Dua Cara Mengaktifkan Satu Nomor Whatsapp Di Handphone Yang Berbeda

Anakkost.tv – setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai manfaat widge untuk bisa digunakan membaca pesan whatsapp tanpa harus membuka aplikasinya. Maka untuk di artikel kali ini aku akan mengajak kamu semua untuk mengetahui cara mengaktifkan 1 nomor wahtsapp di handphone yang berbeda dan caranya juga cukup mudah.

Bagi kamu yang ingin mengaktifkan 1 nomor whatsapp di 2 handphone, maka bisa mengikuti dua cara dibawah ini. kedua – duanya juga bisa kamu lakukan dengan mudah bahkan tanpa harus minta bantuan orang lain lagi dan yang paling penting kamu perhatikan petunjuk nya dibawah ini, hehe.

Cara Pertama dengan Menggunakan Aplikasi

Adapun cara pertama yang dapat kamu lakukan ialah dengan menggunakan bantuan aplikasi yang tentunya masih bisa kamu dapatkan di playstore. Aplikasi ini bernama Whatsapp Web atau bisa kamu klik DISINI untuk mendapatkannya. Sedangkan untuk cara penggunaannya bisa kamu simak dibawah ini dan bisa langsung kamu praktekkan.

  1. Pertama, kamu buka playstore dan instal aplikasi yang bernama “whatsapp web”.
  2. Kemudian jika sudah terisntal maka tinggal kamu tap bagian whatsapp web dan akan muncul kode qr yang dapat kamu scan dari handphone yang satu lagi dimana nomor whatsapp aktif dengan masuk pada menu wahtsapp web.
  3. Dan selesai serta whatsapp kamu sudah aktif di dua handphone dengan 1 nomor.

Cara Kedua Tanpa Menggunakan Aplikasi

Untuk cara kedua ini, kamu tidak perlu aplikasi tambahan dan memungkinkan bagi kamu yang handphone nya sudah tidak bisa instal aplikasi lagi karena memori penuh tetap bisa mengaktifkan 1 nomor wahtsapp di dua handphone dan untuk caranya bisa langsung kamu simak saja dibawah ini.

  1. Pertama, kamu harus buka dulu salah satu browser yang ada di handphone kamu dan biasanya sudah ada bawaan atau bisa juga dengan menggunakan chrome.
  2. Setelah masuk, tinggal kamu ketikan whatsapp web dan kemudian pilih whatsapp web seperti gambar dibawah ini.
  3. Kemudian seperti biasa, akan tampil kode QR dimana bisa langsung kamu scan dengan menggunakan aplikasi whatsapp yang ada di handphone yang satu lagi.
  4. Selesai dan sekarang whatsapp kamu sudah aktif di dua handphone dengan 1 nomor yang sama tanpa tambahan aplikasi.

Nah itulah dua cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengaktifkan 1 nomor wahtsapp di dua handphoen sekaligus. Sehingga bisa kamu manfaatkan untuk yang mempunyai dua handphone tapi ingin diisi dengan 1 nomor wahtsapp yang sama atau bisa juga mengaktifkan nomor whatsapp pacar di handphone kamu agar tahu apa saja yang dilakukan dia dengan whatsapp, hehe. tapi ingat, jangan di buat macam – macan dan hanya sekedar tahu saja. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar