Solusi Untuk Mengatasi Kesalahan Otentikasi Server Facebook PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bisa dibilang bahwa user bahkan juga server yang ada di dalam game PUBG Mobile memang sangatlah luas. Bahkan terkadang pula membuat beberapa pemain malah merasakan adanya berbagai kendala error’ di dalam game.

Error atau yang seringkali kamu kenal dengan nama lag, glitch, bahkan pula sebagainya. Memang sering sekali ditemukan dalam game, terutama game online yang jangkauannya sudah luas. Misalnya saja sekelas game PUBG Mobile.

Bagi kamu yang mungkin tergolong beberapa player yang sering kali memainkan game PUBG Mobile, mungkin bakalan seringkali mendapatkan suatu masalah dalam melakukan Login, yang nantinya bakalan turut juga memunculkan tulisan “Server Authentication Error. Login Failed”

Error’ di PUBG Mobile

Banyak sekali penyebab yang membuat adanya error’ ini.

Bahkan untuk sekarang ini pemain PUBG Mobile malah seringkali menghadapi masalah error server ketika ingin melakukan Login dengan menggunakan Akun Facebook milik mereka.

Namun setelah ditelisik, ternyata memang tidak hanya di dalam game PUBG Mobile saja, karena sejatinya pemain yang mencoba untuk masuk ke PUBG Mobile Lite pun justru seringkali memiliki masalah yang sama.

Jika demikian bisa disimpulkan bahwa, server utama Tencent nyatanya memang memiliki masalah yang menghubungkan dengan akun Facebook, yang tentunya bakalan membuat kita tidak bisa melakukan Login.

Cara Mengatasi

Atas kejadian error’ tersebut, nyatanya memang belum bisa diselesaikan oleh pihak PUBG Mobile. Baik itu untuk masalah menggunakan akun Facebook ke PUBG Mobile maupun PUBG Mobile Lite.

Untuk bisa masuk ke sana, tentunya kamu pun bisa coba menggunakan akun sosial media yang lain, yaitu yang memang sudah terhubung dengan akun PUBG Mobile yang kamu miliki.

Mengapa begitu?

Karena menurut kabar sih, bahwa permasalahan tersebut memang hanya bakalan terjadi jika kamu menggunakan Facebook sebagai akun utama PUBG Mobile.

Yang mana si server Indonesia, kita tentunya dapat juga menggunakan akun Google+ untuk bisa masuk ke dalam PUBG mobile tersebut.

Namun seandainya saja memang kamu tidak memiliki masalah untuk Login menggunakan Facebook, maka sangat sekali disarankan supaya kamu tidak Logout dulu sementara sampai dengan masalah tersebut benar-benar bisa diselesaikan.

Selain itu, beberapa hari yang lalu, PUBG Mobile pun dikatakan baru saja memasukkan update untuk memperbaiki kesalahan sistem tersebut, dan mudah-mudajan saja, Guys? Masalah tersebut bakalan kembali bisa diselesaikan.

Itu saja mengenai masalah atau pun Solusi Untuk Mengatasi Kesalahan Otentikasi Server Facebook PUBG Mobile.

Sampai jumpa di bahasan dan tutorial yang lainnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments