Pesan Kesalahan dalam Instagram dan Cara Mengatasinya

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai cara atau langkah utama yang bisa dilakukan ketika mendapatkan masalah dalam instagram atau istilah keren-nya terdapat BUG. Maka bisa melakukan langkah – langkah yang telah di jelaskan sebelumnya.

Dan untuk di artikel kali ini sebenarnya masih berhubungan namun sedikit berbeda, jadi sengaja di pisahkan. Karena tidak selamanya terjadi secara bersamaan atau gangguan masal, hehe. Jika kamu pernah mengalami atau mungkin sedang mengalami instagram eror dan terdapat pesan kesalahan seperti dibawah ini, maka bisa kamu tindaklanjuti dengan mudah.

mengatasi pesan kesalahan instagram

Tips Mengatasi Pesan Kesalahan di Instagram

  1. Kesalahan bahwa kamu tidak bisa mengikuti siapapun lagi

Hal ini mungkin terjadi pada akun kamu yang terus menambahkan teman sampai – sampai mendapatkan peringatan seperti diatas. Ya hal itu sengaja di masukan agar mengurangi spam dalam menambahkan teman dan instagram sendiri tidak mengizinkan satu akun untuk bisa mengikuti lebih dari 7.500 orang dan jika tetap memaksakan maka akan selalu muncul pesan kesalahan di atas.

  1. Kesalahan tidak bisa menghapus komentar

Kadang kita juga suka kebingungan ketika salah ketik dalam sebuah komentar namun komentar tersebut tidak bisa di hapus lagi dan yang ada kita jadi malu sendiri. Hal ini bisa diakibatkan oleh sistem dari instagram itu sendiri dimana komentar tersebut telah dihapus oleh sistem karena termasuk spam atau diluar batas. Kenapa masih bisa terlihat? Mungkin karena kamu melihatnya di versi lama dan sebenarnya kamu bisa menghapus komentar kamu bahkan komentar orang lain yang ada di post kamu.

  1. Kesalahan tidak bisa menambahkan komentar

Jika kamu mendapatkan pesan kesalahan ini, maka bisa dipastikan kamu masih menggunakan instagram dengan versi lama. Jadi cobalah update terlebih dahulu dengan versi terbaru dan bisa kamu cek di playstore. Jika tetap tidak bisa maka bisa kamu coba kamu perhatikan komentar yang kamu berikan, karena dalam sebuah komentar juga ada batasannya.

Batasan dalam Komentar Post Instagram :

  • Kamu tidak bisa menyertakan lebih dari 5 nama akun (@) dalam satu komentar
  • Kamu tidak bisa menyertakan lebih dari 30 tagar dalam satu komentar
  • Dan terakhir kamu juga tidak bisa mengirimkan komentar yang sama beberapa kali termasuk komentar dalam bentuk emoji.

Nah itulah 3 pesan kesalahan yang mungkin muncul di insatgram kamu, dan kamu sendiri malah kebingungan dengan hal tersebut yang akhirnya di instal ulang atau mungkin ganti akun terlebih ganti handphone, hehe. Untuk sekarang kamu bisa mengatasinya sendiri dan jangan lupa untuk selalu mematuhi pedoman komunitas dalam setiap aplikasi yang kamu gunakan karena itu sangat penting dan pengaruhnya besar. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar