Terbaru! Cara Mendapatkan Airdrop PUBG Mobile 2020

Anakkost.tv – Salam bahagia, buat kamu kalangan pemain PUBG Mobile. Semoga hari ini sehat dan bahagia pula tentunya ya …..

Setelah mengungkap berbagai bahasan sebelumnya. Kamu pun tentunya sudah mulai hafal dan lancar nih, dalam mainin game favorit kamu tersebut.

Dan untuk semakin membuat permainan kamu semakin lancar jaya, maka ada baiknya kita tambahkan juga penjelasan seputar PUBG Mobile ini.

Tentang Airdrop

Di dalam game PUBG Mobile, Airdrop ini merupakan sebuah peti atau bisa disebut crate yang penuh dengan barang-barang tingkat tinggi. Di mana nantinya akan bisa menghadirkan sebuah permainan game yang cukup mudah.

Karena memang juga persediaan di dalam airdrop ini katakanlah memiliki kualitas langka, maka sejatinya memang akan sangat sulit untuk menemukan mereka disaat menjarah ke tempat lain.

Untuk menjarah Airdrop, bisa dikatakan mungkin akan terdengar mudah, tetapi pada kenyataannya hal tersebut malah terasa tidak mudah sama sekali.

Sebabnya bukan lain, karena sejatinya memang telah banyak pemain pula yang mengawasi Airdrops ini dan semua orang pun justru menginginkan hal yang sama.
Perlu kami tahu pula, bahwa satu game di PUBG Mobile, nantinya akan memiliki maksimum 5 airdrops.

Isi Airdrop

Isi dari air drops ini cakupannya memang cukup banyak. Di antaranya seperti

1. Senjata

Senjata yang termasuk antara lain :

M249, AWM, Mk14 EBR, OTs-14 Groza bahkan juga AUG A3.

2. Lampiran senjata

Mencakup :

lingkup 4x, lingkup 8x, lingkup 15x serta termasuk pula ke dalam peredam suara.

3. Perlengkapan

Nah, untuk perlengkapannya di SSINI mencakup :

Helm Level 3, Level 3 Armor, Level 3 Backpack, serta Ghillie Suit

4. Perlengkapan Medis

Antara lain:

Adrenaline Syringe dan Medical Kit

Cara Mendapatkan Airdrop

Bagi yang kembali ingin lebih memahami secara lebih gamblang mengenai air drop. Kamu bisa menyimak cara mendapatkannya seperti berikut :

1. Temukan Kendaraan

Yang pertama supaya jangan kamu lupakan adalah menemukan kendaraan.

Semua itu bisa kamu lakukan disaat kamu katakanlah sedang cepat-cepat munuju ke situs drop.

Dan biasanya di saat seperti itu kamu kemungkinan besarnya tidak akan bisa fokus pada lingkungan sekitar saja, dan hal itu juga akan memberi pemain kesempatan lebih dalam hal menembak kamu.

Namun semua itu tentunya akan menjadi berbeda apabila kamu dengan cepat mulai menemukan kendaraan, lalu menggunakannya.

Jadi jika katakanlah kamu cepat-cepat masuk ke dalam sebuah mobil, maka dengan demikian, pemain lain kemungkinan besarnya tidak akan mungkin begitu saja dengan mudah dapat menembak kamu.

Karena kamu pun bisa dibilang akan turut diamankan oleh struktur mobil yang bergerak dengan kecepatan yabg bahkan bisa dibilang jauh lebih cepat.

Walau pun, jika saat itu peluru berhasil menemukan titik keberadaan kamu. Namun yang terjadi di sini kamu sendiri tidak akan mampu terbunuh.

Dan mungkin hanya akan menurunkan sedikit ferforma kamu. Dan jika demikian, tentunya hal yang tidak begitu fatal. Karena sebenarnya memang akan bisa di isi lagi nantinya.

2. Waktu Adalah Uang

Tak apa-apa jika kita menyimpulkannya dengan ungkapan yang demikian. Karena pada dasarnya, permainan PUBG Mobile ini memang senantiasa mengutamakan kecepatan, ketepatan, bahkan skill teebaik. Waktu tentunya paling berharga di sini.

Contoh lainnya saat kamu mulai melihat atau menyadari ketika pesawat yang membawa pasokan mulai datang.

Nah, jika kamu telah melihatnya, maka yang harus kamu lakukan adalah mengikutinya, dan tunggu hingga pesawat tersebut benar-benar benar menjatuhkan peti tersebut ke arahmu.

Barulah, setelah peti dijatuhkan, buru-buru kami pergi ke lokasi di mana kamu nanti pikir peti itu akan mulai mendarat, sambil tetap waspada di sekitarnya untuk mengintai pemain yang lain.

Di dalam Peti, biasanya akan membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 detik untuk bisa sampai mendarat. Dan jika demikian, maka otomatis, pada waktu tersebut pula kamu harus dapat mencapai lokasi drop, yang paling bagus.

Namun, apabila jatuhnya peti tersebut memang ternyata cukup jauh, maka kami pun haruslah lebih berlaku bijak. Apalagi jika waktu yang kamu butuhkan tersebut ternyata lebih dari 30 detik. Maka alangkah baiknya agar kamu tinggalkan saja peti tersebut lokasi biazanya akan mudah berubah menjadi zona perang.

Kemungkinan hal yang justru bisa lebih buruk lagi ialah, peti itu mungkin saja sudah kosong, di saat kamu baruenemukannya sampai di sana.

3. Kerjasama Tim Lebih Diutamakan

Kerjasama tim di sini maksudnya saat kamu main PUBG Mobile secara berkelompok.

Sebutkan saat kamu sampai ke tempat peti. Terus bertemu dengan rekan tim dengan baju armour dan helm tingkat tertinggi. Nah alangkah lebih baik jiga temanmu saja yang nantinya pergi menjarah peti nya dan dengan posisi berjongkok.

Dua rekan lainnya jangan lupa untuk berjaga alias memberinya perlindungan dari serangan musuh. Setelah itu, baru kamu dan yang lainnya bisa bagi-bagikan barang-barang penjarahan tersebut.

Sebagai contoh kecil di sini, AWM dapat diberikan terhadap penembak terbaik dalam tim dan baju Ghillie bisa kamu serahkan pada pemain yang boleh dibilang bisa bersembunyi (terbaik) selama pertandingan untuk lebih bisa memastikan bahwa tim yang kamu buat tersebut nantinya bisa mudah dalam mencapai mencapai tahap terakhir.

4. Manfaatkan Granat

Hal lainnya yang bisa kamu lakukan apabila kamu akan mendapatkan Airdrop.

Nah, jika kamu merasa takut ditembak lawan saat berlari menuju peti. Kamu juga bisa kok, untuk menggunakan perangkat smoke grenade untuk membuat asap di dekat peti sambil nantinya kamu lari ke sana.

Ketika kami nanti berada di dalam asap, maka cobalah pula untuk cepat mengambil barang-barang, lalu setelah itu kabur. Hingga setelahnya nanti, maka musuh pun tentu banyak yang akan mengira bahwa memang tidak pernah ada seorang pun yang telah menuju ke situ.

Walaupun pada kenyataannya jika ada seseorang yang kemungkinan melihat pergerakan kamu saat berlari ke tengah asap. Kamu pun tentunya tak perlu merasa khawatir lagi, karena sudah barang tentu mereka pun akan menembak secara buta, dan jelas tidak terarah. Bahkan gerakan yang mereka lakukan pun malah akan cenderung tidak akurat alias asal-asalan. Hal itu tidaklah aneh, karena pada dasarnya, mereka memang tidak dapat melihat di mana kamu berada saat itu.

Dan hal tersebut tentu saja bisa jadi poin penting untuk kamu. Karena akan semakin memudahkan kamu untuk mengambil jarahan sekaligus pula bisa melarikan diri dari sisi yang lain.

5. Jangan Bergerak Setelah Mengambil Peti

Ini juga penting, tepatnya hal yang terjadi di saat kamu bersiap dalamengambil barang jarahan. Maka adalah lebih baiknya apabila kamu menunggu dan sembunyi terlebih dulu di lokasi yang sekiranya benar-benar aman di dekat peti.

Kenapa harus begitu? Karena biasanya pemain lain pun akan juga berlari ke peti. Dan ketika mereka telah sampai, maka kami juga akan dapat mengejutkan mereka dengan mengambil headshot. Dengan begitu, bisa memberi kamu peluang membunuh lebih besar, bahkan bisa benar-benar dilakukan secara bersih.

6. Jangan Gunakan Airdrop Yang Tidak Perlu

Sebagaimana diketahui, apabila Airdrops ini memang tidak selalu akan mendarat di lokasi yang sempurna.

Melainkam mungkin saja mereka justri akan mulai mendarat di atap atau bahkan termasuk di dalam air sekali pun.

Nah, jika kenyatannya memang begitu. Maka sudah tidak ada pilihan lain, selain kamu tidak tersentuh/ menyentuh Airdrop tersebut.

Karena biasanya, akan terdapat para penembak jitu oportunis yang biasanya selalu mengintai pemain yang mencoba mendapatkan Airdrop tersebut. Bahaya ya, Guys!

Selain itu, para pemain justru bisa dibilang malah akan diperlambat oleh keadaan di sekitar lokasi yang dituju tersebut. Dan apabila memang sudah demikian, tentu saja malah akan lebih memudahkan para penembak jitu untuk membunuh pemain yang muncul ke areal tersebut.

7. Panggil Airdrop Sendiri

Siapa yang bilang jika AirDrop ini memang tidak bisa kita panggil sendiri?

Sekedar contohnya,

Apabila kamu telah menemukan pistol suar atau flare gun. Maka tentunya kami akan dapat meminta Airdrop pribadi kami tersebut.

Tapi harus selalu ingat pula, karena meskipun bisa dibilang bahwa Airdrop ini akan akan datang sendiri terhadap kamu. Tentunya orang lain juga bakalan bisa melihatnya.

Dengan kata lain, kamu pun jangan lupa juga untuk selalu dalam keadaan bersiap-siap apabila nantinya justru muncul beberapa penghuni yang kamu tidak diinginkan.

Wajib Diingat! Apabila katakanlah kami tidak meminta airdrop di dalam zona aman (di luar bahasan AirDrop), maka yang kamu akan dapat tersebut biasanya bukan berupa peti.
Melainkan justru malah akan berbentuk mobil anti peluru, yang juga bisa dibilang memiliki kelebihannya sendiri.

Demikianlah mengenai bahasan lengkap seputar AirDrop sekaligus cara mendapatkannya di PUBG Mobile. Sampai jumpa dilain kesempatan. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of