Cara Mencegah Nge-Lag Saat Main Game PUBG Mobile Dengan Bantuan Aplikasi

Anakkost.tv – Akan selalu ada banyak hal yang tentunya akan membuat permainan PUBG Mobile kami nanti menjadi kurang menyenangkan. Di mana selain gangguan ping. Alias pung tidak stabil. Juga tentunya ada hal lain lagi yang akan sangat mempengaruhi. Yakni bukan lain tentang adanya lag (lemot), di tengah permainan yang kamu lakukan.

Kendala Nge-Lag ini memang bukan hanya akan sangat mengganggu. Melainkan lebih dari itu, juga akan membuat permainan menjadi tidak menentu. Bahkan kebiasaannya, apabila sudah Nge-Lag seperti itu, permainan pun akan segera berakhir dan kami pun apabila tidak force close tentunya bakalan tereliminasi.

Atasi Nge-Lag PUBG Mobile Dengan Bantuan Aplikasi

Memang ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengatasi Nge-Lag saat main game PUBG Mobile. Yaitu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Bahkan tanpa menggunakan aplikasi sama sekali.

Nah, mengingat apa yang akan di bahas ini adalah mengenai berbagai aplikasi. Maka kita ikuti saja, kira-kira aplikasi apa saja nih, yang akan sangat cocok kamu gunakan dalam mengatasi game nge-lag ini.

Berikut rekomendasinya :

1. iFreeUp (iOS)

iFreeUp ini bukan lain adalah aplikasi pembersih iOS gratis yang tentu saja fungsinya pun adalah sebagai pembersih telepon serta nantinya akan dapat digunakan untuk memperbaiki beberapa kesalahan konfigurasi pada perangkat Apple milik kamu.

Selain itu, aplikasi ini bahkan akan bisa digunakan dengan mudah dengan cara mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu lewat komputer/PC.

Jika aplikasi tersebut sudah terinstal. Selanjutnya kamu hanya tinggal menghubungkan perangkat Apple ke komputer sebelum dikatakan menjalankan aplikasi.

Nah, kemudian dari komputer, aplikasi tersebut nantinya akan dapat mendiagnosis status memori perangkat dan mulai menghapus apa pun yang kamu rasa tidak perlu.

2. SD Maid (Android)

Selanjutnya ada SD Maid. Di mana aplikasi satu iniemang telah memiliki spesialisasi dalam manajemen file bahkan juga aplikasi. Selain itu, aplikasi ini pun juga tentunya akan dapat membantu kamu di dalam membersihkan ruang.

Bisa memusnahkan file-file sampah, membersihkan cache, laporan, log, serta termasuk terhadap file-file lama dan file-file yang nyatanya memang tidak diperlukan.

SD Maid sendiri bahkan akan bisa menampilkan task manager otomatis untuk digunakan di dalam menjadwalkan pembersihan yang kamu lakukan nanti. Keren banget ya?

Nah, bagi kamu yang mungkin saja merasa tertarik di dalam menggunakan aplikasi ini. Maka tentunya akan secara mudah bisa kamu dapatkan dengan cara mengunduhnya langsung di Play Store secara gratis, Guys!

3. All-In-One Toolbox (Android)

Opsi One-Tap Boosting merupakan sebuah aplikasi yang dikatakan akan sangat membantu kamu di dalam membersihkan aplikasi latar belakang, cache, bahkan juga termasuk memori.

Kamu pun bahkan akan bisa mendapatkan fitur tambahan, seperti misalnya pendinginan CPU, pembersihan sampah, pemasangan/pelepasan aplikasi batch, peningkatan kecepatan boot, bantuan cadangan, opsi mengunci aplikasi milik kami untuk privasi yang juga lebih besar, mendeteksi aplikasi yang bisa dibilang terlalu banyak mengeluarkan iklan, meningkatkan kinerja pada game, serta pengaturan terhadap notifikasi.

Seperti aplikasi sebelumnya yang disebutkan di atas. Maka kamu pun tentunya akan bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara menginstalnya langsung dari Play Store.

4. iMyFone Umate (iOS)

Untuk aplikasi yang satu Ini, merupakan aplikasi pembersih iPhone gratis dengan ukuran file yang juga terbilang sngat kecil. Kegunaan daripada aplikasi ini di antaranya adalah, dapat menghapus file sampah, cache aplikasi, log kerusakan, bahkan file-file yang bersifat sementara. Menghapus file sementara di sini misalnya adalah fitur-fitur yang tak dimiliki sebagian besar aplikasi pembersih atau booster untuk perangkat iOS.

5. Tenorshare Free iPhone Care (iOS)

Seperti iMyFone Umate (iOS), Tenorshare Free iPhone Care juga merupakan alat kecil yang antinya akan dapat membantu membersihkan perangkat iOS termasuk iPhone, iPad, bahkan juga iPod.

Tenorshare memiliki fungsi baik dalam membuat perangkat yang kamu gunakan menjadi lebih bersih, sehingga kamu pun nantinya tidak perlu lagi untuk memikirkan tentang berapa banyak ruang yang memang dapat dibuat.

Selain itu, aplikasi yang satu ini tentunya juga akan mudah digunakan, serta dapat mengosongkan ruang dengan menghapus cookie yang tidak diinginkan serta beragam file-file offline.

6. CCleaner (Android)

Siapa yang tidak kenal dengan CCleaner. Di mana merupakan sebuah alat pembersih gratis yang mampu memberi pembersihan secara menyeluruh.

Bahkan turut pula dikatakan, bahwa aplikasi ini nantinya akan dapat membersihkan folder unduhan, cache aplikasi, riwayat browser, papan klip, bahkan masih banyak lagi terkait hal-hal lainnya.
lebih jauhnya lagi, CCleaner bahkan akan mampu memberikan kamu berbagai pilihan ketika menghapus pesan SMS bahkan juga log panggilan, seperti misalnya menghapus secara massal atau individual, melalui kontak atau bahkan berdasarkan riwayat.

7. Dr. Booster Boost Game Speed

Dan ini aplikasi yang terqkhir. Di mana sempat dibilang bahwa aplikasi ini sendiri bahkan telah mendapatkan unduhan lebih dari 10 juta kali.

Jumlah tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat aplikasi ini sendiri memang telah menjadi aplikasi game booster yang paling banyak diunduh di dalam Google Play Store.

Berdasarkan pada fungsinya, dikatakan bahwa aplikasi ini rata-rata akan mampu meningkatkan performa handphone sebanyak 1,2 kali lipat.

Yang lebih membuatnya semakin mantap. Bahwasanya, Dr. Booster ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Di mana kamu bahkan bisa memindahkan game milik kamu tersebut ke SD card dengan cukup mudah.

Itulah tentang cara mencegah game PUBG Mobile agar tidak Nge-Lag. Berikut dengan rekomendasi dari aplikasinya. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai tuntas.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments