Begini Cara Mendapatkan Role Yang Cocok di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Ngomong-ngomong masalah Role yang cocok di game PUBG Mobile, apakah kamu sudah benar-benar menemukannya selama permainan?

Adakalanya kamu malah sedikit kebingungan, karena Role yang kamu dapatkan nyatanya jauh sekali dari harapan.

Kendati demikian, tampaknya hal tersebut bukanlah menjadi hal yang menyulitkan bagi para pemain PUBG Mobile. Karena aku bakalan bongkar nih, tips tentang bagaimana caranya supaya dapat Role yang benar-benar cocok di permainan kamu nanti.

Tips Menemukan Role Yang Cocok

1. Bermain Solo Squad

Insting seorang pemain untuk bisa tetap bertahan sampai menjadi orang terrakhir melawan 1 tim bisa menjadi cara yang paling baik untuk dilakukan.

Karena dengan kamu melakukan hal yang seperti itu, secara otomatis kamu pun bakalan langsung menguji sampai di mana kemampuan skill yang kamu miliki didalan melakukan sebuah pertandingan.

Nah, apabila hal tersebut dikatakan sangat cocok dengan karakter kamu, dan kamu pun memang memiliki insting untuk melawan musuh secara terus menerus, maka kamu pun sepertinya sangat lah cocok untuk menjadi seorang rusher.

Namun biarpun begitu, sepertinya kamu pun memang harus dibekali dengan aim yang bagus juga sih, karena bakalan tidak akan ada gunanya jika kamu terus menghampiri musuh tetapi malah kamu sendiri yang pada akhirnya kalah. Konyol bukan?

Oleh sebab itulah, bila saja kamu masih merasa takut-takut, maka usahakan supaya kamu lebih bisa memegang role support atau pilihlah jadi seorang sniper yang bermain dari belakang. Dan hal tersebut pastinya bakalan lebih memegang tanggung jawab yang besar juga untuk keselamatan tim.

2. Praktekkan Dengan Squad Kamu

Jika nanti kamu telah benar-benar yakin dan sudah benar-benar mantap menjalani permainan di solo squad. Kamu bisa memperkirakan hal yang sudah menjadi keahlian kamu tersebut untuk bisa menjadi sebuah role. Dan mulai melakukannya bersama dengan squad kamu.

Nanti, tentunya kamu pun bakal mulai tahun dan faham, apakah keahlian kamu tersebut memang bakalan mampu menyesuaikan role kamu terhadap teman-teman kamu yang mungkin juga belum mempunyai role?

Namun dalam hal ini, kalau aku boleh kasih tau, alangkah akan lebih baiknya jika kamu cari teman-teman yang pada dasarnya memang sudah mengetahui dengan role mereka apa, dan bisa kamu praktikan.

Nah, siapa tahu dengan begitu kamu pun ke depannya malahan bisa membuat sebuah permainan yang luar biasa, maka jika sudah demikian, role tersebut pun tentunya akan bakalan sangat wajib kamu pegang, sekaligus juga dikembangkan.

3. Mulailah dari support!

Hal ini apabila memang kamu masih bingung banget dengan apa yang harus kamu lakukan. Misalnya kamu masih bingung dengan role apa saja yang sekiranya cocok dengan kamu, di sini alangkah baiknya jika kamu terlebih dahulu memulai semuanya mulai dari support.

Kenapa harus support? Karena Role support memang tidak membutuhkan skill menembak yang cukup tinggi, tetapi lebih ke arah membaca rotasi musuh, dan lain sebagainya.

Support pada dasarnya memang memiliki tugas untuk membantu tim kamu di dalan membunuh musuh, dan juga turut mempersiapkan item-item yang teman kamu sangat butuhkan nanti.

Dalam hal ini, bahkan kamu pun bakalan juga akan sangat bertanggung jawab untuk revive teman kamu yang knock, agar teman kamu tersebut, nantinya bisa kembali lebih fokus terhadap musuh.

Itulah mengenai cara Mendapatkan Role Yang Cocok di PUBG Mobile. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments