Apa Fitur Quick Scope Switch PUBG Mobile? Dan Bagaimana Cara Mengaktifkannya?

Anakkost.tv – Sejak perilisan pertamanya. Game PUBG Mobile memang telah banyak mempersembahkan berbagai macam fitur yang bisa pemain gunakan setiap melakukan permainan.

Salah satunya, adalah tentang fitur Quick Scope Switch. Apakah kamu sudah tahu mengenai fitur tersebut?

Fitur Quick Scope Switch PUBG Mobile

Quick Scope Switch, adalah sebuah fitur yang telah disediakan oleh sang pengembang Tencent sejak awal dirilisnya PUBG Mobile versi 0.12. Bisa dibilang, fitur satu ini pun cukup banyak digunakan para pemain, mengingat berbagai tahapan bahkan juga hal paling penting telah terdapat di dalamnya.

Fungsi Fitur Quick Scope Switch

Fitur Quick Scope Switch, memiliki fungsi yaitu untuk mengganti scope dengan cepat dan hanya perlu menekan tombol quick scope maka secara otomatis pemain akan langsung disuruh memilih ingin mengganti menggunakan scope yang mana tanpa harus membuka tas terlebih dahulu.

Sehingga dengan kata lain, bagi pemain yang memang ingin menggunakan fitur satu ini (fitur quick scope switch), bisa dibilang telah menjadi alternatif penting ketika ingin menembak musuh dari jarak dekat sampai terhadap musuh yang ada di jarak jauh sekalipun. Tanpa harus membuang-buang waktu hanya untuk membuka tas kemudian mengganti scope.

Cara Mengaktifkan

Berikut ini, adalah Cara Mengaktifkan Fitur Quick Scope Switch PUBG Mobile

1. Untuk memulainya, kamu bisa langaung buka saja pengaturan PUBG Mobile terlebih dahulu ketika kamu masih berada di lobby.

2. Selanjutnya kamu bisa melanjutkannya dengan cara menekan menu Scope.

3. Jika sudah, pada fitur Quick Scope Switch, kamu bisa ubah ke settingan Enable. Atau pilih Aktifkan apabila sigunakam dalam bahasa Indonesia.

4. Selanjutnya kamu langsung buka setting control. Dan lanjutkan dengan kamu ubah tempat tombol Quick Scope Switchnya. Tentu saja hal tersebut harus benar-benar bisa disesuaikan. Ada di mana sekitmranya yang paling enak untuk kamu tekan. Seterusnya, kamu pilih save atau simpan.

5. Untuk lebih memastikan lagi bahwa fiturnya memang sudah benar-benar aktif ataukah masih belum. Kamu terlebih dulu bisa masuk ke mode training. Selanjutnya, kamu pun bisa coba lihat letak tombol Quick Scope yang tadi telah kamu tempatkan. Apakah memang ada tombol Quick Scopenya, atau justru tidak.

Gampang banget bukan? Jelaslah… Kalau aku yang bahas gak ada yang bakalan terasa sulit…hehe (sombong amat).

Tapi biar pun begitu semoga bahasan yang telah aku berikan ini bisa bermanfaat bagi kamu kalangan pembaca sekalian. Terimakasih atas waktunya.

Sampai berjumpa lagi si seputar bahasan yang lainnya. Yang lebih keren, dan juga lebih menarik lagi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments