Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook dengan Mudah

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai cara mengaktifkan mode gelap di aplikasi Whatsapp. Maka untuk kali ini aku akan coba membuat sebuah tutorial cara mengaktifkan mode gelap di aplikasi facebook, lebih tepatnya aplikasi Facebook Lite yang memang menjadi favorit kalangan menengah kebawah, hehe.

Kenapa demikian? Karena disini lebih ringan, irit kuota, bahkan bisa digunakan tanpa kuota, hehe. Ternyata facebook lite juga mempunyai fitur Dark Mode atau Mode Gelap yang bisa kalian gunakan dan untuk cara mengaktifkan nya bisa kamu simak dibawah ini.

Langkah – langkah Mengaktifkan Mode Gelap di Aplikasi Facebook Lite

Adapun cara atau langkah – langkah yang harus kamu tempuh untuk bisa menikmati mode gelap di facebook lite dan yang paling utama tetap, jangan lupa gunakan aplikasi ter- update nya yah!

  1. Pertama, jelas kamu masuk terlebih dahulu pada aplikasi facebook lite nyah, ingat Facebook Lite yah, hehe.
  2. Kemudian kamu tap bagian garis tiga kebawah yang ada di pojok kanan atas dan scroll kebawah sampai menemukan Pengaturan & Privasi.

  1. Setelah itu, kamu tap dan cari tulisan Mode Gelap dengan lambang bulan sabit. Kemudian kamu tap icon yang ada di sebelah kanannya untuk sampai berwarna biru untuk bisa mengatifkan mode gelap tersebut.

  1. Jika sudah, maka nikmatilah mode gelap di aplikasi facebook Lite mu, hehe

Jika dirasa gelap atau kurang jela dan kurang enak dilihat karena terbiasa dengan yang cerah dan ingin mengembalikannya kembali. Maka tinggal ikuti kembali langkah – langkah di atas namun di bagian nomor 3, kamu matikan icon yang berwarna biru ke abu – abu dan secara otomatis tampilan facebook lite kamu akan kembali seperti semua dengan latar putih cerah dan terang, hehe.

Nah itulah sekilas tentang cara mengaktifkan mode gelap di aplikasi Facebook Lite yang wajib kamu coba untuk bisa merasakan sensasi nya dan tidak ketinggalan manfaatnya juga yah. Oya, jangan lupa juga untuk menyimak cara mengaktifkan mode gelap atau Dark Mode di aplikasi Whatsapp yang sudah aku bahas di artikel sebelumnya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of