Cara Menemukan Senjata AUG dan Kekurangan Bahkan Kelebihannya

Anakkost.tv – Mendapatkan berbagai senjata dalam game PUBG Mobile biasanya akan menjadi fokus utama dari para pemain sebelum mereka bisa melanjutkannya ke dalam tahapan yang lebih jauh yakni sebuah pertempuran.

Dan biasanya, hal mencari senjata ini akan langsung mereka lakukan sehabis melakukan pendaratan. Dan kalau memang memungkinkan, maka kalangan player pun tentunya bakalan memilih senjata terbaik, yang juga kira-kira menjadi senjata yang pas, yang bisa langsung digunakan pada saat pertarungan waktu itu.

Tentang AUG PUBG Mobile

Menutut versi aslinya, apabila AUG atau yang memiliki nama lengkap Armee Universal Gewehr, memang memiliki sebuah arti khusus yang berarti “Senapan Tentara Universal”.

Senjata ini sendiri memang merupakan jenis senjata yang diciptakan oleh sebuah perusahaan asal Austria, yang bernama Steyr Mannlicher, tepatnya pada tahun 1977.

Dan dikatakan pula, apabila model pertama dari pada senjata satu ini adalah dengan memiliki corak warna hijau serta m teleskop yang nyatanya juga terintegrasi serta masih menggunakan peluru 9mm barel.

Namun seiring dengan kemajuan zaman, AUG sendiri kini bahkan sudah memiliki banyak perubahan, sekaligus juga telah memiliki berbagai variasi jenis termasuk di dalamnya adalah jenis AUG A3.

Cara mendapatkan

Pada dasarnya AUG sendiri adalah merupakan bentuk dari sebuah senjata yang cukup spesial.

Dikatakan spesial di sini tentu saja karena hanya bisa kamu dapatkan atau pun temukan di Airdrop Box Supply saja.

Dan yang membuat senjata ini juga terasa semakin sulit untuk di dapatkan. Adalah diwaktu ketika kamu nantinya sudah menemukan Airdrop Box Supply, maka di dalamnya memang tidak selalu box tersebut berisi senjata AUG. Malah bisa saja justru senjata yang lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan

Sekarang kita membahas mengenai seputar kelebihan dan juga kekurangan daripada senjata satu ini.

Kelebihan :

Berdasarkan terhadap k lebihan ya, senjata AUG ini memang ternyata telah memiliki kecepatan muzzle dan koefisien drag yang nyatanya lebih tinggi.

Dan karena adanya hal itu pula, yang ternyata juga turut membuat proyektil peluru yang dikeluarkan pun nantinya akan sedikit lebih melengkung.

Selain itu, senjata ini pun memang memiliki fire rate yang lebih rendah, sehingga secara tidak langsung pula bakalan membuat senjata ini menjadi semakin mudah untuk bisa dikontrol.

Sedangkan untuk kelemahannya sendiri adalah :

Kekurangan

Senjata AUG A3 ini memang memiliki waktu reload yang relatif lambat.

Selain itu, untuk bisa mengganti megazine yang ada, paling tidaknya kamu pun bakalan juga membutuhkan waktu kurang lebihnya selama 3 detik.

Mengingat senjata ini pun memang memiliki fire rate yang lebih rendah, sehingga secara tidak langsung pula bakalan membuat senjata ini menjadi semakin mudah untuk bisa dikontrol.

Sekian saja mengenai bahasan kali ini. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments