Pasti Menang! Begini Cara Mendapatkan Sekaligus Tips dan Trik Main Magic Chess Mobile Legends

Anakkost.tv – Permainan/ game Mobile Legends memang jadi permainan populer, termasuk bagi kalangan peminat yang ada di Indonesia. Bahkan game tersebut menjadi semakin menarik tatkala, Moonton sebagai sang pengembang juga turut memberikan berbagai pembaruannya untuk disajikan terhadap para pemain.

Di antara permainan Mobile Legends tersebut, yang menjadi banyak diminati salah satunya adalah mode perang di dalam Magic Chess.

Apa Magic Chess Mobile Legends

Untuk mengingatkan kembali, apabila Magic Chess di dalam Game Mobile Legends ini merupakan sebuah arena perang yang bisa dibilang menyerupai papan catur. Sepintas melihat, mungkin arena ini akan sangatlah mirip seperti halnya game Chess Rush atau bahkan Auto Chess yang lainnya.

Di dalam permainan Auto Chess ini sendiri, tentunya para pemain diharuskan untuk mempelajari bahkan mengetahui betul terkait tips bahkan trik bermain di arena ini. Semua itu bukan lain agar para pemain bisa mengatasi berbagai kendala bahkan pula rintangan hingga memungkinkan dirinya menjadi Auto Menang!

Tips dan Trick Bermain Magic Chess

  1. Susun Strategi Sekaligus Combo

Hal yang paling awal yang harus kamu lakukan di dalam bermain Magic Chess ini bukan lain adalah menyusun strategi dan combo.

Terkait strategi maupun combo ini sendiri harus sudah kamu siapkan betul-betul sebelum kamu bermain game tersebut. Dan alangkah baiknya lagi, apabila kamu pun juga harus turut memperhatikan pula terkait strategi atau pun Combo yang juga dilakukan oleh musuh. Agar di dalam permainan, kamu menjadi pemenangnya..

2. Kemenangan Tergantung Posisi Hero yang Kamu Buat

Sudah menjadi kebiasaan, apabila posisi hero memang akan menentukan kemenangan dari pemain itu  sendiri. Maka dari itulah, jangan sampai sesekali kamu justru melewatkan hal yang terpenting ini. Karena akibatnya tentulah akan sangat fatal.

Cara Mengatur Posisi Hero di Magic Chess :

  • Fighter/ Tank/ Whestler haruslah kamu tempatkan di bagian belakang. Agar nantinya akan mampu menjadi tempok untuk bisa meng halau serangan lawan.
  • Support/ Mage, sebaiknya kamu tempatkan di tengah-tengah. Hal tersebut tentu saja bertujuan agar hero tersebut memiliki jangkauan yang cukup luas. Dan bisa juga lebih mudah di dalam menjangkau area musuh.
  • Marskman dan Assasin, harus kamu tempatnya di bagian paling belakang. Atau bisa juga di pojok belakang. Karena hero tersebut memiliki jangkauan jarak jauh yang lebih baik.

3. Pahami Level Hero

Dalam hal ini, usahakan level hero yang kamu miliki tetap terjaga. Atau dalamistilah lainnya harus tetap sama. Dan apabila tidakpun, maka usahakan agar jangan terlalu jauh di bawah level musuh.

4. Gunakan Hero Sesuai Combo

Ini juga tak kalah pentingnya. Kamu harus bisa beli bahkan gunakan hero yang kamu mainkan tersebut sesuai combo. Pintar-pintarlah dalam memilih hero yang akan kamu gunakan. Karena jika hero yang dipilih salah tentunya akan menyebabkan boros uang bahkan interest.

5. Jangan Biarkan Uang Menumpuk

Jangan sekali-kali kamu biarkan uang yang kamu dapatkan terlalu menumpuk. Alangkah baiknya jika langsung kamu gunakan untuk me-role hero apalagi bila kkeadaan mulai terdesak.

Cara Download Mobile Legends Terbaru Agar Bisa Magic Chess

  1. Buka aplikasi Play Store dan tulis Mobile Legends di kolom pencarian

2. Klik update, tunggu sejenak hingga proses unduhan selesai

3. Buka aplikasi MLBB di HP kamu. Tunggu sampai masuk ke halaman pertama.

4. Setelah berhasil masuk game, langsung saja kamu plih Magic Chess.

5. Nantinya kamu akan otomatis masuk ke halaman utama mode Magis Chess

Yups! itulah mengenai bahasan terkait cara download dan juga tips dan trik dalam bermain Mobile Legends di Magic Chess. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of