuatu hal yang buruk. Misalnya saja seperti lag maupun tidak bisanya lagi kami masuk ke game PUBG Mobile milikmu tersebut.

3. Install Ulang PUBG Mobile

Solusi selanjutnya untuk bisa mengatasi Stuck Loading Screen. Yaitu dengan cara install ulang aplikasi PUBG Mobile.

Dan jika saja masih terjadi force close, padahal kamu sudah update maupun hapus cache di dalam game tersebut.

Kamu bisa install ulang game PUBG Mobile kamu tersebut. Mengingat bisa saja bahwa hal ini disebabkan oleh file-file yang terdapat bug di dalamnya. Selain itu, cara ini pun bisa saja menjadi cara yang paling efektif untuk mengatasi Stuck Loading Screen.

4. Update PUBG

Cara ini pun bisa dibilang merupakan salah satu solusi apabila hp kamu mengalami Stuck Loasing Screen. Yaitu dengan cara meng- Update PUBG Mobile kamu tersebut.

Kenapa hal tersebut sepertinya sangat wajib dilakukan. Mengingay sang pengembang dari aplikasi tersebut nyatanya memang seringkali melakukan update setiap harinya untuk mengatasi bug-bug yang masih ada di aplikasi tersebut.

Maka dari itulah, kamu bisa menghilangkan bug-bug tersebut, dengan cara kamu harus selalu mengupdate aplikasi tersebut secara berkala.

Supaya lebih mudah, kamu lakukan saja centang di tab update otomatis yang ada di aplikasi play Store.

5. Restart Hp

Bisa dibilang ini merupakan solusi serta cara yang paling mudah, yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi berbagai kendala di dalam game PUBG Mobile. Termasuk dalam hal Stuck Loading Screen.

Nah, kamu pun bisa melakukannya dengan cara Restart HP kamu tersebut. Di mana hal ini (gangguan) juga bisa terjadi jika HP yang kamu gunakan memang lemot.

Kenapa hp kamu tersebut lemot? Salah satu penyebabnya tentu saja katlrena kamu kebiasaan membuka banyak aplikasi di hp, namun kamu tidak pernah menutupnya.

Apalagi jika yang kamu gunakan itu memang tergolong pada aplikasi-aplikasi yang membutuhkan koneksi internet.

Nah, itulah dia Guys! Mengenal hal-hal bahkan solusi yang bisa kamu lakukan saat bermain game PUBG Mobile ternyata malah dapat gangguan semacam Stuck Loading Screen.

Cara mengatasinya pun tampaknya simpel-simpel deh, dan gak perlu banyak pengorbanan apalagi bakalan membahayakan seperti halnya kamu melakukan root di hp kamu.

Pokonya di coba aja, Guys! Mudah-mudahan saja sukses. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments