Kamu Wajib Tahu! Begini Cara Memindahkan Akun PUBG dari Android ke IOS

Anakkost.tv – Bagi kalangan peminat Game PUBG, sudah barang tentu game bertema perang tersebut sangatlah berarti dan tak mungkin bisa tergantikan oleh game yang lain.

Namun terkadang perangkat kita bisa jadi tidak memadai, rusak, atau munculnya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap smartphone kamu. Dan hal tersebut tentu akan berimbas terhadap akun kamu sebelumnya.

Nasib Akun PUBG Ketika Ganti Handphone (android ke iOS)

Salah satu contohnya begini, ketika misalnya kamu tiba-tiba ingin ganti smartphone dari Android ke IOS, mungkin kamu akan bingung terkait memindahkan akun kamu tersebut. Di mana perangkat yang berbeda tentunya akan menjadi kendala tersendiri bagi kelangsungan game kamu itu.

Tapi sebenarnya memang tidak perlu terlalu bingung juga. Apalagi harus susah-susah buat akun baru. Karena memang sayang juga, kalau kamu ganti handphone, terus akun pubg lama kamu malah dihilangkan begitu saja. Lebar, Cuy!

Karena pada dasarnya akan selalu ada cara untuk mengatasinya. Di mana cara ini disinyalir sukses dalam memindahkan akun PUBG lama dari handphone android ke handphone berbasis iOS. Berikut mengenai caranya :

Cara Memindahkan Akun PUBG dari Android ke iOS

Nah, inilah yang merupakan langkah-langkah yang harus kamu  lakukan  apabila ingin  memindqhkqn akun PUBG dari  Android  ke hp iOS:

  1. Buka Andoid lama milik kamu, kemudian lakukan cek di kanan atas sajian utama untuk mengetahui cara kami menciptakan akun, entah itu menggunkan Facebook, Twitter, atau dengan menggunakan Play Game,
  2. Setelah ketemu, tentang bagaimana cara yang kamu digunakan, maka selanjutnya bisa langsung beralih ke perangkat iOS milikmu. Instal PUBG Mobile, selanjutnya buka pada perangkat iOS milik kamu yang baru,
  3. Di dalam sajian menu utama, kamu lakukan dulu log in dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter yang memang telah terhubung ke akun PUBG di Android.

Dan hal ini tentunya akan mendorong game untuk bisa mengunduh sekaligus menyinkronkan semua data dari akun sebelumnya di Android ke iPhone baru kanu tersebut.

  1. Tunggu hingga selesai, dan akun lama kamu yang tadinya ada di handphone Android kini telah berpindah seutuhnya lewat iPhone atau pun IOS baru milikmu.

Ya, itulah mengenai cara memindahkan akun PUBG yang tadinya ada di android untuk dipindahkan ke handphone IOS. Jadi tidak perlu membuat akun baru dengan mengikuti syarat-syarat atau pun petunjuk di atas.

Selamat mencoba. Semoga sukses. Kita akan bertemu kembali nanti tentunya lewat pembahasan-pembahasan seputar tutorial PUBG lainnya.

Dan jadikan main game kamu semakin menarik dengan terus menyimak berbagai tutorial dan bahasan lainnya di anakkost.tv. Selamat menjalani aktivitas. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai tuntas.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments