Cara Menambahkan Musik Ke Stories Instagram

Anakkost.tv – Instagram tentunya sudah tidak asing lagi untuk kita dengar ya guys, Istagram merupakan sebagai sebuah media social yang digunakan untuk berbagi foto dan video dengan dilengkapi beberapa filter digital, ditambah lagi dengan banyak fitur-fitur yang hadir di Instagram untuk saat ini, membuat pelanggan-nya menjadi semakin banyak.

cara menambahkan story musik instagram

Tidak hanya artis dan selebriti tentunya, banyak juga masyarakat yang memiliki akun Instagram dan jumlahnya tentu tidak sedikit, dan kali ini ada lagi fitur terbaru dari Instagram yaitu music. Dengan adanya fitur baru ini tentunya membuat pengguna semakin betah menggunakan Instagram. Tapi kamu jangan senang dulu guys karena fitur music ini baru tersedia untuk negara Jerman, Swedia, Amerika, Australia, New Zaeland, dan Prancis.

Sedih sekali ya negara kita belum termasuk negara yang bisa mengakses fitur tersebut. Tapi kamu nggak usah khawatir dengan hal itu guys, karena kali ini akum mau berbagi ilmu dengan kalian guys,! Apa ilmunya kamu penasaran nggak nih ? apaa yaaaa? Kali ini aku akan ngasih tau kalian bagaimana caranya “Membuat music stories di Instagram”

Langkah-langkah Membuat Stories Music Instagram

  1. Instal aplikasi VPN atau TunnelBear VPN. Terserah kamu mau pilih yang mana ya guys. Tapi aku lebih merekomendasikan kamu buat instal yang TunnelBear VPN. Tapi semuanya sih balik ke tangan kamu yang akan menggunakannya ya guys. Tapi disini aku mau ngasih tau cara yang pakai TunnelBear VPN guys karena aku sih pakai-nya yang itu.
    cara menambahkan story musik instagramcara menambahkan story musik instagram
  2. Setelah kamu instal, buka dan aktifkan BearVPN lalu kamu pilih lokasi negara yang sudah mendukung fitur stiker music pada Instagram, kamu pilih negara Australia, atau Jerman dan yang lainnya bebas sesuka kamu seperti gambar di atas.
  3. Lalu buka dan pilih menu pada Instagram, seperti biasanya kamu rekam music yang akan kamu jadikan story pada Instagram kamu
  4. Selanjutnya pilih menu stiker yang terdapat pada Instagram dan hasilnya akan muncul stiker music yang bisa kamu gunakan untuk membuat music stories di Instagram kamu guys.
    cara menambahkan story musik instagramcara menambahkan story musik instagram
  5. Klik stiker music tersebut, dan taraaaa! Kamu sudah bisa menggunakannya dan kamu potong bagian lagu yang mana yang ingin kamu gunakan untuk Instagram stories kamu. Setelah kamu tambahkan sebagai stories music yang kamu pilih tadi akan menjadi backsound video Instagram stories kamu. Wah keren yahhh.
    cara menambahkan story musik instagramcara menambahkan story musik instagram

Mudah bukan ? sangat mudah sekali guys. Gimana sudah bahagia kembali kan ? walaupun kita tidak berada di negara yang sudah mendukung fitur tersebut tapi kita bisa tetap menikmati fitur tersebut tanpa harus pergi ke Negara-negara tersebut. Dan kamu bisa gunakan fitur ini kapanpun dan dimanapun hebat kan ? sekian saja informasi yang bisa saya berikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar