Cara Menang Dengan Memanfaatkan Senjata Recoil Rendah di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Berbagai cara jitu serta tips terbaik untuk memenangkan game PUBG Mobile memang menjadi hal yang paling di dambakan.

Apalagi jika pertandingan yang sedang dilakukan adalah sekelas turnamen. Yang tentu saja akan ada imbalan yang berupa hadiah, dan biasanya akan cukup menggiurkan.

Salah satu cara menang dalam game PUBG Mobile adalah dengan kita pintar-pintar memilih jenis senjata apa yang akan digunakan. Misalnya saja berbagai senjata yang memiliki recoil rendah. Yang tentunya akan sangat bagus dan bermanfaat sekali. Terutamanya jika mereka yang di hadapi pun memang merupakan kalangan player dengan skill yang sangat terlatih.

Manfaat Recoil Dalam Game PUBG

Bisa dibilang, bahwa Recoil ini memang akan mampu memberikan efek pada gerakan senjata saat kita sedang menembak.

Selain itu, Recoil juga tentunya bakalan mampu memberikan efek pada senjata saat kamu sedang melakukan spray.

Dan biasanya bagi para pemula, akan sangat dianjurkan sekali apabila kamuenggunakan senjata dengan recoil rendah.

Karena biasanya, apabila kamu coba-coba menggunakan senjata dengan recoil yang besar. Bakalan cenderung tidak cocok.

Bahkan bisa dibilang bahwa Recoil yang besar juga tentunya akan membuat senjata terdebut juga bakalan susah diatur.

Dan bagi kamu yang mungkin ingin mengetahui secara lebih lanjut, mengenai senjata-senjata apa saja sih, yang ternyata memiliki recoil rendah sehingga akan sangat aman digunakan di dalam pertempuran. Berikut ini 5 rekomendasi senjata dengan recoil rendah :

5 Senjata Recoil Rendah PUBG Mobile

1. M416

Kamu tentunya sudah pernah mendengar, atau bahkan mungkin juga sudah menggunakan senjata yang satu ini, M416.

Di mana senjata ini juga dikatakan sebagai senjata dengan recoil cukup ringan di game PUBG Mobile. Yang selain itu juga akan sangat amat disarankan untuk kamu menggunakannya. Apalagi jika kamu pun adalah sekelas pemain pemula.

Bisa dibilang, M416 juga sedikit tidaknya memang hampir sama seperti AUG. Karena memang M416 juga sudah termasuk ke dalam jenis senjata AR.

Yakni senjata-senjata yang biasanya memang terkenal sebagai senjata dengan recoil yang cukup rendah.

Untuk kemampuannya sendiri M416 ini memang masih bisa dimaksimalkan dengan berbagai attachment. Lebih jauhnya lagi jika M416 pun memang bisa dipasangkan dengan grip, muzzle, magazine, bahkan juga tactical stock.

Dan dengan adanya berbagai Attachment yang komplit ini, secara tidak langsung akan membuat M416 sendiri menjadi semakin stabil untuk digunakan di jarak dekat bahkan sampai jarak menengah.

Cara Menggunakannya simak langsung di SINI!

2. DP-28

Senjata selanjutnya yang cukup baik untuk jadi pilihan kamu nanti adalah DP-28.

Kenapa dikatakan demikian? Karena sebenarnya senjata ini memang telah memiliki kapasitas peluru yang bisa dibilang sangat besar, yakni sebanyak 47 peluru.

Dan karena berbagai kelebihannya tersebut, tidaklah mengherankan apabila DP-28 juga dikenal sebagai salah satu senjata dengan recoil yang lebih stabil bahkan juga lebih rendah.

Namun sepertinya memang ada hal yang cukup disayangkan juga, jika kamu memilih senjata satu ini. Karena memang untuk bisa mendapatkannya tidak semudah yang kita kira. Susahnya bagaimana? Karena biasanya DP-28 hanya disediakan/ tersedia di airdrop.

Dan dengan kata lain, untuk ketersediaannya sendiri daripada senjata ini bisa dibilang sangat-sangat cukup terbatas.

Bahkan tidak menutup kemungkinan juga, pas kamu sudah mendapatkan AirDrop. Senjata yang ada justru bukan DP-28. Dan aku juga pernah mengalami hal itu. Sungguh meng-sapi-kan.

Dan ujung-ujungnya di kill musuh, sampai saya gak main lagi dua Minggu. Malah curhat.

Ok, lanjut. Bagi kamu yang ingin lebih lanjut mengetahui Cara Menggunakan DP-28 langsung simak di SINI!

3. G36C

Selanjutnua ada G36C. Senjata ini juga bisa dibilang menjadi salah satu senjata dengan recoil rendah, dan sayangnya juga memang cukup sudah didapatkan, karena biasanya hanya disediakan di map Vikendi saja.

Namun apabila kamu memang sengaja ingin bermain di amal Vikendi, maka sedianya G36C ini memang bakalan sangat mudah untuk ditemukan.

Dan bukan hanya bagi mereka yang pemula, yang disarankan untuk menggunakan senjata tipe ini. Karena biasanya yang sekelas profesional pun memang cukup banyak yang menyukai bahkan mainkannya.

Bila berbicara mengenai masalah Recoil, G36C juga bisa dikatakan memang setara dengan AUG. Recoil yang rendah dan jumlahnya yang juga bisa dibilang banyak di dalam game, yang tentunya bakalan membuat senjata ini menjadi senjata yang sangat dipavoritkan para pemain.

Dan seperti yang diungkapkan tadi, kamu bisa menjajal sekaligus memainkan senjata ini bila sudah ada di map Vikendi.

Cara Menggunakannya baca di SINI!

4. AUG G3

Banyak para pemain yang menginginkan mendapatkan senjata Assault Rifle yang akurat, bahkan juga dibekali dengan recoil yang rendah?

Nah, jika memang itu yang kamu inginkan, maka tentu saja AUG adalah pilihan yang paling baik dan sangat nyaman untuk kamu gunakan.

Kenapa dibilang begitu? Karena pada dasarnya, saat AUG ini digunakan untuk menembak, recoil senjata bahkan seolah tidak terasa sama sekali.

Sehingga dengan demikian, hal tersebut cukup menjadi sebuah alasan kuat bahwa, senjata AUG ini memang merupakan jenis senjata yang benar-benar direkomendasikan untuk pemula.

Lebih jauhnya lagi, AUG juga disebut-sebut sebagai senjata yang sangat stabil di antara senjata AR yang lainnya. Namun, sayangnya, dibalik kelebihannya tersenyum memang dan juga sedikit yang menjadi kekurangannya.

Bukan terhadap tempakan atau pun attachment dan semacamnya. Melainkan hanya satu, senjata ini memang cukup sulit untuk bisa ditemukan.

Seperti yang kita tahu, bahwa AUG ini hanya tersedia di Airdrop. Jadi, secara tidak langsung menyimpulkan, bahka untuk bisa menemukan jenis senjata ini. Terlebih dahulu kamu harus mencari dulu AirDrop. Yang ternyata, terkadang isinya malah tidak sesuai harapan.

Tapi ada baiknya kamu pun lupakan dulu, tentang kesulitan mendapatkan senjata ini, karena takutnya malah bahasan intinya jadi terlewatkan. Kita kembali terhadap kelebihan lainnya saja dari pada AUG ini. Yang mana kelebihan lainnya dari senjata ini adalah bisa digunakan untuk midrange spray.

Dan dengan kata lain, AUG bisa dipadukan dengan Sope 3x ataupun 4x. Selain itu, AUG bahkan juga bisa memiliki performa yang lebih baik dari senjata pada umumnya sehingga benar-benar membuat senjata tersebut sangat direkomendasikan.

Cara Menggunakannya Simak langsung di SINI!

5. SCAR-L

Kamu sudah tau yang dinamakan senjata SCAR-L?

Kalau dari fungsinya, senjata ini mang hampir-hampir mirip bila kita banding-bandingkan dengan M416, karena bisa dibilang bahwa Scar-L juga cukup bisa diandalkan untuk bertarung.

Senjata ini juga bukanlah tergolonh senjata AR paling sakit di PUBG Mobile. Namun lebih tepatnya jika SCAR-L sendiri adalah sebuah senjata dengan recoil rendah yang memang juga cocok untuk para pemula.

Kalau memang bukan yang terbaik, lalu apa yang jadi istimewanya?

Tentu saja ada. Makannya ikut dibahas.

Ok, bisa dibilang SCAR-L ini selain memang telah mempunyai recoil yang rendah, Scar-L jugatentu saja sangat mudah ditemukan. Tuh kan, ngapain juga milih yang full power kalau nyatanya sudah ditemukan?

Selain itu, senjata ini juga telah dibekali dengan “peluru hijau” yang tentunya cukup kuat untuk digunakan dalam membunuh musuh.
Walau tampaknya memang ada juga yang jadi kekurangan dari senjata ini. Bahkan sedikit menjadi hal yang tentunya harus juga kamu perhatikan. Karena walau memang telah dibekali dengan recoilnya yang rendah, senjata ini juga dikenal sebagai senjata yang mudah goyang.
Dan mungkin hal itu pulalah yang cukup menjadikan kendala sehingga banyak kalangan yang cenderung tidak menggunakan senjata satu ini.

Namun sebenarnya hal tersebut tidak bakalan menjadi pengaruh besar kalau kamu memang rajin melagihnya.

Maka dari itu, bagi kamu yang ingin lebih lengkap mengetahui mengenai Cara Menggunakannya Cek Langsung di SINI!

Yups, setelah berbicara panjang lebar, di sini, aku berharap agar kamu pun sekiranya mampu memilih senjata apa yang tentunya paling tepat digunakan. Karena hal tersebut juga akan menunjang terhadap jalannya pertandingan kamu dan juga tentunya untuk kemenangan kamu.

Dan bahasan kali ini aku cukupkan sekian. Terimakasih telah sama-samaenyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of