Cara Memperaktekan Cheat Suntik PUBG Mobile dan Ragamnya

Anakkost.tv – Belum lama ini aku telah membagikan tutorial terhadap kamu, tentang langkah-langkah apa saja yang mesti kamu lakukan untuk bisa melakukan cheat suntik PUBG Mobile.

Dan satu hal penting lainnya yang juga tidak boleh terlewatkan di sini adalah tentang.

Bagaimana sih cara memperaktekannya?

Cara Memperaktekkan

Cara Memperaktekkan, atau pun cara menggunakan cheat suntik ini, abapila nanti kamu telah benar-benar berhasil mengaktifkannya adalah :

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tentu saja harus mengetahui letak posisi dari lawan yang akan kamu hadapi alias yang akan kamu tembak.

Jika memang telah benar-benar menemukannya dengan sangat tepat. Selanjutnya hal yang bisa kamu lakukan tersebut adalah, arahkan tembakan kamu ke lokasi yang ingin kamu tuju. Dan biasanya, secara otomatis, peluru yang ditembakkan nanti bakalan langsung bisa mengenai secara langsung kepada musuh yang bakalan kamu tembak.

Tidak peduli musuh tersebut nantinya memang bersembunyi di balik batu ataupun pohon. Ketika kamu sudah mengetahui letak posisi musuh kamu nanti berada. Maka peluru yang kamu tembakkan nanti bakalan langaung mengikuti pergerakan lawan. Selain itu, damage-nya sudah pasti juga bakalan langsung mengenainya.

Bahaya Cheat Suntik PUBG Mobile

Kalau berbicara mengenai bahaya dari cheat suntik, tentu ada yang menjadi bahaya nya.

Semua cheat juga bahaya sih sebenarnya. Apalagi untuk di game Battle Royal seperti PUBG Mobile.

Yang bisa dibilang bahwa sebenarnya game ini juga sudah dimainkan oleh banyak orang.

Dan tidak memungkinkan juga, bagi seorang cheater memasukkan virus ke dalam cheat tersebut untuk mengambil data-data pribadi dari setiap pemain.

Lebih dari itu, penggunaan cheat suntik ini juga bakalan bisa memberikan risiko yang sangat mahal. Di antaranya yaitu kamu bisa dibanned secara permanen oleh pihak Tencent selaku developer resmi PUBG Mobile. Dan apabila sudah demikian, maka, kamu pun tentunya tidak bakalan lagi bisa bermain dengan akun yang telah dibanned tersebut.

Sayang bukan?

Untuk keuntungannya, nenggunakan cheat suntik memang bakalan akan sangat memudahkanmu dalam melakukan penyerangan terhadap musuh.

Biar pun begitu, kamu sepertinya memang tidak boleh juga untuk menutup mata bahwa keamanan datamu juga akan berada dalam keadaan rawan.

Jenis- Jenis Cheat Lainnya Selain Cheat Suntik

Di bawah ini adalah berbagai cheat selain Cheat Suntik PUBG Mobile

1. Wallhack + Color

Kalau yang ini adalah jenis cheat PUBG mobile yang pertama. Yaitu wallhack + color.

Pemain yang menggunakan ini, secara otomatis bakalan dapat melihat apapun dan siapapun tanpa ada batasan tembok yang akan menghalangi. Padahal, seperti yang kita tahu, bahwa seharusnya permainan PUBG seringkali ditemukan tembok-tembok yang kadang fungsinya tak lain dan tak bukan adalah sebagai tempat persembunyian pemain.

Selain itu juga, cheat wallhack ini biasanya juga bakalan akan digunakan dengan cheat color secara bersamaan dan dalam prosesnya nanti bakalan langsung membuat para penggunanya bisa melihat posisi si musuh meskipun itu dari jarak yang sangat jauh dengan warna yang menembus tembok apapun yang telah ada di situ.

2. Auto Headshot

Ini juga cheat yang bisa dibilang cukup populer. Yaitu auto Headshot.
Walau pun bisa dibilang bahwa cheat ini memanv masih membutuhkan usaha si pemain, yakni dengan mengarahkan tembakan ke arah lawan yang akan dihadapi. Namun, pada dasarnya, dimanapun lawan tertembak, hasilnya akan tetap menjadi headshot.

Kalau untuk cheat ini sendiri memang bakalan bisa dikombinasikan dengan aimboot dimana apabila kamu sudah menggabungkan cheat tersebut dengan aimbot, maka resiko untuk musuh tentunya akan menjadi semakin besar dan lebih menyakitkan lagi.

3. No Grass

Pastinya kamu sudah tahu dengan cheat yang satu ini, no grass. Yang sesuai dengan namanya, yaitu tidak ada rumput.

Dengan kamu menggunakan cheat ini, kamu bisa bermain tanpa efek rumput sekali.

Dan walau pun memang jenis cheat ini terkesan biasa saja. Tapi pada kenyatannya cheat ini juga sangat merugikan lawan, apalagi jika kamu memanf bermain dalam situasi yang banyak rumput.

Hal tersebut, tentunya bakalan membuat musuh akan memanfaatkan kesempatan ini untuk melindungi dirinya di tengah semak-semak rumput. Oleh karena itulah, cheat jenis ini akan sangat bermanfaat untuk situasi genting seperti situasi yang disebutkan.

4. Magic Bullet

Berikutnya ada magic bullet. Cheat yang satu ini bisa diibaratkan sebagai sihir dimana sang pengguna akan dapat menembak kemana pun yang Ia hendaki bahkan ia inginkan.

Dan nantinya, peluru yang di tembakan tersebut akan secara otomatis mengenai musuh-musuh terdekat tanpa harusmemperdulikan kondisi-kondisi di sekitarnya.

Bisa dibilang, bahwa Cheat ini juga bisa dikombinasikan dengan cheat auto headshot dan tentunya akan bakalan semakin membuat musuh mati kutu jika digunakan secara bersamaan.

5. Aimboot + Recoil

Terakhir, ada aimboot dan recoil. Cheat ini bisa disesuaikan dengan namanya. Di mana juga merupakan cheat yang paling menyebalkan orang karena dengan begitu sang pemain tidak lagi perlu capek-capek lagi untuk mengarahkan tembakan ke arah musuh berada.

Dan hanya dengan membiarkan cross hair miliknya nanti bergerak, sekakigus menunggunya untuk menempel kepada musuh yang terlihat. Dan musuh pun bakalan langsung tewas.

Cheat ini biasanya bakal dipakai secara bersamaan dengan no recoil. Supaya nantinya, segala tembakan tidak akan memiliki efek recoil yang sama sekali alias akan terarah lurus terus.

Demikianlah tentang bahasan kali ini. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments