Cara Mengatasi Feek & Fire Menumpuk dan Gerak Sendiri Versi EjGaming

Anakkost.tv – Di dalam bahasan sebelum ini, telah dikatakan apabila di PUBG Mobile memang telah terdapat dua tombol Feek & Fire, atau yang kerapkali dikenal dengan Fire Button Kiri dan Fire Button Kanan.

Nah, dari kedua tombol ini tentu saja sangat berpengaruh. Apalagi bila kita turut mampu mengkombinasikan kedua tombol tembak tersebut. Yang sudah barang tentu permainan yang kamu mainkan pun akan semakin bar-bar lagi.

Tombol Feek Fire Menurut EJGaming

Mengenai tombol Feek & Fire di dalam PUBG Mobile juga sepertinya turut pula dijelaskan oleh EJGaming. Di mana dia pun kemudian mengatakan bahwa dua fungsi tombol tembak dalam permainan ini memang memiliki fungsi yang berbeda. Namun biar pun dikatakan memiliki fungsi yang berbeda, sebenarnya memang bisa dibilang sama saja untuk pentingnya.

Dia pun melanjutkan keterangannya, apabila tombol tembak yang di kiri nyatanya memang tidak bisa menggerakan arah bidikan, jika dilakukan saat pemain menembak. Sementara untuk fungsi yang kanan, tentunya merupakan kebalikan daripada tombol tembak yang kiri, yang tentunya bisa melakukan gerakan menebak sekaligus membidik.

Namun terkadang, karena memang pemain cenderung ingin menggunakan kedua tombol tersebut yang terjadi justru masalah lainnya. Misalnya saja tombol menjadi menumpuk. Dan jika sudah demikian, tentunya menjadi sebuah kesalahan besar. Kenapa?

Karena jika kedua tombol tersebut menumpuk. Maka saat pemain mengarahkan tembakannya, maka nantinya arah tembakan yang akan kamu buat nanti bakalan tidak menentu. Dan jika sudah demikian, maka tembakan yang akan kamu lakukan pun sudah pasti bakal melesat. Bahaya sekali bukan?

Selebihnya lagi ia pun menambahkan, bahwa tombol tembak yang kiri ini juga sangat berguna untuk spray musuh pada jarak dekat sampai terhadap jarak menengah. Sembari kita membuat bidikan dengan menggunakan Scope.

Dan tombol tembak yang kanan, juga bukan berarti tidak memiliki kegunaan. Karena seb narnya juga bisa sangat berguna untuk spray musuh pada jarak jauh.

Cara Mengatasi Tombol Tembak Bertumpuk

Terkait cara mengatasi tombol menembak yang bertumpuk hingga arah keker (scop) dikatakan tidak menentu. EJGaming kemudian merekomendasikan agar kami memasangkan fitur Lean pada Mixed di Settings.

Dengan kamu menggunakan Mixed, maka sudah barang tentu karakter yang kamu mainkan untuk nantinya akan bisa langsung Lean hanya dengan tap tombol Lean, dan jika tombol tersebut ditahan, maka secara otomatis akan langsung keluar saat setelah dilepas.

Selain itu, tombol Lean juga dapat kamu tarik ke bawah saat m lakukan gerakan menembak. Di mana juga tentunya akan sangat berguna untuk menahan recoil yang dihasilkan oleh senjata yang kamu gunakan.

Dan dengan pengaturan yang juga di atur pada Mixed, maka saat nanti kamu melepas tombol Lean setelah menahannya, karakter akan langsung keluar dari mode Lean. Begitu….

Ok, itulah mengenai cara mengatasi Scop yang bergerak-gerak saat melakukan tembakan atau cara mengatasi tombol Feek & Fire yang menumpuk.

Terimakasih atas kesetiannya. Sampai bertemu kembali di tototial selanjutnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of