Cara Mendapatkan BDRM 2 PUBG Mobile

Anakkost.tv – Banyak sekali berbagai jenis kendaraan yang disuguhkan di dalam game PUBG Mobile. Salah satunya adalah BDRM-2.

Untuk BDRM-2 sendiri, pertama kali dihadirkan pada update PUBG Mobile versi 0.15.0. Di mana kemudian melakukan penambahan fitur kendaraan yang tepatnya berada di dalam map Sanhok serta Erangel.

Tentang BDRM-2

Bagi kamu yang mungkin ingin menyimak secara lebih lengkap tentang BDRM-2.

BRDM atau yang aslinya adalah “Boyevaya Razvedyvatelnaya Dozornaya Mashina” adalah sebuah Kendaraan Patroli Pengintai Tempur yang disebut juga sebagai kendaraan lapis baja amfibi 4×4 berbobot 7 ton.

Kendaraan ini awal mula diperkenalkan pada tahun 1962, di mana kemudian menjadi kendaraan pengintai lapis baja utama Uni Soviet dan sekutu mereka yang bukan lain Pakta Warsawa. Saat itu, Panser ini sebagian besar diekspor ke lebih dari 45 negara yang ada di seluruh dunia.

Kendaraan ini dikatakan memiliki 4 awak, juga mesin bensin V8 yang terletak di bagian sebelah belakang. Awak masuk dan keluar kendaraan bisa melalui pintu di atas pengemudi. Sedangkan kursi komandan letaknya ada di bagian depan.

Lebih lengkapnya lagi, jendaraan ini juga memiliki 4 roda kecil berantai di tengah lambung yang dapat diangkat dan diturunkan untuk memungkinkan traksi yang lebih baik pada medan yang cukup sulit. BDRM-2 bahkan memiiki turret yang dipersenjatai dengan senapan mesin berat KPVT 14.5mm juga senapan mesin koaksial 7.62mm.

Kelebihan dan Kekurangan BDRM-2

Yang namanya juga sebuah kendaraan di dalam game, pastinya memang tidak akan pernah terlepas dari yang namanya kelebihan dan juga kekurangan.

Nah berikut ini, adalah yang menjadi kekurangan, sekaligus kelebihan daripada BDRM-2

Kelebihan:

Untuk kelebihannya, DDRM-2 ini bisa dibilang sangat lah efektif di dalam medan perang. Mengingat kendaraan ini sendiri tentunya sangat dapat melindungi pemain dari tembakan musuh dan terlebih lagi jugadapat digunakan di darat maupun dalam air. Namanya juga kendaraan amfibi, Guys!

Kekurangan :

Namun dibalik kelebihan, kendaraan ini juga ternyata memiliki sebuah kekurangan. Kekurangannya sendiri yaitu ketika kita mengendarai kendaraan BRDM-2, kamu tidak dapat melakukan fire ke arah musuh.
Mengingat karena kendaraan ini pun memang telah dirancang untuk kendaraan anti peluru sehingga para pemain tidak dapat melakukan tembakan di dalam kendaraan.

Cara Mendapatkan BDRM-2

Ok, Guys! Akhirnya kita sampai pada pembahasan yang paling ditunggu-tunggu. Yaitu, tentang bagaimana caranya agar bisa mendapatkan kendaraan BDRM-2 PUBG Mobile tersebut.

Hayo, siapa yang sudah tahu? hehe….

Untu cara mendapatkan kendaraan BDRM-2 di game PUBG Mobile, kita bisa mendapatkannya dengan cara mendapatkan flare gun dan super airdrop yang telah sisediakan di dalam peta.

Kenapa harus bisa memanfaatkan flare gun? Tentu saja agar bisa mendapatkan Special Care Package yang berisi barang-barang mewah termasuk halnya BRDM-2.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of