Menghapus Pesan Terkirim di WhatsApp Yang Tadinya 7 Menit Menjadi 1 Jam

Anakkost.tv – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sekarang sedang naik daun, semakin hari semakin banyak pengguna baru yang bermunculan. Sekarang whatsapp sedang menempati peringkat kedua sebagai aplikasi gratis teratas  komunikasi.

tarik pesan whatsapp

Hal itu memang sangat dikatakan wajar, karena yang menggunakan whatsapp bukan hanya anak – anak muda melainkan juga hampir semua usia termasuk pemerintahan juga menggunakan whatsapp sebagai alat komunikasi nya. Apalagi di whatsapp terdapat fitur pembuatan sebuah group. Sehingga banyak group yang dibuat baik itu group iseng sampai group yang serius.

Fitur Menarik Pesan WhatsApp

Akan tetapi bukan itu yang akan aku bahas kali ini, melainkan fitur baru yang banyak orang belum tahu. Dimana dulu pesan whatsapp hanya bisa di hapus oleh kita tapi di pesan whatsapp teman masih ada. Sampai kita bisa menghapusnya dan di pesan teman juga ikut ke hapus namun hanya berdurasi sekitar 7 menit. Jika lebih dari itu kita tidak bisa melakukan hapus pesan di kontak masuk pesan teman dalam arti lain menarik pesan.

Dan sempat juga, pesan whatsapp walau hanya beberapa detik dan sudah di baca oleh yang menerima pesan maka pesan tersebut tidak bisa ditarik kembali. Kan namanya orang ada salah, khilap atau yang lainnya. Mungkin maksud kita mengirim pesan ke gebetan eh malah ngirim ke pacar, kan bahaya. Atau mau menarik kata – kata yang seharusnya tidak usah dilakukan menjadi sulit.

Cara Menarik Pesan WhatsApp

Tenang, karena hal itu sekarang bisa dilakukan, baik itu pesan yang sudah terlanjur di baca dan durasi penarikan pesan juga sekarang menjadi 1 jam lebih, sehingga banyak waktu untuk berfikir, hehe dan dibawah ini akan sedikit aku jelaskan mengenai cari menarik pesan whatsapp jikalau diantara kamu ada yang belum mengetahuinya.

  1. Buka aplikasi whatsapp dan kirim pesan pada salah satu teman kamu

tarik pesan whatsapp

  1. Kemudian tap pesan tersebut dengan menekan nya agak lama sampai ada tanda seperti pada gambar no 1 dan kemudian tap icon sampah yang di tunjukkan no 2

tarik pesan whatsapp

3. Setelah itu akan muncul notif dan kamu pilih Hapus Untuk Semua Orang

tarik pesan whatsapp

  1. Jika pesan berhasil dihapus maka pesan yang tadi kamu kirim akan berubah seperti gambar dibawah.

tarik pesan whatsapp

Dengan demikian pesan yang tadi dikirim oleh kamu tidak akan muncul lagi dipesan whatsapp teman kamu dan yang ada hanya peringatan bahwa pesan sudah di tarik. gimana! Cukup mudah bukan? Ya, dulunya fitur seperti ini hanya muncul di BBM dan sekarang bisa juga kamu nikmati di whatsapp. Sedikit saran, jika mengirim pesan harus diperhatikan baik – baik sebelum kirim apalagi yang notifikasi pesan whataap nya aktif dan sering membalas langsung. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1826 T6KBA80lB0E5O-LvYpY6RPpg1S_CkWngf1k8N6xUJgbLajZAeqlYTwMpojy2HVcB fa55da9fcd445e36df25a945caec6c5456c3085a&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar