Rekor K/D di PUBG Mobile Kamu Mendadak Anjlok? Begini Cara Mengatasinya….

Anakkost.tv – Mempertahankan memang lebih sulit daripada mendapatkan. Tidak jauh berbeda seperti di dalam suatu permainan game. Sebut saja dalam perihal rekor total K/D yang telah kita dapatkan sepanjang permainan PUBG Mobile. Yang sewaktu-waktu bisa saja anjlok tanpa kita berdaya dalam mempertahankannya.

Kendati demikian memang ada baiknya kamu sedikit lebih bersabar. Karena apa pun yang terjadi, biasanya kan selalu ada cara bahkan solusi untuk mengatasi hal tersebut. Termasuk dalam rekor K/D yang mmendadak anjlok. Semua hal tersebut tentunya akan bisa diatasi dengan kita melakukan berbagai cara berikut ini.

Pengertian Rekor K/D

Rekor K/D atau sebut saja Rasio K/D yaitu merupakan total hasil bermain yang membagi jumlah kill dengan total game yang dimainkan dalam satu musim. Jadi dengan kata lainnya, semakin banyak kamu melakukan kill di dalam permainan PUBG Mobile, maka akan semakin besar pula total rekor K/D yang akan kamu dapat nanti.

Makannya harus rajin-rajin kill sekaligus menang dalam permainan dan hidup sampai jadi yang terakhir. Susah?..hehe… Wajar, Guys!

Berbagai Cara Mempertahankan Rekor K/D

 

Berikut ini berbagai cara jitu dalam mempertahankan rekor K/D apabila mendadak mengalami anjlok.

1. Pasang Strategi Saat Bermain

Ini mungkin yang menjadi keseringan pemain lakukan dalam menaikkan totak K/D yang mereka miliki. Di mana biasanya pemain pemain akan melakukan kill banyak tanpa berhati – hati yang malah membuat skor K/D justru makin hancur dan melorot. Oleh karena itu, menggunakan strategi yang tepat menjadi hal yang terpenting di dalam permainan. Yang semua itu tentu saja agar skor K/D tetap terjaga.

2. Kumpulkan Kill Sebanyak Mungkin Dalam Permainan

Boleh dikatakan apabila ini memang sedikit berbeda dengan Meta yang sebelumnya. Yang mana khusus untuk di musim ini para pemain dituntut untuk mengumpulkan kill lebih banyak bahkan juga lebih konsisten. Satu – satunya cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan K/D yang ada yaitu hanya dengan satu cara yaitu melakukan kill. Namun seperti yang diungkapkan di atas. Kita pun mesti berhati-hati dan pandai atur strategi.

Contoh kecilnya saja, jika pertandingan pertama pemain PUBG Mobile mendapatkan 10 kill maka pemain juga harus menjaga jumlah kill tersebut agar nantinya tidak menurun drastis di permainan yang selanjutnya, jika tidak maka skor K/D pemain malah akan menjadi minus.

3.Tentukan Lokasi yang Tepat

Mendarat di lokasi ramai pemain juga bisa dibilang menjadi pilihan yang cukup tepat untuk mengumpulkan kill sekaligus juga jadi pilihan buruk yang bisa meghancurkan K/D milik kamu. Gak ada mendingnya yah? Ya, gak gitu juga sih, karena sebagai alternatif lainnya, pemain yang belum berani mendarat di tempat ramai bisa mendarat di lokasi yang lebih aman dan temukan bot yang berkeliaran untuk bisa kamu tembak.

Yosh! Itulah terkait berbagai cara dalam mempertahankan rekor K/D agar tidak mendadak anjlok. Terimakasih telah menyimak bahasan anakkost.tv.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments