Cara Mendapatkan Senjata M249 PUBG Mobile dan Kelebihan Kekurangannya

Anakkost.tv – Di bahasan kemaren aku telah membagikan terhadap kamu semuanya tentang apa yang dinamakan senjata PUBG Mobile M249. Sekaligus juga tentang bagaimana tips-tips terbaik untuk kamu supaya bisa menggunakannya.

Namun jangan dulu puas. Karena tentunya kamu pun juga bakal diharuskan juga untukengetahui berbagai hal yang lainnya. Yang di antaranya adalah, tentang cara mendapatkan senjata tersebut, sekaligus juga apa yang menjadi letak kelebihan bahkan juga kekurangannya.

Cara Mendapatkan M249 PUBG Mobile

Bisa ditanya tentang bagaimana supaya kamu bisa mendapatkan senjata dengan jenis ini? Tentu jawabannya pun memang cukup mudah.

Karena M249 juga bisa dibilang memang merupakan jenis senjata yang cukup langka. Kenapa dikatakan langka? Karena memang tidak bisa kamu dapatkan secara mudah begitu saja. Mengingat, senjata tipe ini juga hanya akan bisa kamu temukan di dalam AirDrop saja.

Dan yang namanya juga AirDrop, tentunya tidak selalu jika kamu menemukannya bakalan mendapatkan senjata yang kamu incar, yaitu M249. Mainkan justru malah senjata yang lainnya yang harus kamu gunakan.

Kekurangan

M249, pada dasarnya jika kita melihat dalam senjata asli yang sama memang buatan manusia. Tentulah bisa dibilang bahwa senjata jenis ini pun memang tidak akan pernah luput dari yang namanya kekurangan bahkan juga kelebihan.

Di mana yang mungkin pada dasarnya bahwa senjata macam ini memang berukuran cukup besar dan juga bisa dibilang memiliki bobot cukup berat sehingga memang cukup jarang digunakan dalam game PUBG Mobile.

Selain itu, senjata ini pun ternyata memang memiliki kekurangan lainnya, di mana dikatakan bahwa, M249 sendiri malah bisa dibilang sebagai sebuah senjata yang memang mempunyai reload yang cukup lama.

Yang tentu saja akan pula sedikit menghambat para pemain di dalam sebuah pertempuran langsung.

Kelebihan

Bila tadi telah mengupas apa yang menjadi letak kekurangan daripada senjata ini. Maka kamu pun tentunya tak perlu khawatir juga. Karena selain memang memiliki kekurangan. Senjata ini juga tidak pernah bisa terlepas daripada yang menjadi letak kelebihannya.

Untuk kelebihannya sendiri, ternyata jenis senjata satu ini juga bisa dibilang memang telah memiliki Firing rate yang cukup tinggi, sehingga bisa dikatakan pula bahwa, senjata dengan jenis ini memanglah sangat mematikan apabila memang kamu gunakan khusus untuk melakukan pertempuran jarak tengah dan menengah.

Yang tentunya, kamu pun tidak lagi bakalan merasa kesulitan lagi, apabila nanti kamu memang kebetulan menggunakannya.

Begitulah kira-kira untuk tips yang bisa aku bagikan hari ini. Terimakasih atas waktunya. Sampai jumpa kembali.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments