Ingin Foto Instagram Kamu Banyak Like Tanpa Hastag? Bisa !!

Anakkost.tv – Dunia instagram memang semakin berkembang, semakin banyak orang menggunakan instagram sebagai salah satu tempat berbagi moment berupa foto atau video dengan durasi maksimal 1 menit. Baik foto sedih, kecewa, putus cinta sampai bahagia semuanya ada di instagram dan tidak lupa dengan caption yang membantu menghidupkan foto tersebut.

Cara Mendapatkan Like Tanpa Hastag
Cara Mendapatkan Like Tanpa Hastag

Akan tetapi dibalik semua itu ada yang namanya galau atau kurang semangat dalam mengupload foto karena kurangnya orang yang like foto kita bahkan mungkin tidak ada sama sekali. Like foto sendiri tidak terpengaruh oleh jumlah follower kita karena tidak semua follower sering like foto kita. Bahkan di akun instagram aku sendiri banyak yang like tapi bukan follower.

“Lantas bagaimana caranya agar bisa mendapatkan banyak like di foto kita?”

Cara Mendapatkan Like Foto Instagram

Dengan Menggunakan Hastag

Banyak orang yang berusaha untuk menarik perhatian agar banyak yang like foto nya dengan menggunakan berbagai hastag, bahkan banyak juga yang lebih banyak hastag dari pada caption. Jangan salah caption juga berpengaruh apalagi dengan caption kekinian. Bisa juga kamu cek kumpulan caption lucu bulan ini dan caption terbaru yang kekinian. Ya namanya juga usaha, tapi menggunakan hastag sudah bukan hal yang aneh lagi bahkan akhir – akhir ini tidak terlalu berpengaruh dan itu yang aku rasakan. Untuk itu khusus di artikel kali ini aku akan berbagi tentang bagaimana caranya dapat like banyak tanpa menggunakan hastag pada instagram.

Cara Mendapatkan banyak Like Foto Instagram Tanpa Hastag

  1. Menggunakan Filter

Maksudnya dalam setiap kamu upload foto ke instagram jangan lupa untuk memberdayakan filter dalam aplikasi bawaan instagram itu sendiri untuk mempercantiknya dan terlihat lebih bagus dari yang asli.

  1. Menggunakan Edit Foto

Tidak ada salahnya kamu juga menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi edit foto seperti PicsArt ataupun yang lainnya untuk di edit kembali sebelum di posting dan dibikin semenarik mungkin agar hatinya mereka yang melihanya tersentuh dan ingin menekan icon love.

  1. Waktu Upload Foto

Carilah waktu yang tepat untuk upload foto ke instagram, maksudnya carilah waktu dimana lagi banyak – banyaknya orang membuka aplikasi instagram. Sepertihalnya waktu istirahat kerja atau pulang kerja dan aku rekomendasikan pada malam hari di saat mereka sedang santai dan kebanyakan mengisi waktu luangnya dengan mengutak – ngatik hp dan salah satunya membuka instagram, jadi itu merupakan perluang besar bagi kita.

  1. Boom Like

Boom like disini adalah kita terus like foto – foto orang lain sebanyak mungkin dengan harapan mereka juga akan like foto – foto kita. Bahkan orang yang tidak kita kenalpun bisa ikutan like foto kita di instagram.

  1. Upload Foto yang Lagi Hits

Agar peluang kita makin besar maka kamu jangan ketinggalan zaman dan selalu update dengan mengupload foto – foto yang lagi hits saat itu.

  1. Publikasi Akun Instagram

Lima hal di atas sudah dilakukan tapi akun instagram kamu di private sama saja bohong. Karena kalau di private hanya orang – orang yang follow kita saja yang bisa melihat postingan kita di instagram. Jadi biarkan menjadi publik agar orang yang tidak memfollow kita juga bisa melihat dan like foto kita, lebih bagus lagi jika langsung memfollow.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk menarik like pada setiap foto yang kamu upload. Dengan demikian bukan hal yang tidak mungkin jumlah love pada foto lebih banyak daripada follower kamu. Selain itu kamu juga bisa menggunakan berbagai jasa like di instagram atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi lain sepertihalnya Vit Gram tapi tidak terlalu aku sarankan karena itu tidak murni, coba dulu yang murni dan real karena kepuasannya berbeda, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar