Cara Memilih Mode TPP dan FPP PUBG Mobile. Dan Apa yang Jadi Pembedanya

Anakkost.tv – Hallo, sobat Gamers! Pye kabare? Apik??

Di bahasan kali ini aku sengaja akan membahas mengenai hal-hal yang mungkin bisa dibilang lebih wajib diketahui bagi pemula. Namun tentu saja, bagi kamu yang sudah senior pun tentunya tidak dilarang juga jika ingin mengikuti bahasan ini.

Dan mudah-mudahan saja akan bisa sedikit membantu.

Dan tanpa tunggu lama, kita langsung saja menuju ke inti bahasannya kali yaitu tentang Cara Memilih Mode TPP dan FPP PUBG Mobile. Dan Apa yang Jadi Pembedanya.

Mode TPP dan FPP PUBG Mobile

Ok, sebelum lebih jauh ke pembahasan. Mungkin saat ini di antara kamu memang ada yang masih merasa kesulitan mengenai cara memilih mode tpp dan tpp di pubg mobile?

Walau bisa dibilang bahwa pemilihan cara ini memang cukup mudah, namun sepertinya hal tersebut memang tidak akan berlaku untuk semua orang.

Maka dari itu, sengaja pada pertemuan kali ini aku sendiri akan membahas mengenai masalah ini, semampu yang aku bisa.

Dan inilah, Mode TPP dan FPP PUBG Mobile

Pengertian TPP dan FPP

Sekedar mengingatkan, bahwa TPP merupakan sebuah singkatan dari Third Person Perspective. Dan apabila kamu membuka-buka kamu bahasa Inggris nantinya akan ditemukan pengertiannya yang kira-kira seperti ini, “Sudut pandang orang ketiga”. Jadi dengan kata lain, jika kita iseng-iseng menyimpulkan, nantinya akan diketemukan jawaban yang kira-kira seperti ini. Perbedaan TPP dan FPP, adalah terletak pada sudut camera di dalam game tersebut.

Btw, pandangan ke tiga di sini, bukan berarti orang ketiga ya, Guys!

Karena diyakini bahwa tpp ini pengertiannya adalah camera sudut pandang orang ketiga, maka bisa dibilang bahwa nantinya akan memiliki fungsi agar kita bisa melihat (view), atau katakanlah sebuah hal yang akan menjangkau penglihatan kita di dalam game dengan cukup luas. Dan bisa dibilang akan memberikan pandangan kurang-lebih nya sampai dengan angka 180 derajat.

Dengan kamu bermain game PUBG Mobile di dalam mode TPP, maka secara tidak langsung akan membuat pemain menjadi lebih sering dalam menggunakan view yang luas. Bahkan hal tersebut bisa juga digunakan sebagai spion, mengingat sejatinya TPP sendiri memang memiliki k mqmuan untuk melihat pergerakan musuh dari arah belakang. Baik itu di belakang dinding pohon, sampai termasuk ke dalam batu sekali pun. Wuanjir, mantep….!

Walau begitu, bukan berarti mode TPP juga tidak memiliki suatu kekurangan. Mengingat biasnya di mode TPP ini malah justru banyak berkeliaran cacing gaming. Yang secara tidak langsung bisa melihat pergerakan lawan dari jarak jauh.

Semua itu memang tidak heran sih, karena memang pada dasarnya di TPP sendiri memang memiliki sudut pandang camera luas, sehingga secara tidak langsung juga bakalan membuat mode ini banyak bermain aman, alias bersembunyi di bangunan dan prone di rumput sambil menunggu saat-saat yang tepat saat musuh lewat.

Selain itu, mode tpp pun tentunya memang sangat di rekomendasikan. Apalagi untuk kamu kalangan pemain game pemula karena sudut pandang kamera pada game ini bisa dibilang jauh lebih luas. Juga memang tidak terlalu mengandalkan suara step dari musuh. Dan malah akan cenderung mengandalkan sudut pandang camera untuk mengetahui keberadaan musuh pada nantinya.

Lalu apa mode FPP PUBG Mobile?

FPP adalah sebuah kepanjangan dari First-Person Perspective atau bisa kita artikan sebagai camera sudut pandang orang pertama. Di mana dikatakan, bahwa penampilan mode fpp simulasi mata karakter game pun bakalan langsung terpampang di layar ponsel.

Nah, apabila jarak pandang kamera mode fpp ini memang sangat terbatas, maka tentunya kamu pun bakalam tidak bisa melihat karakter game. Dan hanya akan bisa melihat senjata saja.

Dan yang juga cukup disayangkan di mode FPP ini sendiri adalah, kita memang tidak bakalan bisa melihat musuh di balik objek seperti dinding, pohon, batu. Lebih jauhnya lagi, sampai-sampai karakter game kita pun nantinya harus pula bebas dari objek, barulah nantinha kamu bakalan lebih bisa melihat dengan detail di depan.

Untuk menambahkan, bahwa fpp juga biasanya lebih sering di serang dari belakang karena memang mode ini sendiri memang memiliki fitur free look, sehingga tentunya membuat pemain tidak bisa melihat 360 derajat. Dan kemungkinannya, hanya bakalan mampu sejarah 180 derajat saja.

Dan karena jangkauannya itu pula, sehingga secara tidak langsung bakalan membuat setiap pemain untuk sangat mengandalkan suara step musuh secara penuh. Bahkan bisa dibilang juga, bahwa jarak pandang mode ini sangat terbatas sekali. Sehingga dengan kata lain bakalan membuat pemain biasanya fpp akan cenderung sangat agresif. Seeta reflek para pemain un memang harus cepat ketika di serang atau ketemu musuh di depan.

Dan bilamana kamu sedikit saja terlambat. Maka sayang sekali, apalagi ketika yang dihadapi saat itu adalah kalangan Player Pro. Kamu pun tentunya jadi lebih cepat digiring ke lobi.

Cara Memilih Mode TPP dan FPP PUBG Mobile

Nah, di bawah ini adalah berbagai cara yang bisa kamu lakukan apabila kamu memang ingin memilih mode TPP atau pun FPP dalam game PUBG Mobile. Langsung saja!

1. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah, coba kamu buka game pubg milik kamu, tepatnya di bawah menu start pada sudut kiri atas, biasanya kamu bakalan menemukan sebuah pilihan menu select mode.

2. Setelah ditemukan, kamu bisa pilih select mode tersebut. Dan biasanya, nanti akan secara otomatis muncul sebuah opsi fpp dan tpp di sudut atas pada layar.

3. Nah, apabila nantinya kamu ingin bermain PUNG Mobile dalam mode fpp, maka kamu pun hanya perlu :

* pilih fpp,

Dan jika kamu ternyata ingin kembali ke mode tpp, maka kami pun tinggal kembali pilih menu select mode, kemudian pilih tpp.

Berdasrkan pengalaman pribadi yang pernah aku lakukan, tepatnya saat sedang main PUBG Mobile. Baik itu di dalam mode tpp atau fpp, aku sih, malah lebih cenderung tidak pernah main clasik di mode tpp. Dan aku pun malah lebih suka bermain di mode fpp karena bisa dibilang lebih fair dan lebih real. Namun tentu saja sih, jika pilihan tersebut tentunya tidak akan sama dengan yang jadi pilihan orang lain. Maka dari itu, aku sarankan supaya kamu memilih mode yang sekiranya memang cocok digunakan terhadap karakter kamu.

Dan ada lagi yang mungkin perlu aku garisbawahi di sini adalah, jika memang di antara kamu ternyata lebih menyukai mode tpp dan memang ada juga sukanha main di mode fpp. Aku di sini juga bisa memberi sedikit saran terhadap kamu supaya, jangan sekali-kali kamu mencoba metode permainan ini apabila kamu masih menggunakan hp kentang. Kenapa demikian? Karena mode FPP ini biasanya akan sangat membutuhkan performa ponsel yang terbaik.

Dan apabila nantinya kamu sendiri memaksakan memainkan mode ini di dalam hp kentang. Maka kemungkinan berbagai kendala pun akan kamu alami. Misalnya saja game yang mendadak Nge-Lag. Bahkan grafik yang ditampilkan dalam game pun menjadi drop.

Sehingga hal tersebut akan benar-benar sangat menjengkelkan sekali. Walau pun kamu termasuk yang orang sabaran.

Dan mungkin karena adanya kendala yang seperti itu juga, yang tentunya membuat banyak pemain PUBG Mobile tidak banyak menggunakan mode FPP di hp kentang. Dan lebih m milih untuk memaksimalkan terlebih dahulu ferforma hp gamingnya.

Dan apabila ada yang masih merasa bingung tentang hp gaming apa yang sebaiknya digunakan dan memiliki ferforma terbaik, bahkan juga murah. Kamu bisaa simak berbagai rekomendasinya di SINI!

Yups! Mungkin itu saja hal-hal atau pun tutorial yang bisa aku sampaikan mengenai FPP dan TPP. Semoga kini kamu pun menjadi faham dan tidak lagi salah di dalam menggunakan dan menyesuaikannya.

Sekali lagi bagi kamu yang Ternyata masing main game PUBG Mobile dengan hp kentang jangan memaksakan apa yang tidak muat untuk ferforma hp kamu tersebut. Jangan berkecil hati juga. Karena siapa tahu esok atau lusa kamu bakalan dapat rezeki melimpah dan hp yang kamu idam-idamkan pun bisa langsung terbeli.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments