Cara Mengatasi BUG PUBG Mobile Dengan Mematikan Koneksi Internet. Mudah, dan Dijamin Sukses!

Anakkost.tv – BUG memang senantiasa hadir di dalam setiap permainan apalagi untuk game yang populer seperti halnya PUBG Mobile.

Walau terkadang dalam PUBG Mobile ini memang terkadang banyak juga terdapat hal-hal yang lucu. Namun pada hakikatnya akan tetap saja mengganggu di dalam permainan. Bahkan terkait adanya BUG ini pun, tentunya bisa menjadikan resiko kalah dari pemain akan menjadi semakin besar.

Cara Mengatasi BUG di PUBG Mobile

Terkait cara mengatasi Bug di dalam game PUBG Mobile sendiri sebenarnya memang banyak cara juga yang bisa dilakukan. Nmun seperti judul artikel di atas. Kita ambil saja salah satu cara yang paling mudah bahkan bisa dibilang cukup populer juga. Yang bukan lain dengan cara mematikan koneksi internet.

Pengen tahu lebih lanjut terkait cara lengkapnya? Yuk, kita sama-sama simak di bawah ini.

Cara Mengatasi BUG PUBG Mobile Dengan Mematikan Koneksi Internet

Bisa dibilang, kalau hanya dalam membaca terhadap judul, cara yang akan dilakukan ini tentunya akan sangat mudah sekali. Namun sebenarnya memang tidak begitu juga. Karena memang ada beberapa tahapan pula yang wajib kamu lakukan dalam mengatasi BUG di PUBG Mobile dengan Mematikan Koneksi Internet ini.

Begini cara-caranya :

  • Pertama, kamu  dapat melakukan hapus cache aplikasi PUBG Mobile terlebih dahulu di dalam pengaturan smartphone. Dan  bila memang memungkinkan, kamu pun langsung saja hapus seluruh data dari aplikasinya juga.

  • Jika hal tersebut sudah dilakukan, maka nantinya kamu pun akan diminta untuk login akun PUBG Mobile lagi untuk menginstal data update terbaru, seperti map, mode zombie, dark night, dan termasuk yang lain-lainnya.
  • Jika update data yang diungkapkan di atas memang sudah selesai, maka kamu pun akan dapat bermain PUBG Mobile seperti biasa.
  • Dalam hal tersebut kamu bisa memilih mau main mode solo, duo, bahkan pula squad.
  • Setelah naik pesawat, jika terjadi bug biasanya pesawat menjadi tidak terlihat. kamu pun nantinya cuma bisa melihat baling-baling dan pesawatnya transparan atau bahkan tembus pandang.
  • Nah, apabila diketahui bahwa pesawat mendadak hilang, coba kamu untuk nonaktifkan koneksi internet sampai muncul notifikasi Anda harus reconnect lagi atau harus menyambungkan lagi koneksi internet.

  • Atau jika kamu memang menggunakan sambungan Wifi, maka bisa dicoba pula untuk nonaktifkan WiFi dan tunggu sampai akhirnya muncul notifikasi, kemudian aktifkan koneksi data internet atau WiFi kembali.
  • Apabila permainan sudah kembali normal, berarti itu tandanya pesawat akan terlihat lagi dan kamu pun akan bisa melihat lokasi teman satu tim di dalam peta.
  • Namun kebanyakan, trik untuk sambungan WiFi ini kebanyakan dikatakan kurang berhasil untuk beberapa pemain. Kalau memang kamu juga termasuk dalam yang mengalami kegagalan tersebut, maka sebaiknya coba pula untuk menonaktifkan koneksi data internet saja dan kemudian aktifkan koneksi internet kembali.
  • Jika game PUBG Mobile sudah kembali normal, kamu pun akan kembali bisa menggunakan sambungan WiFi lagi.

Sudah faham bukan? Jadi itulah mengenai cara mengatasi BUG di PUBG Mobile dengan cara mematikan koneksi internet. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of