Cara Mengajukan Lencana Terverifikasi di Akun Instagram

Anakkost.tv – Media sosial memang tidak ada hentinya, selalu ada saja yang terupdate. Para pengembang juga berlomba – lomba memberikan yang terbaik buat pelanggan nya. Apalagi di jaman sekarang, ada yang baru, bagus dan pastinya akan semua beralih untuk menggunakannya. Sehingga jika pihak pengembang tidak berinofasi bukan tidak mungkin aplikasi tersebut akan terlupakan.

CARA MENDAPATKAN LENCANA INSTAGRAM

Untuk itu, sudah bukan hal yang baru lagi jika selalu ada update fitur baru di setiap aplikasi. Kita juga tahu kalau ada beberapa aplikasi yang sudah lama bertahan bahkan sampai sekarang, seperti halnya whatsapp, facebook, instagram, twitter, youtube dan lainnya.

Nah, ada sesuatu hal yang sangat diinginkan oleh pengguna khususnya di beberapa aplikasi yang terdapat lencana atau centang biru pada akun nya. Karena itu merupakan kebanggan tersendiri. Namun memang sangat sulit untuk mendapatkan hal tersebut. Akan tetapi khususnya di instagram, ternyata kamu bisa mengajukan diri untuk verifikasi akun dan caranya bisa kamu simak dibawah ini.

Cara Minta Verivikasi Akun Instagram (Centang Biru)

Mungkin banyak orang yang belum tahu tentang hal ini, untuk itu akan aku share dan semoga akun kamu bisa terverifikasi. Oke dibawah ini adalah langkah – langkahnya untuk mengajukan verifikasi akun instagram.

  1. Kamu masuk atau login terlebih dahulu pada akun instagram dengan aplikasi yang ada di smartphone.
  2. Kamu tap bagian profil yang ada di pojok kanan bawah dan kemudian tap icon garis 3 kebawah yang ada di pojok kanan atas.

Cara Mengajukan Lencana Terverifikasi di Akun Instagram

  1. Setelah itu, kamu tap kembali bagian Pengaturan yang ada dibagian paling bawah.

Cara Mengajukan Lencana Terverifikasi di Akun Instagram

  1. Kemudian scroll kebawah sampai menemukan Minta Verifikasi dan kamu tap.

Cara Mengajukan Lencana Terverifikasi di Akun Instagram

  1. Selanjutnya kamu isikan Nama Lengkap dan Dikenal Sebagai, setelah diisi jangan lupa masukan juga kategori akun instagram kamu atau dalam arti lagi berisi konten tentang apa di bagian Pilih kategori untuk akun Anda.

Cara Mengajukan Lencana Terverifikasi di Akun InstagramCara Mengajukan Lencana Terverifikasi di Akun Instagram

  1. Setelah semuanya di isi dan dipilih, harap masukan identitas, baik berupa KTP, SIM atau yang lainnya sesuai dengan yang di pinta dan masukan pada bagian Pilih File (Tap).

Cara Mengajukan Lencana Terverifikasi di Akun Instagram

  1. Terakhir jika semuanya sudah siap, maka tinggal tap Kirim. Selesai.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Memang dalam pengajuan cukup mudah namun jika kamu perhatikan dalam kalimat paling atas, bahwa walaupun kamu mengirim dan meminta verifikasi akun tidak akan menjamin untuk akun kamu terverifikasi. Intinya akan di filter kembali, apakah akun kamu layak untuk di verifikasi atau belum.

Jika belum, mungkin kamu belum beruntung dan perbaiki konten, serta perbanyak lagi pengikut, hehe. setelah dirasa cukup, maka bisa kamu ajukan kembali. Namun sampai saat ini belum ada ketentuan khusus baru yang menerangkan bahwa akun yang akan terverifikasi harus memenuhi hal – hal yang di syarat kan seperti hanya youtube. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar