Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Selain dari Google Adsense

Anakkost.tv – Ketika youtube adsense semakin memberatkan penggunanya untuk dapat memonetisasi video dengan jumlah minimal view 10.000 maka banyak orang yang beralih dengan cara lain dan tetap bisa menghasilkan uang dari youtube. Karena hal itu sangat memberatkan kita yang baru memulai sebagai seorang creator youtube.

Dulu memang hampir semua orang mengupload video di youtube dan mendapatkan uangnya dari adsense, namun sekarang tidak selalu berasal dari itu melainkan dari cara lain yang tentunya bisa juga kamu lakukan.

YOTUBE TANPA ADSENSE

Terus dimana saja kita bisa monetisasi video selain google adsense?

Disini banyak juga yang bertanya seperti itu, diaman tentang bagaimana cara memonetisasi video youtube tanpa adsense. Banyak youtuber yang mulai dan langsung mentok saat ingin video nya di monetisasi karena kurangnya daya dukung seperti jumlah view yang sudah aku sebutkan diatas. Tapi tenang, kamu akan tetap bisa mendapatkan uang dari youtube tanpa dikaitkan dengan google adsense.

Cara Lain Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Google Adsense

  1. Menggunakan AdRev

Adrev merupakan salah satu alternatif yang bisa kamu pilih selain adsense untuk dapat memonetiasi video youtube. Bagi kamu yang suka atau gemar bermain musik maka bisa menggunakan adrev untuk monetisasi video kamu.

Syarat dan Ketentuan yang berlaku :

  • Harus 500 kunjungan per harinya
  • Tidak terkait dengan kontrak
  • 70 – 30 revenue sharing
  • Bisa digunakan untuk semua saluran
  • Minamal pembayaran $10 dengan menggunakan PayPal
  1. Menggunakan VidGenx

Ini merupakan jaringan MCN youtube yang terbilang baru namun perkembangannya sangat bagus dan maju. Disini mereka menawarkan pendapatan yang maksimum untuk semua jenis pembuatan konten Youtube kecil dan besar. Bahkan MCN youtube ini dapat membantu kamu dalam meningkatkan penampilan saluran, sponsor, pelanggan sampai dengan Content ID.

Syarat dan Ketentuan yang berlaku :

  • Tidak adanya persyaratan tampilan spesifik
  • Tidak adanya kontrak lock-in
  • 95% revenue sharing
  • Cocok digunakan untuk semua saluran youtube
  • Minimal pembayaran $1 dengan menggunakan PayPal
  1. Menggunakan FilmSection

Ini juga merupakan jaringan youtube yang cepat berkembang dan terbilang populer. Bisa membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi, bahkan saat kamu mulai mengaitkan akun youtube dengan filmsection maka akan mendapatkan penghasilan yang lebih dari pada adsense. Karena menawarkan Revenue yang cukup tinggi sehingga yang menjadi mitra nya akan termasuk golongan dengan gaji tertinggi.

Syarat dan Ketentuan yang berlaku :

  • Tidak adanya persyaratan tampilan spesifik
  • 95% Revenue Sharing
  • Cocok digunakan untuk semua saluran youtube
  • Pembayaran menggunakan PayPal dan tidak ada potongan (100%)
  1. Menggunakan Maker Studios

ini juga merupakan salah satu pengganti adsense yang bisa kamu gunakan, dimana dapat menghadirkan jutaan tampilan per bulannya di youtube secara unik oleh sebagian pelanggan youtube dan dapat membantu pertumbuhan channel youtube kamu.

Syarat dan Ketentuan yang berlaku :

  • Tidak adanya persyaratan tampilan spesifik
  • Tidak adanya kontrak lock-in
  • 60 – 40 Revenue Sharing
  • Cocok digunakan untuk semua saluran youtube
  • Pembayaran dilakukan menggunakan PayPal
  1. Menggunakan Fullscreenmedia

Disini kamu akan dibantu meningkatkan channel youtube kamu pada tingkat berikutnya dengan menggunakan alat canggih, sehingga bisa lebih banyak menghasilkan pendapatan. Dengan komunitas yang ada maka akan bisa membantu kamu dalam membangun pemirsa dan tentunya meningkatkan hasil pendapatan juga.

Syarat dan Ketentuan yang berlaku :

  • Terdapat kontrak selama 2 tahun
  • 80 – 20 Revune Sharing
  • Cocok digunakan untuk semua saluran youtube
  • Pembayaran bisa dilakukan minimal $50 menggunakan PayPal

Nah itulah cara lain yang bisa kamu lakukan untuk monetiasi video youtube yang kamu punya. Akan tetapi jika dirasa masih bingung dengan 5 cara di atas maka ada cara lain yang bisa kamu lakukan dan bisa kamu simak dibawah ini.

Cara Selanjutnya Mendapatkan Uang dari Youtube

monetisasi tanpa adsense

  1. Berjualan Produk Milik Sendiri

Jika menggunakan adsense atau program afiliasi maka kita hanya akan mendapatkan sepersekian persen saja dari pendapatan iklan seluruhnya. Namun kamu juga bisa mendapatkan 100% pendapatan seperti melakukan pelatihan online belajar bahasa inggris dengan mudah atau yang lainnya sehingga 100% pendapatan akan masuk ke kantong kamu tanpa bantuan adsense.

  1. Menjadi Seorang Consultan

Memang perlu perjuangan untuk yang satu ini, dimana kita harus bisa membangun kepercayaan orang banyak diluar sana untuk bisa bergabung dan mempercayai kamu sebagai layanan konsultasi online yang mereka butuhkan. Bahkan disana kamu bisa mendapatkan bayaran dari orang yang benar – benar membutuhkan solusi dari kamu tentang keahlian atau pengetahuan yang dimiliki.

  1. Menggunakan Affilate Marketing

Disini kamu bisa mendapatkan uang dari youtube dengan cara menjual produk orang lain dan mengambil komisi dari setiap item yang kamu jual. Penjualannya bisa melalui URL khusus yang sudah terkait dengan akun milik kamu. Karena sekarang sudah banyak perusahaan yang memiliki program afiliasi seperti Blibli, Bhineka, Lazada dan juga yang lainnya.

Gimana? Apakah kamu tertarik dengan berbagai cara lain diatas untuk bisa mendapatkan uang dari youtube tanpa harus di katakan dengan google adsense. Memang terbilang rumit, hal itu karena kamu belum mencobanya. Tidak ada salahnya jika kamu mencoba dan jangan menyerah jika mengalami kesulitan. Terus dan terus berusaha untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar